Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid, Liga Spanyol Pekan 23
Live Streaming , Liga Spanyol Pekan 23

NOBARTV NEWS – Gelaran La Liga Spanyol Pekan ke-23 akan menyajikan laga Big Match, dimana tuan rumah Barcelona akan menjamu Atletico Madrid, laga ini berlangsung di kandang Barcelona Stadion Camp Nou dan dijadwalkan pada Minggu 6 Februari pukul 22.15 WIB.

Barcelona saat ini berada di peringkat 5 tabel klasemen sementara Spanyol 2021/2022, dengan koleksi 35 poin dari hasil 21 laga yang telah dimainkan. asuhan Xavi Hernandez berpeluang menembus ke empat besar jika mampu menyudahi perlawanan Atletico Madrid saat kedua tim bertemu malam nanti.

Jika memenangkan laga ini, Barcelona akan mengambil alih posisi sang juara bertahan. “Ini seperti mempertaruhkan enam poin karena kami bisa mengambil alih posisi Atletico (jika menang),” kata Xavi, seperti dikutip Barca Universal.

Sementara itu lawan mereka Atletico Madrid kini bercokol di peringkat 4 dan hanya unggul 1 poin dari sang rival Barcelona, koleksi poin mereka sampai saat ini adalah 36 poin hasil dari 21 laga yang telah dilakoni. Joao Felix dan kawan-kawan tentunya tidak boleh kalah di pertandingan nanti jika tidak ingin posisi mereka digeser oleh anak asuhan Xavi Hernandez.

Untuk pertemuan nanti malam, Barcelona punya wajah yang cukup berbeda. Xavi kemungkinan akan menurunkan nama-nama baru dalam skuad Barcelona, diantarannya Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang. Dua pemain itu pun sepertinya bakal berkesempatan melakoni debut saat melawan Atletico, tapi kemungkinan tidak dimainkan dari awal laga.

Ousmane Dembele, yang tak dipilih sejak dicoret untuk laga Copa del Rey kontra Athletic Bilbao bulan lalu, dipanggil kembali ke tim Barcelona. Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang, yang baru direkrut di bursa transfer Januari, juga masuk skuad. Beberapa waktu lalu kubu Barcelona sempat mengisyaratkan bahwa Dembele, yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini, perlu pergi atau dibekukan dari tim. Namun, Xavi ternyata memanggilnya untuk laga kontra Atletico Madrid.

Sementara itu, kubu Atletico Madrid juga mendatangkan banyak pemain baru di bursa transfer musim dingin, meskipun peran pemain-pemain baru tersebut tidak akan menggeser skuad yang sudah cukup bagus. Pasalnya, pemain-pemain yang didatangkan merupakan pemain-pemain yang secara kualitas berada di bawah pemain yang sudah dimiliki oleh Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid. Menghadapi Barcelona, Diego Simeone diprediksi tetap memainkan pemain-pemain lama yang memiliki kualitas lebih baik, dibanding para pemain baru.

Statistik Lima Laga Terakhir Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona

  • 24/01/22: Deportivo Alavés vs Barcelona 0-1
  • 21/01/22: Athletic Club vs Barcelona 3-2
  • 13/01/22: Barcelona vs 2-3
  • 09/01/22: vs Barcelona 1-1
  • 06/01/22: Linares vs Barcelona 1-2

Atletico Madrid

  • 23/01/22: Atlético Madrid vs Valencia 3-2
  • 20/01/22: Real Sociedad vs Atlético Madrid 2-0
  • 14/01/22: Atlético Madrid vs Athletic Club 1-2
  • 10/01/22: Villarreal vs Atlético Madrid 2-2
  • 07/01/22: Rayo Majadahonda vs Atlético Madrid 0-5

Head To Head Barcelona vs Atletico Madrid

Dari 5 pertandingan terakhir kedua tim, Atletico Madrid lebih unggul dengan mencatat 3 kemenangan dan belum pernah kalah melawan Barcelona dalam periode tersebut. Kendati begitu, Gerrard Pique dan tim tentunya tetap punya peluang besar untuk mengalahkan Atletico Madrid di kandang mereka.

  • 03/10/21: Atlético Madrid vs Barcelona 2-0
  • 08/05/21: Barcelona vs Atlético Madrid 0-0
  • 22/11/20: Atlético Madrid vs Barcelona 1-0
  • 01/07/20: Barcelona vs Atlético Madrid 2-2
  • 10/01/20: Barcelona vs Atlético Madrid 2-3

Prediksi Line Up Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona (4-3-3): Mar-Andre ter Stegen; , Gerrard Pique, Ronald Araujo, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, Adama Traore | Pelatih: Xavi Hernandez.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Daniel Wass, Jose Gimenez, Stefan Savic, Merio Hermoso; Yannick Carrasco, Rodrigo de Paul, Koke, Thomas Lemar; Luis , Joao Feluix | Pelatih: Diego Simeone.

Prediksi Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona diprediksi langsung memainkan pemain-pemain barunya seperti Adama Traore, Ferran Torres, dan Pierre-Emerick Aubameyang sejak awal laga. Ketiganya bakal menjadi trio di lini depan ini jelas membahayakan bagi Atletico Madrid, namun berbekal hasil head to head dari kedua tim, dimana Atletico Madrid unggul membuat palatih Diego Simeone tak gentar, prediksi kami laga ini akan dimenangkan oleh Barcelona dengan skor tipis 2-1.

Barcelona vs Atletico Madrid

Laga Big Match La Liga Spanyol akan tersaji malam nanti, dimana tuan rumah Barcelona akan menjamu Atletico Madrid, laga ini jelas ditunggu-tunggu oleh para pecinta , rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruannya, saksikan siaran langsung laga big match ini di Link Live Streaming berikut.