Link Live Streaming Alaves - Zaragoza Segunda Devision 2022-2023

Deportivo Alaves vs Real Zaragoza: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Segunda Devision 22/23

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-15 Liga Segunda Devision atau Devisi kedua Liga yang akan mempertemukan antara Alaves versus , pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022 dan dilaksanakan di stadion Mendizorrotza pada pukul 03:00 WIB.

Perlu diketahui, Alaves saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Segunda Devision dengan memperoleh 27 poin dari 14 pertandingan. Jika Alaves mampu meemetik kemenangan dan Burgos tertimpa kekalahan, maka bisa dipastikan Alaves akan memuncaki klasemen sementara Liga Segunda Devision.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Di sisi lawan, dengan hasil buruk di laga sebelumnya membuat Zaragoza saat ini berada di posisi ke 14 klasemen sementara Liga Segunda Devision. Diketahui Zaragoza hanya mempunyai 16 poin dari 14 pertandingan, poin yang sama seperti didapat oleh .

Sebelum akan menyaksikan laga antara berhadapan dengan Real Zragoza, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Hasil yang rekor yang seimbang dalam pertemuan antara Alaves menghadapi Zaragoza, diketahui kedua tim sama-sama berhasil mengalahkan satu kali pertandingan dan tiga laga lainya berakhir dengan hasil seri.

Berita Terkait:  Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid, Liga Spanyol Pekan 23, Barcelona Dengan Wajah Baru

7 Agustus 2022 Zaragoza v Alaves: 0-0

6 Agustus 2016 Zaragoza v Alaves: 0-0

6 2015 Alaves v Zaragoza: 0-0

3 Oktober 2015 Zaragoza v Alaves: 1-0

22 Februari 2015 Alaves v Zaragoza: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Deportivo Alaves

Di lima pertandingan terakhirnya, Alaves meraih hasil yang sangat baik. Diketahui Alaves berhasil memetik dua kali kemenangan dan tiga kali draw.

2 November 2022 vs Alaves: 1-1

29 Oktober 2022 Alaves vs Real Oviedo: 2-1

22 Oktober 2022 Alaves vs Sporting Gijon: 0-0

15 Oktober 2022 FC vs Alaves: 0-1

12 Oktober 2022 Alaves vs Albacete: 0-0

Real Zaragoza

Di kubu lawan, hasil buruk di dapat oeh Zaragoza dalam lima laga yang sudah ia lakoni. Zaragoza diketahui hanya mampu memenangkan dua kali pertandingan saja dan mengalami tiga kali kekalahan.

1 November 2022 Zaragoza vs FC : 0-2

29 Oktober 2022 FC vs SD 3-0

22 Oktober 2022 Villarreal II vs 1-0

15 Oktober 2022 FC Andorra vs 0-1

12 Oktober 2022 FC Andorra vs Burgos 0-1

Berita Terkait:  Live Streaming Atletico Madrid vs Alaves, Liga Spanyol Pekan 30, Laga Balas Dendam Los Rojiblancos

Prediksi Line Up

Alaves: A Sivera, A Abqar, N Maras, N Tenaglia, R Duarte, Salva S, A Moya, Jason, J Guridi, L Rioja, T Hara

Zaragoza: Cristian Darío Álvarez, Gaizka Larrazabal, Alejandro Francés, Lluís López, Gabriel Fuentes, Manu Molina, Radosav Petrović, Jaume Grau, Valentin Vada, Giuliano Simeone, Víctor Mollejo

Preview Pertandingan

Dalam kondisi baik ini, tampaknya bakal memberikan hasil baik di kandangnya sendiri. Diketahui, belum pernah mersakan kekalahan sekalipun dalam lima laga terakhirnya. Hal tersebut akan menjadi perhatian bagi para pemain Zaragoza, mengingat Zaragoza musim ini sedang dalam keadaan yang kurang bagus.

Sementara itu, meskipun bermain di markas lawaan. Zaragoza diprediksi bakal bermain menekan, karena dengan kemenangan Zaragoza bisa menggusur posisi apabila menelan kekalahan di pekan ke-15.

Dengan bermain di kandang sendiri, Alaves bisa dipastikan akan tampil dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi pada esok hari nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan antara Deportivo Alaves kontra Zaragoza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Deportivo Alaves.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses