Selebrasi gol telat Luuk de Jong di masa Injuri time
Selebrasi gol telat Luuk de Jong di masa Injuri time

NOBARTV NEWS (LaLiga) 2021/2022 telah memainkan hampir semua pertandingan hingga Senin (11/4/2022) dini hari WIB, masih tersisa satu pertandingan antara Rayo Vallecano vs Valencia yang akan dimainkan dini hari esok, Barcelona akhirnya mampu mengunci laga kontra 3-2 lewat gol telat Luuk de Jong di masa Injuri time, pada pertandingan tersebut tuan rumah di hadiahi 3 kali penalti.

Sementara itu di pertandingan lainnya, tetap kokoh di puncak setelah memenangi laga kontra , di sisi lain sang rival sekota Atletico Madrid harus menelan pil pahit setelah di tundukan tuan rumah Mallorca dengan skor 1-0, untuk detail jalannya pertandingan akan kami rangkum dalam kilasan berita berikut ini.

Levante vs Barcelona

Barcelona akhirnya keluar sebagai pemenang, kala melawat ke markas Levante, dalam duel pekan ke-31 La Liga 2021/22, Senin (11/4/2022). Pertandingan kedua tim berlangsung sengit dan di warnai tiga tendangan penalti bagi tuan rumah. Kemenangan Barcelona baru tercipta jelang peluit panjang di bunyikan.

Duel di awal babak pertama berlangsung cukup alot, pertandingan baru dimulai, menit pertama, Morales sudah melepas tembakan yang sedikit melebar di sisi gawang Ter Stegen. Menit ke-4, Ter Stegen lagi-lagi harus membuat penyelamatan.

Menit ke-26, Levante mendapatkan peluang terbaiknya. Morales lolos dari kawalan bek dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Ter Stegen, sayang eksekusinya lemah. Namun hingga jelang paruh pertama berakhir kedudukan tetap 0-0, 10 menit akhir babak pertama berjalan cepat dan tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Memasuki babak kedua tuan rumah Levante langsung naik menyerang. Menit ke-50, Levante mendapatkan penalti usai wasit menilai melanggar Son. Morales maju sebagai algojo dan eksekusinya sempurna dengan arah bola ke sudut kanan bawah, 1-0 Levante memimpin.

Memasuki menit ke-54, Levante kembali mendapatkan hadiah penalti, kali ini karena pelanggaran Garcia. Marti maju sebagai eksekutor, tapi sepakannya mampu di bendung Ter Stegen. Menit ke-59, Barca akhirnya menciptakan gol penyeimbang. Serangan dari sisi kanan, umpan silang Dembele sempurna untuk sundulan keras Aubameyang, kedudukan imbang 1-1.

Menit ke-63, Barcelona akhirnya berbalik unggul. Serangan dari sisi kanan, pertahanan Levante kocar-kacir. Gavi lalu mengirim umpan tarik yang dituntaskan dengan baik oleh Pedri. Kedudukan berubah 2-1 untuk keunggulan Barcelona.

Naas menimpa tim tamu, tepat di menit ke-82, Levante kembali mendapatkan penalti yang ketiga. Lenglet jelas menginjak kaki Gomez di kotak terlarang. Melero maju jadi eksekutor dan gol, kedudukan berubah imbang 2-2.

Beruntung Barcelona memiliki Super Sub terbaik, Menit ke-90+2, mereka akhirnya mengunci kemenangan. Umpan silang Alba dari sisi kiri disambut sundulan Luuk de Jong. Kedudukan berubah 3-2 untuk kemenangan tim tamu Barcelona. Dengan hasil ini Barcelona kembali menggeser di posisi kedua tabel klasemen, sementara Levante tetap terpuruk di zona Degradasi.

Real Mallorca vs Atletico Madrid

Bertanding di Visit Mallorca, Mallorca, Sabtu (8/4/2022), Atletico mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah. Mallorca bisa merepotkan sejak menit-menit awal.

Meski unggul penguasaan bola, Atletico tak bisa membuat penyelesaian apik. Beberapa kali upaya dari Antoine Griezmann gagal mengarah ke gawang Mallorca. Sebaliknya, tuan rumah bisa sesekali menebar ancaman. Jaume Costa beberapa kali merepotkan barisan pertahanan sang juara bertahan, namun tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai. Skor 0-0 tetap bertahan saat jeda.

Memasuki babak kedua, Mallorca coba mengambil inisiatif serangan. Baru semenit berjalan, Brian Olivan langsung membuat Jan Oblak kerja keras, usai sepakannya ke pojok kanan bawah masih bisa ditepis.

Mallorca akhirnya mendapatkan gol lewat titik putih, menyusul pelanggaran Reinildo kepada Pablo Maffeo. Vedat Muriqi, yang menjadi eksekutor, bisa mengonversi penalti menjadi gol dan Mallorca memimpin 1-0 atas Atletico.

Kedudukan 1-0 tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi, Kekalahan tersebut membuat Atletico tertahan di peringkat empat klasemen Liga dengan 57 poin dari 31 laga. Sementara Mallorca sementara naik ke posisi 17 dengan 29 poin, menyalip Cadiz.

Real Madrid vs Getafe

Real Madrid menjamu Getafe di pertandingan jornada ke-31 La Liga musim 2021/22. Pertandingan kedua tim berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, pada Minggu (10/4/2022) dini hari WIB, dalam laga tersebut Los Blancos berhasil memenanginya dengan skor 2-0.

Madrid menggebrak sejak peluit kick off berbunyi. Benzema menebar bahaya di menit keempat. Menerima umpan Rodrygo, Benzema bisa menceploskan bola ke gawang Getafe. Namun, VAR membatalkannya karena Benzema sudah dianggap offside.

Real Madrid akhirnya bisa mendapat gol pada menit ke-38. Sebuah umpan dari Vinicius bisa diteruskan dengan sundulan oleh Casemiro menjadi gol ke gawang Getafe. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Real Madrid tetap mendominasi pertandingan dan Getafe dipaksa bertahan dengan rapat sejak awal laga. Terus menekan, Madrid akhirnya bisa mendapat gol kedua. Lucas Vazquez bisa memaksimalkan umpan Rodrygo untuk membawa tuan rumah memimpin 2-0.

Di sisa babak kedua ini, Real Madrid masih mendominasi jalannya pertandingan. Namun intensitas permainan mereka mulai menurun sehingga Getafe sesekali melepaskan serangan balik. Berkat kemenangan ini, Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 72 poin. Sementara Getafe harus puas tertahan di peringkat ke-14 La Liga musim ini.

Sevilla memetik kemenangan saat menjamu Granada dalam laga pekan ke-31 Liga Spanyol 2021-2022. Pertandingan Sevilla vs Granada berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (9/4/2022) dini hari WIB, berakhir dengan skor 4-2.

Tim tamu Granada unggul lebih dulu berkat gol Darwin Machis yang dicetak pada menit ke-23. Keunggulan Granada hanya bertahan sebentar, setelah Sevilla mencetak gol melalui bek tengah mereka, Diego Carlos.

Sevilla, kemudian berbalik unggul di menit ke-66 berkat gol yang dicetak oleh Lucas Ocampos. Namun, saat memasuki menit-menit krusial Sevilla justru kebobolan, tepatnya di menit ke-88. Adalah bek Granada Victor Diaz yang berhasil mengoyak jala gawang tuan rumah.

Akan tetapi, Sevilla membuat kejutan dengan mencetak dua gol balasan di injury time. Dua pemain pengganti Sevilla Rafa Mir dan Alejandro Gomez jadi penentu laga. Rafa Mir mencetak gol pada menit ke 90+3 dan Alenjadro Gomez di menit ke 90+9.

Dengan hasil ini membuat Sevilla tetap menempel Barcelona di peringkat kedua klasemen sementara LaLiga dengan raihan poin yang sama.

Hasil Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 Pekan 31

Untuk hasil liga Spanyol selengkapnya, rekan Nobar TV dapat melihatnya melalui tautan berikut ini LIVE SCORE NOBAR TV.

Klasemen Liga Spanyol (LaLiga) dan Daftar Top Score Terbaru Pekan 31

Untuk update klasemen sementara Liga Spanyol (LaLiga) dan daftar Top Score LaLiga, rekan Nobar TV dapat menyimaknya melalui tautan KLASEMEN SEMENTARA LIGA SPANYOL.