Nobartv Link Live Streaming FC Andorra FC Cartagena La Liga 2 Spanyol 2022-2023

FC Andorra vs FC Cartagena: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-18

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Andorra versus Cartagena dalam lanjutan atau juga biasa disebut akan hadir malam ini. Duel tim kasta kedua tersebut bakal digelar di Estadi , dan dapat disaksikan pada hari Minggu 04 Desember 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Duel dua tim yang akan memperebutkan posisi klasemen akan hadir dalam pekan ke-18 ini. saat ini berada diurutan ketujuh. Sedangkan berada diurutan keenam. dan telah sama-sama memenangkan delapan pertandingan.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Bedanya, telah meraih tiga kali hasil imbang dan enam kali kekalahan. Sedangkan telah meraih empat kali hasil seri dan lima kali menelan kekalahan.

Kedua tim sama-sama memenangkan laga terakhirnya. Terbaru, Andorra berhasil mencuri kemenangan saat bertandang ke markas UD Ibiza dengan skor tipis 0-1.

Andorra mendapatkan keuntungan besar setelah dua pemain dari UD Ibiza menerima kartu merah, Ivan Morante 76′ dan Papakouli Diop 88′. Namun, Andorra tak mampu menambah keunggulan dan hanya gol tunggal Sinan Bakis yang tercipta pada menit ke 11′ lewat eksekusi penalti.

Cartagena juga berhasil menraih kemenangan saat menjamu tamunya dengan skor tipis 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Yanis Rahmani 10′. Cartagene berhasil membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak oleh Armando Sadiku 68′ (P) dan Alfredo Ortuno 90+6′.

Berita Terkait:  Burgos CF vs SD Huesca: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-21

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Andorra melawan Cartagena dalam lanjutan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Andorra yang berstatus tim promosi musim ini menyebabkan kedua tim baru bertemu. Namun, pencapaian Andorra musim ini masih terbilang bagus sebagai tim promosi. Kedua tim akan mengukir sejarah baru dalam laga ini tentunya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Andorra

Andorra hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Andorra.

  • 29 November 2022 UD Ibiza vs 0-1
  • 20 November 2022 FC Andorra vs Lugo 4-0
  • 12 November 2022 CE Manacor vs FC Andorra 1-3
  • 06 November 2022 FC Andorra vs 0-1
  • 01 November 2022 Real vs FC Andorra 0-2

FC Cartagena

Dalam lima laga terakhirnya, Cartagena hanya mampu meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil seri serta satu kali juga menelan kekalahan.

  • 28 November 2022 Cartagena vs 2-1
  • 22 November 2022 Mirandes vs Cartagena 2-1
  • 13 November 2022 Alfaro vs Cartagena 0-1
  • 08 November 2022 Lugo vs Cartagena 1-1
  • 04 November 2022 Cartagena vs Malaga 2-1
Berita Terkait:  Live Streaming Elche vs Barcelona, Liga Spanyol Pekan 27, Xavi Bidik Posisi Tiga Klasemen

Prediksi Line Up

Andorra: Kevin Nicolás Ratti Fredes, Dani Morer, Diego Alende, Mika Mármol, Martí Vilà, Hector Hevel, Marc Aguado, Sergio Molina, Germán Valera, Sinan Bakış, Christos Albanis

Cartagena: Aarón Escandell, Toni Datković, Kiko, Pedro Alcalá, Iván Calero, Sergio Tejera, Damián Musto, Jairo Izquierdo, Pablo de Blasis, Luca Sangalli, Armando Sadiku

Preview Pertandingan

Andorra berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Andorra berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Cartagena hanya mampu meraih satu kali cleansheet saja dalam lima laga terakhirnya. Cartagena telah berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Performa baik yang ditunjukkan oleh Andorra tentu akan menyulitkan Cartagena yang akan bermain sebagai tim tamu. Namun tidak memungkinkan juga bagi Cartagena untuk dapat mencuri kemenangan pada laga kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan antara Andorra melawan Cartagena diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Andorra vs Cartagena

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Andorra kontra Cartagena, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses