Live Streaming Real Madrid vs Getafe, Liga Spanyol Pekan 31
Real Madrid vs Getafe, Liga Spanyol Pekan 31

NOBARTV NEWS – Real Madrid siap menjamu Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 Pekan ke-31. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu (markas Real Madrid), pada Minggu 10 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Real Madrid masih memimpin perburuan gelar LaLiga dengan raihan 69 poin dari 30 pertandingan yang telah dimainkan, pasukan unggul 12 poin dari rival abadinya, Barcelona. Menghadapi Getafe di laga nanti, sang berharap para pemain bisa menunjukan performa terbaiknya meski mereka di sibukan dengan padatnya .

Real Madrid baru saja meraih kemenangan impresif di gelaran UCL kala melukai Chelsea di laga tandang berkat hatrick Karim Benzema. Kali ini, sebagai pemimpin klasemen La Liga, Madrid akan meladeni Getafe yang berada di papan bawah. Madrid sedang percaya diri, tapi mereka pasti tak mau lengah karena bisa saja mereka akan terpeleset di laga ini.

Hasil sempurna dari laga kontra Getafe, yang musim ini belum sekalipun meraih kemenangan tandang di La Liga, diincar. Selain untuk membalas kekalahan 0-1 dari pertemuan pertama musim ini, dan memuluskan jalan ke tangga juara, Madrid juga perlu menjaga momentum jelang leg kedua kontra Chelsea di Bernabeu tengah pekan mendatang.

Di sisi lain Getafe datang ke laga dengan ambisi mencuri poin dari sang pemuncak klasemen, sejauh ini Getafe berada di posisi 14 dengan raihan 32 poin dari 30 laga yang telah dimainkan, posisi mereka jelas belum aman dari bayang-bayang degradasi.

Untuk itu jika mampu memetik setidaknya satu angka, mereka dapat mengamankan posisi dari kejaran tim-tim di bawahnya, apalagi pekan lalu mereka berhasil mengamankan kemenangan kala melakoni laga kontr .

Di sisi lain, pertandingan ini akan menjadi laga istimewa bagi Borja Mayoral. Sebab, ia akan menghadapi tim asalnya, Real Madrid. Penyerang 25 tahun itu merupakan pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke , sebelum akhirnya berlabuh di Getafe.

“Saya lebih sering menjadi pemain pengganti daripada starter, tapi saya paham bahwa saya datang ke tim yang sedang naik daun,” kata Mayoral. Mayoral menilai performa Madrid cukup bagus musim ini.

Ia juga yakin Madrid akan memenangkan liga. Namun, di sisi lain, dia juga berambisi mencetak gol ke gawang klub induknya tersebut, guna membuktikan kualitasnya.

“Saya tidak ingin mengacaukan Madrid di liga, tetapi saya juga ingin mencetak gol. Bahwa apa pun yang harus terjadi, maka itu akan terjadi, dan bahwa di akhir pertandingan kami merasa bangga dengan apa yang telah kami lakukan,” terangnya, dalam wawancara bersama AS Diario.

Statistik Lima Laga Terakhir Real Madrid vs Getafe

Real Madrid

  • 10/03/22, Real Madrid 3 – 1
  • 15/03/22, Mallorca 0 – 3 Real Madrid
  • 21/03/22, Real Madrid 0 – 4 Barcelona
  • 02/04/22, Celta de Vigo 1 – 2 Real Madrid
  • 07/04/22, Chelsea 1 – 3 Real Madrid

Getafe

  • 26/02/22, Getafe 2 – 2 Deportivo Alavés
  • 05/03/22, Espanyol 2 – 0 Getafe
  • 13/03/22, Getafe 0 – 0 Valencia
  • 19/03/22, Athletic Club 1 – 1 Getafe
  • 02/04/22, Getafe 1 – 0 Mallorca

Head To Head Real Madrid vs Getafe

  • 02/01/22, Getafe 1 – 0 Real Madrid
  • 19/04/21, Getafe 0 – 0 Real Madrid
  • 10/02/21, Real Madrid 2 – 0 Getafe
  • 03/07/20, Real Madrid 1 – 0 Getafe
  • 04/01/20, Getafe 0 – 3 Real Madrid

Prediksi Line Up Real Madrid vs Getafe

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Nacho,David , Ferlan Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Camavinga; Marco Asensio, Benzema, Vinicius | Pelatih: Carlo Ancelotti

Getafe: Soria; Dakonam, Jorge Cuenca, Mitrovic; , Alena, Villar, Maksimovic, Olivera; Unes Unal, Sandro Ramirez | Pelatih: Quique Sánchez Flores

Prediksi Laga Real Madrid vs Getafe

Menilik dari catatan pertandingan kedua tim, tuan rumah Real Madrid jelas lebih mendominasi. Dalam sejumlah laga, Los Blancos berhasil mengantongi 23 kemenangan, 4 hasil seri, dan baru kalah 6 kali dari Getafe. Namun, pada pertemuan pertama musim ini, Real Madrid harus menerima keunggulan Getafe dengan skor 1-0. Artinya, kubu Getafe sudah memiliki cara untuk mengalahkan Los Blancos. Hal ini juga yang mesti diwaspadai oleh pasukan Carlo Ancelotti jelang pertemuan kedua ini. Padatnya jadwal juga dapat mengganggu permaian tim, untuk itu prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Real Madrid vs Getafe

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Minggu, 10 April 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.