Live Streaming Osasuna vs Real Madrid, Liga Spanyol Pekan 33
Live Streaming vs Real Madrid, Liga Spanyol

NOBARTV NEWS – Osasuna siap menjamu pemuncak klasemen Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) pekan ke-33. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di di Estadio El Sadar (markas Osasuna), pada Kamis 21 April pukul 02.30 WIB.

Memasuki pekan 33 Osasuna berada di posisi 9 tabel klasemen, dengan raihan 44 poin dari 32 laga yang telah di mainkan, berada di peringkat 9 jelas hasil yang cukup baik untuk Osasuna di musim ini.

Jelang laga tuan ruamh cukup percaya diri, pasalnya mereka baru saja menorehkan 2 kemenangan beruntun kala melakoni laga kontra Alaves dan Valencia.

Untuk itu mereka di yakini punya kans untuk merepotkan Real Madrid. Apalagi pada pertemuan putaran pertama musim ini Osasuna sanggup menahan imbang El Real tanpa gol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Jagoba Arrasate selaku pelatih Osasuna mengaku senang dengan performa timnya dalam beberapa laga terakhir. Ia berharap tren tersebut masih terus berlanjut, termasuk saat menghadapi sang pemuncak tabel, Real Madrid.

“Kami berhasil mempertahankan keunggulan saat melawan Valencia, dan kami memiliki keinginan dalam 6 pertandingan sisa untuk berusaha finis di posisi setinggi mungkin. Kami akan menunjukkan permainan yang indah hari Rabu (Kamis dini hari WIB saat menghadapi Real Madrid),” kata Arrasate.

Sementara itu, Real Madrid datang ke laga dengan ambisi mengunci kemenangan agar bisa mengamankan langkah mereka untuk segera berpesta , sejauh ini Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 75 poin, unggul 15 poin atas Bercelona.

Sejauh ini Real Madrid juga menorehkan tren bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tim asuhan bahkan sanggup membalikkan kedudukan, meski tertinggal 2-0 lebih dulu saat laga away kontra Sevilla. Dalam laga tersebut Los Blancos menyudahi pertandingan dengan skor 2-3.

Kemenangan itu semakin terasa manis, setelah di luar dugaan terpeleset saat jumpa Cadiz di kandang mereka. Kekalahan rival terdekatnya itu membuat Madrid hanya membutuhkan tujuh poin lagi untuk mengunci titel Juara musim ini.

Dikutip dari Marca, Carlo Ancelotti mengaku senang dengan reaksi yang ditunjukkan timnya saat tertinggal. Akan tetapi, dia berharap Karim Benzema dan kolega bisa memastikan kemenangan lebih cepat pada setiap laga.

“Saya lebih suka permainan yang lebih tenang untuk menang. Akhir musim sudah di depan mata, dan kami berharap bisa menyelesaikannya sebaik mungkin,” kata Carlo Ancelotti.

Hanya membutuhkan 7 poin di laga sisa, jelas bukan perkara sulit bagi Real Madrid. Apalagi sejauh ini mereka terus menunjukan tren positif di tiap laga yang dimainkan, mungkin tinggal menunggu waktu untuk Madrid menanti pesta juara di musim ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Osasuna vs Real Madrid

Osasuna

  • 16/04/22: Valencia vs Osasuna 1-2
  • 10/04/22: Osasuna vs Deportivo Alavés 1-0
  • 03/04/22: vs Osasuna 4-1
  • 20/03/22: Osasuna vs Levante 3-1
  • 14/03/22: Barcelona vs Osasuna 4-0

Real Madrid

Head To Head Osasuna vs Real Madrid

  • 28/10/21: Real Madrid vs Osasuna 0-0
  • 02/05/21: Real Madrid vs Osasuna 2-0
  • 10/01/21: Osasuna vs Real Madrid 0-0
  • 09/02/20: Osasuna vs Real Madrid 1-4
  • 26/09/19: Real Madrid vs Osasuna 2-0

Prediksi Line Up Osasuna vs Real Madrid

Osasuna (4-1-4-1): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, Manu Sanchez, Juan Cruz; Lucas Torro; Ruben Garcia, Jon Moncayola, Darko Brasanac, Javi Martinez; Chimy Avila | Pelatih: Jagoba Arrasate.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Eduardo Camavinga, ; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior | Pelatih: Carlo Ancelotti.

Prediksi Laga Osasuna vs Real Madrid

Menilik dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid unggul dengan 3 kemenangan, 2 seri, dan belum pernah kalah dari Osasuna. Namun perlu di catat bahwa Osasuna kerap mampu merepotkan El Real di ajang LaLiga. Seperti terlihat dari hasil imbang 0-0 pada pertemuan putaran pertama musim ini. Tak hanya itu, Los Rojillos juga berhasil menahan imbang Los Blancos saat bermain di Estadio El Sadar pada musim lalu. Prediksi kami laga ini akan di menangkan Real Madrid dengan skor tips 1-2.

Link Live Streaming Osasuna vs Real Madrid

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Kamis, 21 April 2022 pukul 02.30 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.