Link Live Streaming Mallorca vs Atletico Madrid
Link Mallorca vs

NOBARTV NEWS – Pekan ke 31 La Liga Spanyol musim ini akan menghadirkan laga antara Mallorca vs Atletico Madrid, pertandingan tersebut bakal digelar di Iberostar dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 April 2022 pukul 21.15 WIB.

Memasuki pekan ke 31, Atletico Madrid tampak menduduki peringkat ke 3 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 57 poin hasil dari 30 pertandingan. Sementara itu, Mallorca saat ini berada di zona , atau tepatnya di peringkat ke 18 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 26 poin hasil dari 30 laga.

Atletico Madrid diketahui terakhir kali bertanding melawan Mallorca pada 5 Desember 2021 di Stadion Wanda Metropolitano, pada laga itu Mallorca yang berstatus sebagai tim tamu mampu mengalahkan Atletico Madrid dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Mallorca waktu itu dicetak oleh Franco Russo dan Takefusa Kubo, sedangkan satu gol Atletico Madrid waktu itu dicetak oleh Matheus Cunha.

Statistik Lima Laga Terakhir Mallorca dan Atletico Madrid

Mallorca

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Mallorca tampak meraih hasil yang buruk, diketahui bahwa Mallorca tidak mampu menang sekali pun dan kalah lima kali beruntun.

2 April 2022 Getafe vs Mallorca: 1-0

20 Maret 2022 vs Mallorca: 1-0

15 Maret 2022 Mallorca vs : 0-3

7 Maret 2022 Celta Vigo vs Mallorca: 4-3

3 Maret 2022 Mallorca vs : 0-2

Atletico Madrid

Atletico Madrid tampak menuai hasil yang baik dalam lima laga terakhirnya meskipun baru saja dikalahkan Manchester City di Liga Champions Eropa, diketahui bahwa Atletico Madrid mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali kalah.

6 April 2022 Manchester City vs Atletico Madrid: 1-0

3 April 2022 Atletico Madrid vs Alaves: 4-1

20 Maret 2022 Rayo vs Atletico Madrid: 0-1

16 Maret 2022 Manchester United vs Atletico Madrid: 0-1

12 Maret 2022 Atletico Madrid vs Cadiz: 2-1

Prediksi Line Up Mallorca vs Atletico Madrid

Mallorca: Rico, Gonzalez, Baba, Olivan, Gaya, Maffeo, Sevilla, Battaglia, Rodriguez, Nino, Muriqi

Atletico Madrid: Oblak, Savic, Felipe, Reinildo, Vrsaljko, De Paul, Kondogbia, Llorente, Carrasco, J Felix, Luiz Suarez

Prediksi Laga Mallorca vs Atletico Madrid

Pertandingan di La Liga Spanyol musim ini tampaknya akan jadi pertandingan yang penting bagi Mallorca dan Atletico Madrid. Mallorca tentunya ingin menang agar bisa keluar dari zona degradasi, di sisi lain Atletico Madrid saat ini bersaing dengan Barcelona memperebutkan posisi ke 2 di klasemen. Oleh karena itu laga antara Mallorca vs Atletico Madrid di pekan ke 32 La Liga Spanyol diprediksi bakal berlangsung menarik.

Jika mampu menang melawan Atletico Madrid, Mallorca dapat membuka peluang untuk bisa keluar dari zona degradasi La Liga Spanyol musim ini. Di sisi lain, Atletico Madrid bisa naik ke peringkat ke 2 pada klasemen sementara La Liga Spanyol menggeser Barcelona apabila mampu mengalahkan Mallorca pada laga nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 31 La Liga Spanyol antara Mallorca vs Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Mallorca vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Mallorca vs Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.