Live Streaming Celta Vigo vs Real Madrid, Liga Spanyol Pekan 30
, Liga Spanyol Pekan 30

NOBARTV NEWS – Celta Vigo siap menjamu pemuncak klasemen Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol () 2021/2022 pekan ke-30, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Balaídos (markas Celta Vigo), pada Sabtu 2 April 2022 pukul 23.30 WIB.

Kekalahan Real Madrid dari sang rival Barcelona 0-4 di pekan sebelumnya jelas menyakitkan, namun Los Blacos siap bangkit dalam laga kontra Celta Vigo untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen, di sisi lain Celta yang sejauh ini belum mampu menunjukkan performa yang konsisten di 5 laga termutakhir, tetap akan menyulitkan Real Madrid dalam pertandingan nanti.

Bertindak sebagai tuan rumah, Celta Vigo sejauh ini berada di posisi 11 tabel klasemen dengan raihan 39 poin dari 29 laga yang telah dimainkan, di lima laga terakhir mereka pada ajang LaLiga Celta Vigo hanya mampu meraih 1 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali menderita kekalahan.

Jelang pertandingan kontra Real Madrid, setelah jeda internasional bulan Maret 2022, Celta Vigo sedang dalam situasi tim yang kurang menguntungkan. Pasalnya, beberapa pemain mereka, seperti Néstor Araujo, mengalami cedera saat kembali dari Timnas .

Tidak hanya Néstor Araujo, beberapa pemain andalan Celta Vigo juga dipastikan absen melawan Real Madrid. Hal itu pun membuat pelatih Eduardo Coudet harus memutar otak agar bisa memberi perlawanan kepada Real Madrid.

Dikutip dari Eldesmarque, Celta Vigo tak hanya kehilangan pemain di lini belakang, tetapi juga barisan depan. Penyerang andalan mereka Santi Mina, harus absen karena menjalani sidang dugaan kasus kekerasan seksual di Almeria.

Celta sendiri saat ini sedang bermasalah dengan konsistensi. Dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di La Liga, Iago Aspas dan kawan-kawan cuma mampu menang tiga kali. Dalam dua laga terakhir, Celta bahkan tak sanggup mencetak satu golpun, di mana mereka kalah 0-1 dari Villarreal dan imbang 0-0 dengan Real Betis.

Sementara itu, Real Madrid datang ke Estadio Balaidos dengan sebuah misi besar. Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mencari obat sakit hati mereka usai menelan kekalahan di tangan rival abadi Barcelona sebelum jeda internasional. Untuk itu laga ini bisa dijadikan momentum kebangkitan agar bisa kembali meraih kemenangan.

Posisi Los Blancos memang masih aman di puncak klasemen sementara Liga Spanyol namun dapat dipastikan gengsi mereka koyak. Maka dari itu Madrid butuh kemenangan di laga kontra Celta pada laga malam nanti sekaligus mengamankan posisi mereka untuk menjauh dari kejaran di tangga kedua.

Untuk kedalaman tim, Tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya, Celta Vigo diprediksi tetap bermain dengan formasi 4-1-3-2. Thiago Gallardo, bakal menggantikan posisi Santi Mina untuk menemani Iago Aspas di lini depan. Sementara posisi 4 bek di lini belakang, kemungkinan diisi oleh Kevin Vazquez, Jeison Murillo, Carlos Dominguez, dan Javi Galan, yang diharapkan mampu membendung lini depan Real Madrid.

Dikutip dari Marca, sudah menjalani latihan ringan dan kemungkinan besar bisa bermain melawan Celta Vigo. Namun, Los Blancos bakal memprioritaskan pertandingan melawan Chelsea di leg pertama babak perempat final Liga Champion melawan Chelsea.

Tanpa kehadiran Karim Benzema di lini depan, Real Madrid masih memiliki sejumlah pemain yang dapat diandalkan, seperti Marco Asensio dan . Nama terakhir menunjukkan penampilan bagus bersama Timnas Wales di laga uji coba internasional.

Statistik Lima Laga Terakhir Celta Vigo vs Real Madrid

Celta Vigo

  • 20/03/22: Celta Vigo vs Real Betis 0-0
  • 13/03/22: Villarreal vs Celta Vigo 1-0
  • 07/03/22: Celta Vigo vs Mallorca 4-3
  • 27/02/22: Atlético Madrid vs Celta Vigo 2-0
  • 22/02/22: Celta Vigo vs Levante 1-1

Real Madrid

  • 21/03/22: Real Madrid vs Barcelona 0-4
  • 15/03/22: Mallorca vs Real Madrid 0-3
  • 10/03/22: 3-1
  • 06/03/22: Real Madrid vs Real Sociedad 4-1
  • 27/02/22: Rayo Vallecano vs Real Madrid 0-1

Head To Head Celta Vigo vs Real Madrid

  • 13/09/21: Real Madrid vs Celta Vigo
  • 5-2 20/03/21: Celta Vigo vs Real Madrid
  • 1-3 03/01/21: Real Madrid vs Celta Vigo
  • 2-0 17/02/20: Real Madrid vs Celta Vigo
  • 2-2 17/08/19: Celta Vigo vs Real Madrid 1-3

Prediksi Line Up Celta Vigo vs Real Madrid

Celta Vigo (4-1-3-2): Ruben Blanco; Kevin Vazquez, Jeison Murillo, Carlos Dominguez, Javi Galan; Renato Tapia; Brais Méndez, Denis Suarez, Orbelin Pineda; Iago Aspas, Thiago Gallardo | Pelatih: Eduardo Coudet.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Nacho, Eder Militao, David ; Luka Modric, Federico Valverde, Eduardo Camavinga; Vinicius Jr, Marco Asensio, Rodrygo | Pelatih: Carlo Ancelotti.

Prediksi Laga Celta Vigo vs Real Madrid

Dari rekor pertemuan kedua tim, Real Madrid lebih dominan dalam 5 laga termutakhir dengan meraih 4 kemenangan atas Celta Vigo, dan tidak pernah kalah. Di pertemuan pertama musim ini, Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2 atas Celta Vigo, dan bakal berupaya mengulang hasil yang sama di laga kali ini agar bisa mempertahankan posisi teratas LaLiga, prediksi kami laga ini akan di menangkan Real Madrid dengan skor 1-3.

Link Celta Vigo vs Real Madrid

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Sabtu, 2 April 2022 pukul 23.30 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.