Link Live Streaming ViOn Zlate Moravce-Vrable - MFK Dukla Banska Bystrica Liga Slovakia 2022-2023

ViOn Zlate Moravce-Vrable vs MFK Dukla Banska Bystrica: Live Streaming & Prediksi Skor, Egy Maulana Vikri Siap Bangkit Di Liga Slovakia Pekan Ke-18

NOBARTV NEWS – Laga antara versus Dukla Banska akan hadir dalam lanjutan musim -2023, duel dua tim liga kasta pertama Slovakia tersebut akan dimainkan di Štadión FC ViOn dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 12 November tepatnya pukul 21.00 WIB.

Kali ini Zlate Moravce akan mejalani laga kandangnya di setelah pada sebelumnya harus gugur di Piala Slovakia saat berhadapan dengan KFC Komarno. Pada laga tersebut Egy Maulana Vikri memulai dari bangku cadangan. Pemain andalan tersebut masuk pada menit ke 79′ menggatikan Samuel Sul’a.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Saat ini Zlate Moravce masih tertahan diurutan ke 10 dari 12 tim peserta meskipun pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan saat menjamu tamunya dengan skor telak 4-0. Zlate Moravce hanya mampu meraih 17 poin saja yang diraihnya dengan empat kali menang, lima kali seri dan telah menelan enam kali kekalahan.

Sementara itu, Dukla Banska harus menahan rasa malu setelah tumbang di kandangnya sendiri saat berhadapan dengan dengan skor telak 0-2. Dukla Banska sendiri saat ini masih berada diurutan kedelapan dengan koleksi 21 poin yang didapatnya dengan enam kali menang, dua kali seri dan telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Zlate Moravce melawan Dukla Banska dilanjutan , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  AS Trencin vs MFK Ruzemberok: Live Streaming & Prediksi Skor, Witan Sulaiman Siap Beraksi Di Pekan Ke-16 Liga Slovakia 22/23

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhirnya, Zlate Moravce berhasil memenangkan tiga pertandingan atas Dukla Banska. Sedangkan Dukla Banska sendiri baru mampu memenangkan dua pertandingan.

27 Agustus Dukla Banska Bystrica – Moravce 4-2

29 Januari 2022 Moravce – Dukla Banska Bystrica 3-2

22 Januari 2020 Moravce v Dukla Banska Bystrica 8-0

22 Juni 2019 ViOn Zlate Moravce v Dukla Banska Bystrica 2-0

06 Mei 2015 ViOn Zlate Moravce v Dukla Banska Bystrica 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ViOn Zlate Moravce

Zlate Moravce hanya mampu memenangkan dua pertandingan dan dua hasil seri dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

08 November 2022 KFC Komarno vs ViOn Zlate Moravce 2-0

28 Oktober 2022 ViOn Zlate Moravce vs MSK Zilina 4-0

22 Oktober 2022 Tatran vs ViOn Zlate Moravce 1-2

18 Oktober 2022 Povazska Bystrica vs ViOn Zlate Moravce 2-2

14 Oktober 2022 ViOn Zlate Moravce vs DAC 1904 2-2

Dukla Banska Bystrica

Tidak lebih baik, Dukla Banska juga hanya memenangkan dua pertandingan dan dua hasil seri serta telah menelan satu kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

04 November 2022 Dukla Banska Bystrica vs ŽP Sport 0-2

Berita Terkait:  Masuk sebagai Pemain Pengganti, Witan Bawa AS Trencin Raih Kemenangan ke-3 di Liga Slovakia Musim Ini

31 Oktober 2022 Dukla Banska Bystrica vs DAC 1904 1-3

22 Oktober 2022 vs Dukla Banska Bystrica 1-1

18 Oktober 2022 Mfk Kezmarok vs Dukla Banska Bystrica 0-1

15 Oktober 2022 Dukla Banska Bystrica vs MSK Zilina 2-1

Prediksi Line Up

Zlate Moravce: Patrik Lukáč, Matúš Čonka, Alden Šuvalija, Martin Toml, Samuel Suľa, Denis Duga, Timotej Múdry, Karol Mondek, Tomáš Ďubek, Stephano Alves de Almeida, Giannis

Dukla Banska: Matúš Hruška, Ľubomír Willwéber, Jakub Uhrinčať, Lukáš Migaľa, Timotej Záhumenský, Dávid Richtárech, Branislav Ľupták, Adrián Slávik, Róbert Polievka, Michal Faško, Martin Rymarenko

Preview Pertandingan

Dalam rekor 25 pertemuan kedua tim, Zlate Moravce baru mampu memenangkan tujuh pertandingan saja. Sedangkan Dukla Banska telah berhasil memenangkan 11 pertandingan. Tujuh laga lainnya berakhir dengan imbang.

Dukla Banska menjadi salah satu tim dengan jumlah kebobolan terbanyak sejauh ini, ia telah kebobolan 30 gol dan baru mampu mencetak 21 gol. Sedangkan Zlate Moravce baru mampu mencetak 18 gol dan telah kebobolan 22 gol.

Musim ini kedua tim memiliki statistik dan performa yang tidak jauh berbeda. Namun, Zlate Moravce akan lebih diuntungkan ketika bermain dihadapan para pendukungnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Slovakia antara Zlate Moravce melawan Dukla Banska diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses