Pekan ke 23 La Liga Spanyol akan Diramaikan dengan Laga Real Madrid vs Granada
Pekan ke 23 akan Diramaikan dengan Laga vs Granada

NOBARTV NEWS – Real Madrid vs Granada akan jadi salah satu pertandingan di pekan ke 23 La Liga Spanyol musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin 7 Januari .

Real Madrid saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 50 poin hasil dari 22 pertandingan, sementara itu Granada bertengger di peringkat ke 16 di klasemen sementara dengan torehan 24 poin hasil dari 22 laga.

Pertemuan terakhir antara Granada dan Real Madrid terjadi pada 21 November 2021, pada laga tersebut Real Madrid berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-4 meskipun bertindak sebagai tim tamu, empat gol Real Madrid pada saat itu dicetak oleh , Jose Ignacio Fernandez Iglesias, Vinicius Jr, dan F Mendy, sementara satu gol balasan Granada dicetak oleh .

Real Madrid, Carlo Ancelotti meminta anak asuhnya untuk bersiap menghadapi Granada, Ancelotti juga meminta timnya untuk bisa menang usai pada laga terakhirnya Real Madrid dikalahkan Athletic Bilbao di ajang .

“Saya mengharapkan untuk melihat kinerja di mana tim menunjukkan reaksi setelah kekalahan dari Athletic. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik karena, seperti semua tim, Granada akan datang ke sini untuk memainkan permainan mereka dan akan mencari kelemahan kami,” ujar Carlo Ancelotti, dilansir dari laman resmi Real Madrid.

“Yang terpenting adalah kami bereaksi dengan baik, menampilkan performa bagus dan berkomitmen, serta memenangkan pertandingan,” lanjut Carlo Ancelotti.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid dan Granada

Real Madrid

Real Madrid tampil kurang maksimal apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, mereka hanya mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

4 Februari 2022 Athletic Bilbao vs Real Madrid: 1-0

23 Januari 2022 Real Madrid vs : 2-2

21 Januari 2022 Elche vs Real Madrid: 1-2

17 Januari 2022 Athletic Bilbao vs Real Madrid: 0-2

13 Januari 2022 Barcelona vs Real Madrid: 2-3

Granada

Granada juga tampil kurang baik jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Granada hanya satu kali memetik kemenangan, dua kali meraih hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

23 Januari 2022 Granada vs : 0-2

21 Januari 2022 Getafe vs Granada: 4-2

9 Januari 2022 Granada vs Barcelona: 1-1

2 Januari 2022 Elche vs Granada: 0-0

23 Desember 2021 Granada vs Atletico Madrid: 2-1

Prediksi Line Up Real Madrid vs Granada

Real Madrid: T Courtois, D Carvajal, E Militao, Nacho, D Alaba, L Modric, Casemiro, T Kroos, M Asensio, Karim Benzema, Rodrygo

Granada: Maximiano, Diaz, Sanchez, Torrente, Neva, Collado, Milla, Gonalons, Puertas, Molina, L Suarez

Prediksi Laga Real Madrid vs Granada

Real Madrid tentunya mengincar kemenangan pada laga ini untuk menjaga posisinya di puncak klasemen, terlebih lagi Real Madrid baru saja kalah di laga terakhirnya. Sementara itu Granada juga ingin memetik tiga poin guna memperbaiki posisinya di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Menilik dari hasil kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, serta prediksi susunan pemain yang bakal tampil, laga La Liga Spanyol pekan ke 23 antara Real Madrid vs Granada diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid vs Granada

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Real Madrid vs Granada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.