Barcelona Rilis Jersey Musim 2022-23

Barcelona Rilis Jersey Musim 2022-23 Bertagline Flame Lives On, Begini Reaksi Fans

Barcelona Rilis Jersey Musim 2022-23
Rilis Musim -23

NOBARTV NEWS – Kabar hangat datang dari Spanyol, dimana Barcelona secara resmi meluncurkan terbaru mereka, dengan tagline “Flame Lives On”. ini merupakan keluaran Nike yang di rilis secara resmi pada Jumat (03/06/) pagi waktu setempat.

Filosofi Jersey Musim 2022/2023

Untuk diketahui, desain jersey musim /2023 yang dirilis Barcelona terinspirasi dari event besar yang pernah digelar di kota Barcelona pada tahun 1992 silam yakni Olimpiade. Nike juga mengusung tagline “The Flame Lives On” untuk jersey ini.

Dalam Bahasa , tagline itu bisa diterjemahkan “Api yang Terus Berkobar.” Sementara itu desainnya membangkitkan semangat periode regenerasi dan redefinisi, momen saat Barcelona terbuka pada dunia dan dunia terbuka pada Barcelona.

“30 tahun yang lalu, kota ini melakukan lompatan besar menuju modernitas dengan menjadi tuan rumah Olimpiade, tetapi pada saat yang sama melestarikan semangat dan akarnya. Karena era saat ini juga merupakan satu perubahan besar pada skuat tim utama, klub telah memutuskan untuk memanfaatkan dan berbagi semangat Olimpiade itu pada saat upayanya sangat terfokus pada masa depan.” Demikian sebagian pernyataan dari situs Barcelona.

Berita Terkait:  Live Streaming Real Madrid vs Espanyol, Liga Spanyol Pekan 34, Los Blancos Siap Kunci Gelar LaLiga

Tampilan Resmi Jersey Barcelona

Nampak dalam cuitan Twitter resmi Barcelona, desain jersey musim 2022-23 ini berbeda dibandingkan musim lalu. Jersey musim ini dominan berwarna biru. Sebagian berwarna biru tua, yang ada pada bagian pundak dan dalam strip di bagian badan.

Perpaduan warna tersebut dipasangkan dengan strip berwarna biru terang dan merah. Di bagian dada depan sebelah kiri, terpampang Barcelona. Sementara di kanan terdapat logo Nike. Sementara di sedikit di bagian bawah dada, terdapat nama sponsor utama Barcelona yakni Spotify. Lalu di bagian belakang bawah ada logo UNHCR/ACNUR.

Logo ini punya arti khusus. Logo itu merupakan bentuk dukungan Barcelona terhadap para pengungsi di seluruh dunia.

Menariknya, dalam rilis mereka kali ini, pihak Barcelona mengadakan undian berhadiah. Semua fans Barcelona yang membeli jersey kandang di Barca Store atau outlet e-commerce klub antara 3 dan 30 Juni berkesempatan mendapat hadiah istimewa.

Reaksi dan Tanggapan Fans

Beragam reaksi mengalir deras dalam cuitan twitter resmi Barcelona setelah merilis mereka untuk musim 2022/2023, ada yang menganggap desain kali ini merupakan keluaran terburuk dari jersey Barcelona yang pernah ada.

Berita Terkait:  Live Streaming Athletic Bilbao vs Levante, Liga Spanyol Pekan 27, Bilbao Incar Tiga Poin

Di lain pihak banyak fans yang menganggap desain ini kekinian dan layak untuk di miliki, berikut kami lampirkan beberapa tanggapan fans yang kami rangkum dari linimasa Twitter.

 

 

 

 

 

 

Kira-kira bagaimana tanggapan sahabat TV perihal Barcelona untuk musim 2022/2023, apakah punya style kekinian atau keluaran ini belum memenuhi ekspektasi para fans, yang terpenting Barcelona dapat berbenah di musim 2022/2023 agar bisa kembali meraih gelar di akhir musim, salam!

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles