Saksikan Laga Alaves vs Sevilla di Liga Spanyol
Saksikan Laga di

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara vs Sevilla bakal menjadi laga pembuka La Liga Spanyol pekan ke 27 musim ini, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Mendizorrotza dan dapat disaksikan pada Sabtu 5 pukul 03.00 WIB.

Hingga pekan ke 27 ini, Sevilla tampak berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 54 poin hasil dari 26 pertandingan. Sedangkan Alaves untuk saat ini berada di peringkat ke 19 klasemen sementara atau di zona degradasi dengan koleksi 21 poin hasil dari 26 pertandingan.

Pertandingan terakhir antara Sevilla melawan Alaves terjadi pada 20 November 2021 di Stadion Sanchez Pizjuan, pada pertandingan itu kedua tim meraih satu poin lantaran pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2, dua gol Sevilla dicetak oleh Lucas Ocampos dan Ivan Rakitic, sementara dua gol balasan Alaves dicetak oleh Victor Laguardia dan Jose Luis Sanmartin Mato.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menyebut pertandingan melawan Alaves akan jadi laga yang tidak akan mudah, terlebih lagi Alaves ingin memetik poin guna keluar dari situasi sulit.

“setiap pertandingan rumit dan sulit dan terlebih lagi melawan tim dengan pemain bagus dan pelatih berpengalaman. Mereka bermain untuk keluar dari situasi sulit dan pertandingan ini bagi saya adalah yang paling kompleks. Kami memiliki untuk mempersiapkan diri untuk bersaing dengan mereka dan menang.,” ujar Lopetegui, dilansir dari laman resmi Sevilla.

Statistik Lima Laga Terakhir Alaves dan Sevilla

Alaves

Alaves tampak meraih hasil kurang maksimal pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Alaves mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali menuai hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

26 Februari 2022 vs Alaves: 2-2

20 Februari 2022 Real Madrid vs Alaves: 3-0

13 Februari 2022 Alaves vs Valencia: 2-1

5 Februari 2022 vs Alaves: 3-1

27 Januari 2022 vs Alaves: 0-1

Sevilla

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Sevilla meraih hasil yang cukup baik, meraka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah.

27 Februari 2022 Sevilla vs : 2-1

25 Februari 2022 Dinamo Zagreb vs Sevilla: 1-0

20 Februari 2022 Espanyol vs Sevilla: 1-1

18 Februari 2022 Sevilla vs Dinamo Zagreb: 3-1

12 Februari 2022 Sevilla vs Elche: 2-0

Prediksi Line Up Alaves vs Sevilla

Alaves: Pacheco, Tenaglia, Laguardia, Lejeune, Duarte, Escalante, Pons, Pina, Mendez, Joselu, Rioja

Sevilla: Bounou, Navas, Kounde, Carlos, Acuna, Rakitic, Fernando, Jordan, Corona, En Nesyri, Ocampos

Prediksi Laga Alaves vs Sevilla

Kemenangan akan menjadi hal yang berharga, baik bagi Alaves maupun Sevilla. Sevilla berkesempatan untuk mendekati poin Real Madrid yang saat ini berada di puncak klasemen jika saja mereka mampu mengalahkan Alaves pada laga nanti. Sementara itu, Alaves bisa kelaur dari zona degradasi di klasemen sementara La Liga Spanyol jika berhasil mengalahkan Sevilla pada pertandingan di pekan ke 27 nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga pekan ke 27 La Liga Spanyol antara Alaves vs Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Sevilla.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Alaves vs Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.