PSG akan menantang Lyon di pekan ke 20 Liga Prancis
akan menantang di pekan ke 20 Liga

NOBARTV NEWS pekan ke 20 musim ini akan menyajikan laga big match antara Lyon vs PSG, saksikan laga tersebut pada Senin dini hari 10 Januari puku 02.45 WIB. Laga Olympique Lyonnais melawan Paris Saint-Germain ini bakal digelar di Parc OL.

Berisikan materi pemain berkelas, PSG saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan koleks 46 poin hasil dari 19 pertandingan, PSG berjarak 10 poin dari yang berada di posisi kedua dengan raihan 36 poin. Di sisi lain, Lyon tampak masih berjibaku di papan tengah klasemen tepatnya di peringkat ke 13 klasemen sementara Liga Prancis dengan torehan 24 poin hasil dari 18 laga.

Meskipun menduduki puncak klasemen sementara, lima laga PSG di Liga Prancis terbilang kurang memuaskan pasalnya hanya memetik dua kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Namun, pada laga terakhir yang dijalaninya, PSG mampu memetik kemenangan dengan skor 4-0 kontra Vannes di babak penyisihan Piala Prancis. Sementara itu Lyon juga terlihat kurang mendapatkan hasil maksimal di lima laga terakhirnya di Liga Prancis karena hanya memetik satu kemenangan, satu kekalahan, dan tiga hasil imbang.

PSG, Mauricio Pochettino berpendapat bahwa laga melawan Lyon merupakan laga yang sulit. Pochettino menyebut Lyon adalah tim yang bagus.

“Pertandingan melawan Lyon selalu sulit. Mereka (Lyon) adalah tim yang sangat bagus, dengan pemain yang sangat bagus dan pelatih yang sangat bagus,” ujar Pochettino dikutip dari laman resmi PSG.

Mauricio Pochettino juga menyebut harapan untuk menang selalu ada untuk PSG meskipun laga dilangsungkan di markas Lyon. Pochettino juga menegaskan bahwa timnya mengincar kemenangan.

“Apakah pertandingan dimainkan di Lyon atau di Paris, selalu ada harapan besar. Tentu saja kami ingin memenangkannya.” Tegas Mauricio Pochettino.

Head to Head Lyon vs PSG

Dari hasil lima pertemuan Lyon dan PSG, Paris Saint-Germain mencatat lebih banyak kemenangan dengan tiga kali kemenangan, sementara Lyon hanya satu kali mencatat kemenangan.

19 September 2021 PSG vs Lyon: 2-1

21 Maret 2021 Lyon vs PSG: 2-4

13 Desember 2020 PSG vs Lyon: 0-1

31 Juli 2020 PSG vs Lyon: 0-0

4 Maret 2020: Lyon vs PSG: 1-5

Prediksi Susunan Pemain Lyon vs PSG

Lyon: Lopes, Lukeba, Boateng, Da Silva; Gusto, Guimaraes, Caqueret, Emerson, Shaqiri, Aouar; Dembele

PSG: Navas, Dagba, Marquinhos, Kimpembe, Bernat; Wijnaldum, Paredes, Verratti, , Icardi, Mbappe

Prediksi Laga Lyon vs PSG

Pada laga yang syarat akan gengsi ini kedua tim sama-sama mengincar kemenangan agar bisa mendapatkan tiga poin. Tiga poin sangat berarti untuk masing-masing tim, PSG menargetkan tiga poin agar bisa memantapkan posisinya di puncak klasemen, sedangkan tiga poin berguna bagi Lyon untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Prancis.

Jika menilik dari catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, PSG lebih unggul sehingga laga Lyon vs PSG di pekan ke 20 Liga Prancis diprediksi akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan PSG, hal ini juga didukung dengan komposisi pemain yang diprediksi akan tampil serta catatan tak terkalahkan di enam lima laga terakhir PSG di Liga Prancis.

Bagi kamu pecinta sepakbola Liga Prancis dan ingin menyaksikan laga Lyon vs PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.