Nobartv Live Streaming Barcelona - Espanyol

FC Barcelona vs RCD Espanyol: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 La Liga Spanyol 2022/23

NOBARTV NEWS – Duel seru La musim -2023 yang bakal melangsungkan pertandingan antara Barcelona versus Espanyol, pertandingan tersebut akan digelar di stadion Camp Nou pada hari Minggu tanggal 31 Desember pukul 20:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Barcelona baru saja tergusur dari puncak klasemen sementara setelah Real berhasil membekuk Valladolid dengan skor 2-0. Akan tetapi, Barcelona bisa merebut kembali posisi tersebut apabila ia bisa mengalahkan Espanyol dengan skor berapapun. Dikarenakan, Barcelona hanya memiliki selisih satu poin saja tas Real .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Diketahui, Barcelona saat ini berada di perigkat 2 klasemen Sementara La dengan mengantongi 37 poin dari 14 pertandingan yang sudah dijalani oleh Barcelona. Barcelona juga belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dari lima laga terakhirnya dalam pergelaran La .

Sementara itu, Espanyol kini kian semakin dekat dengan zona degradasi setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menjamu di kandang sendiri. Saat ini Espanyol berada di peeringkat 17 klasemen sementara Spanyol dengan memiliki 12 poin dari 14 pertandingan.

RCD Espanyol bisa dipastikan menjauh dari zona degradasi atau duduk di peringkat 16 klasemen sementara La Liga Spanyol jika iamampu mencuri poin penuh dari markas Barcelona. Tetapi jika terjadi hal yang sebaliknya, maka Espanyol juga bisa saja masuk dalam zona degradasi bersama Elche.

Berita Terkait:  TOP Oss vs SC Telstar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan ke-19

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barcelona berhadapan dengan Espanyol di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Meraih tiga kali kemenangan dan hanya mampu ditahan imbang dua kali saja oleh Espanyol, Barcelona diketahui mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik atas Espanyol di lima laga terakhir.

  • 14 Februari Espanyol v Barcelona 2-2
  • 21 November 2021 Barcelona v Espanyol 1-0
  • 09 Juli 2020 Barcelona v Espanyol 1-0
  • 05 Januari 2020 Espanyol v Barcelona 2-2
  • 30 Maret 2019 Barcelona v Espanyol 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Barcelona

Di lima laga terakhir, Barcelona berhasil mendapat empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 09 November 2022 Osasuna vs Barcelona 1-2
  • 06 November 2022 Barcelona vs UD Almería 2-0
  • 02 November 2022 2-4
  • 30 Oktober 2022 Valencia vs Barcelona 0-1
  • 27 Oktober 2022 Barcelona vs Bayern Munich 0-3

RCD Espanyol

Menuai hasil yang kurang bagus, tercatat Espanyol hanya bisa memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 21 Desember 2022 CD 0-1
  • 14 Desember 2022 Espanyol vs 1-1
  • 10 Desember 2022 Espanyol vs Torino 0-1
  • 13 November 2022 CD Rincon vs Espanyol 0-3
  • 10 November 2022 Espanyol vs 0-1
Berita Terkait:  BSC Young Boys vs FC Flora Tallinn: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

Prediksi Line Up

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Kounde, Christensen, Bellerin, Pedri, Busquets, Gavi, Fati, Ferran Torres, Lewandowski

Espanyol: Lecomte; Olivan, Cabrera, Calero, Gil; Exposito, Darder, Souza; Braithwaite, Joselu, Javi Puado

Preview Pertandingan

Memiliki komposisi tim dan rekor pertandingan yang lebih baik atas Espanyol, diprediksi Barcelona akan mendominasi jalanya pertandingan sepenuhnya di laga malam hari nanti.

FC Barcelona bakal mengandalkan dan Ferran Torres di sisi sayap untuk memberikan umpan manja atau menopang di lini depan.

Di sisi lain, RCD Espanyol akan mendapat ujian yang cukup berat di laga kali ini. Espanyol bakal melawan Barcelona yang sedang dalam keadaan on fire, hal tersebut tentunya bakal menyulitkan Espanyol untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Barcelona.

Link Live Streaming Barcelona vs Espanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Barcelona kontra Espanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses