Link Live Streaming Espanyol vs Rayo Vallecano
Link Espanyol vs Rayo Vallecano

NOBARTV NEWS – Pekan ke 33 musim ini akan menghadirkan laga antara Espanyol vs Rayo Vallecano, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Cornella El Prat dan dapat disaksikan pada Jumat 22 April 2022 pukul 00.00 WIB.

Untuk sementara ini, baik Espanyol maupun Rayo Vallecano masih berjibaku di papan bawah klasemen sementara La Liga Spanyol. Diketahui bahwa Espanyol saat ini bertengger di peringkat ke 12 di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 39 poin hasil dari 32 laga.

Di sisi lain, Rayo Vallecano saat ini berada di peringkat ke 14 di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan total 34 poin hasil dari 31 pertandingan.

Rayo Vallecano terakhir kali bertanding melawan Espanyol pada 5 Desember 2021 di Stasion Campo de Futbol de Vallecas, pada laga itu Rayo Vallecano yang berstatus sebagai tim tuan rumah bisa mengalahkan Espanyol dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan Rayo Vallecano waktu itu dicetak melalui gol bunuh diri dari Lenadro Cabrera.

Statistik Lima Laga Terkahir Espanyol dan Rayo Vallecano

Espanyol

Espanyol tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Espanyol mampu meraih dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

17 April 2022 vs Espanyol: 2-1

10 April 2022 Espanyol vs Celta Vigo: 1-0

5 April 2022 Real Sociedad vs Espanyol: 1-0

20 Maret 2022 Espanyol vs : 1-0

12 Maret 2022 Levante vs Espanyol: 1-1

Rayo Vallecano

Rayo Vallecano tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, Rayo Vallecano gagal meraih kemenangan satu kali pun, mereka hanya mampu imbang tiga kali dan kalah dua kali.

16 April 2022 vs Rayo Vallecano: 1-0

12 April 2022 Rayo Vallecano vs : 1-1

3 April 2022 vs Rayo Vallecano: 2-2

20 Maret 2022 Rayo Vallecano vs Atletico Madrid: 0-1

13 Maret 2022 Rayo Vallecano vs : 1-1

Prediksi Line Up Espanyol vs Rayo Vallecano

Espanyol: D Lopez, Calero, S Gomez, Cabrera, , Herrera, Darder, Pedrosa, Puado, De Tomas, Vilhena

Rayo Vallecano: Dimitrievski, Rodrigues, Maras, Catena, F Garcia, Valentin, Comesana, Palazon, Trejo, A Garcia, Guardiola

Prediksi Laga Espanyol vs Rayo Vallecano

Meskipun kedua tim saat ini berada di papan bawah klasemen sementara La Liga Spanyol, laga antara Espanyol vs Rayo Vallecano di pekan ke 33 nanti diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan guna mendapat tambahan tiga poin.

Jika bisa menang melawan Rayo Vallecano di laga nanti, maka Espanyol berpeluang untuk naik ke peringkat ke 11 di klasemen sementara La Liga Spanyol menggeser Celta Vigo. Di sisi lain, Rayo Vallecano berpeluang untuk mengokohkan posisinya di peringkat ke 14 di klasemen sementara La Liga Spanyol jika bisa menang melawan Espanyol di laga pekan ke 33 nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 La Liga Spanyol antara Espanyol vs Rayo Vallecano diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Espanyol vs Rayo Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.