Link Live Streaming Atletico Madrid vs Granada
Link

NOBARTV NEWS – Pekan ke 33 La musim ini bakal menghadirkan laga antara Atletico Madrid vs Granada, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano dan bisa disaksikan pada Kamis 21 April 2022 pukul 00.00 WIB.

Memasuki pekan ke 33, Atletico Madrid tampak masih berada di peringkat ke 4 di klasemen sementara La Liga dengan koleksi 60 poin hasil dari 32 laga.

Sementara itu, Granada berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke 18 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 29 poin hasil dari 32 laga.

Granada diketahui terakhir kali bertanding melawan Atletico Madrid di Stadion Los Carmenes pada 23 Desember 2021, pada laga itu Granada yang berstatus sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan Atletico Madrid dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Granada waktu itu dicetak oleh Darwin Machis dan Jorge Molina , sementara satu gol balasan Atletico Madrid waktu itu dicetak oleh Joao Falix.

Statistik Lima Laga Terakhir Atletico Madrid dan Granada

Atletico Madrid

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Atletico Madrid tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, mereka hanya mampu menang dua kali, imbang satu kali, dan kalah dua kali.

17 April 2022 Atletico Madrid vs : 2-1

14 April 2022 vs Atletico Madrid: 0-0

9 April 2022 Mallorca vs Atletico Madrid: 1-0

6 April 2022 Manchester City vs Atletico Madrid: 1-0

3 April 2022 Atletico Madrid vs Alaves: 4-1

Granada

Sama seperti hasil yang didapat Atletico Madrid, Granada juga meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya.

17 April 2022 Granada vs : 1-4

9 April 2022 Sevilla vs Granada: 4-2

3 April 2022 Granada vs Rayo Vallecano: 2-2

26 Maret 2022 Jaen vs Granada: 0-5

19 Maret 2022 Alaves vs Granada: 2-3

Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Granada

Atletico Madrid: J Oblak, Vrsaljko, Savic, M Hermoso, Llorente, Koke, R De Paul, Y Carrasco, T Lemar, Correa, J Felix

Granada: Maximiano, Quini, Diaz, Duarte, Sanchez, Escudero, Puertas, Milla, Collado, Molina, Machis

Prediksi Laga Atletico Madrid vs Granada

Pada laga Atletico Madrid vs Granada di pekan ke 33 La Liga Spanyol nanti, Atletico Madrid diprediksi bakal bermain menyerang sejak awal laga, Atletico Madrid tentunya sangat mengincar tiga poin guna bersaing dengan Sevilla dan dalam perebutan posisi ke 2 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Di sisi lawan, meskipun saat ini Granada berada di zona degradasi, Granada tidak boleh dianggap remeh oleh Atletico Madrid, bisa saja Granada membuat kejutan di laga yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano nanti.

Diketahui bahwa jika mampu menang melawan Granada, maka Atletico Madri bakal naik ke peringkat ke 2 di klasemen sementara La Liga Spanyol. Di sisi lain, Granada berpeluang naik ke peringkat ke 17 dan keluar dari zona degradasi jika bisa mengalahkan Atletico Madrid i laga nanti.

Menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 33 La Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Granada diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Atletico Madrid vs Granada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.