Nobartv Live Streaming AS Monaco vs Ajaccio

AS Monaco vs AC Ajaccio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-19

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga menarik antara AS versus Ajaccio di pekan ke-19 Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Louis II dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Januari 2023 pukul 23.05 WIB.

kini berada di zona degradasi Liga Prancis, tepatnya di posisi ke-17 pada klasemen sementara dengan raihan 15 poin.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sementara itu, AS kini berada di posisi kelima pada klasemen sementara Liga Prancis dengan torehan 34 poin.

Baik AS maupun Ajaccio tentunya sama-sama ingin memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-19 Liga Prancis nanti, pasalnya kedua tim tersebut gagal memetik kemenangan di pekan sebelumnya.

diketahui bermain imbang dengan skor akhir 2-2 kontra pada pekan sebelumnya. Sementara itu, Ajaccio dikalahkan oleh tim tamunya, Stade Reims dengan skor 0-1 pada pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara AS Monaco vs Ajaccio di lanjutan Liga Prancis Ligue 1 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Monaco tampak lebih unggul daripada Ajaccio. Tercatat, AS Monaco bisa menang empat kali, sementara hanya mampu menang sekali saja.

Berita Terkait:  Real Zaragoza vs UD Ibiza: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-18

  • 6 Januari 2017 AS Monaco v : 2-1
  • 26 April 2014 AC Ajaccio vs AS Monaco: 1-4
  • 8 Desember 2013 AS Monaco v Ajaccio: 1-0
  • 4 2009 AC Ajaccio vs AS Monaco: 0-2
  • 18 2006 AC Ajaccio vs AS Monaco: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Monaco

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Monaco memetik hasil yang lumayan baik. AS Monaco bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

Ajaccio

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh AC Ajaccio di lima laga terakhirnya. Tercatat, Ajaccio bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 12 Januari 2023 Ajaccio vs Stade Reims: 0-1
  • 8 Januari 2023 Jura Sud vs Ajaccio: 1-2
  • 1 Januari 2023 vs Ajaccio: 2-0
  • 28 Desember 2022 : 1-0
  • 14 Desember 2022 Ajaccio vs Saint Etienne: 1-0

Prediksi Line Up

AS Monaco: A Nubel, A Disasi, G Maripan, Vanderson, Caio H, Y Fofana, M Camara, K Diatta, A Golovin, E Ben S, B Embolo

Berita Terkait:  Live Streaming PSG vs Lorient Liga Prancis Ligue 1 Pekan ke 30

Ajaccio: B Leroy, F Mayembo, O Gonzalez, M Youssouf, D Ismael, T Mangani, V Marchetti, R Nouri, C Bayala, B M Oko, M El Idrissy

Preview Pertandingan

AS Monaco lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya AS Monaco punya kualitas yang lebih baik daripada Ajaccio.

Diprediksi bahwa AS Monaco bisa mendominasi jalannya pertandingan nanti. Selain itu, AS Monaco juga tampaknya bisa tampil lebih percaya diri karena akan jadi tim tuan rumah.

Sementara itu, AC Ajaccio diprediksi bakal tampil lebih menunggu dan bertahan di laga nanti. Ajaccio tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan AS Monaco nanti.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, AC Ajaccio tentunya punya peluang untuk memetik kemenangan di laga nanti, asalkan bisa bermain lebih baik daripada Monaco.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara AS Monaco v Ajaccio diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Live Streaming AS Monaco vs Ajaccio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan AS Monaco versus Ajaccio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses