Skuad Timnas Prancis
Skuad Prancis

NOBARTV NEWS – Cek daftar skuad Prancis untuk Liga Negara 2022-2024, sejumlah 24 pemain kabarnya dipanggil oleh Didier Deschamps selaku pelatih Prancis.

Dilansir dari Instagram resmi Timnas Prancis, para pemain yang dipanggil Didier Deschamps tersebut telah melakukan sesi latihan bersama, namun ada pemain yang belum bergabung seperti Karim Benzema.

Menilik nama-nama yang dipanggil Diedier Deschamps, skuad Timnas Prancis untuk Liga Negara 2022-2024 dihuni pemain yang sangat berkualitas mulai dari kiper hingga penyerang.

Selain beberapa pemain senior, ada juga pemain berusia muda yang dipanggil oleh Didier Deschamps.

Jika dilihat dari kiper, ada sosok Mike Maignan, yang mana kiper tersebut mampu membawa AC Milan juara Liga Italia Serie A. Pada lini tengah ada sosok pemain muda berbakat milik AS Monaco, Aurélien Tchouaméni.

Di lini depan, masih akan ada duet Kylian Mbappe dan Karim Benzema, selain itu masih ada sosok senior seperti Antoine Griezmann dan Wissam Ben Yedder.

Skuad Timnas Prancis di Liga Negara UEFA 2022-2024

Pelatih: Didier Deschamps

Kiper: Mike Maignan (AC Milan), Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Alphonse Areola (West Ham United)

Berita Terkait:  Jelang Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid, Luka Modric Sindir Kylian Mbappe

Bek: Lucas Digne (Aston Villa), Lucas Hernandez (Bayern Munich), Théo Hernandez (AC Milan), Presnel Kimpembe (PSG), Jules Koundé ( FC), Benjamin Pavard (Bayern Munich), Raphaël Varane (Manchester United), Jonathan Clauss (Lens), William Saliba ()

Tengah: N’Golo Kanté (Chelsea), Mattéo Guendouzi (), Boubacar Kamara (), (Juventus), Aurélien Tchouaméni (AS Monaco)

Depan: Wissam Ben Yedder (AS Monaco), Karim Benzema (Real Madrid), Kylian Mbappé (PSG), Moussa Diaby (Bayer ), Christopher Nkunku (RB Leipzig), Antoine Griezmann (Atlético Madrid), Kingsley Coman (Bayern Munich)

Timnas Prancis di Liga Negara UEFA 2022-2024

Pada ajang Liga Negara musim 2022-2024, Timnas Prancis tergabung di dalam Liga A Grup 1. Timnas Prancis tampaknya harus berjuang keras jika ingin lolos ke babak semifinal Liga Negara 2022-2024, pasalnya ada beberapa tim besar yang akan menghadapi anak asuhan Didier Deschamps tersebut.

Diketahui bahwa Timnas Prancis berada di Liga A Grup 1 bersama dengan Timnas Denmark, Kroasia, dan Austria.

Menilik pada kualitas pemain di empat tim tersebut, Timnas Prancis tampak punya kualitas pemain yang terbaik, namun Timnas Denmark, Kroasia, dan Austria juga bukan tim yang bisa diremehkan.

Berita Terkait:  Live Streaming Finlandia vs Bosnia, Liga Negara UEFA 2022/2023 Liga B Grup 3

Jadwal Timnas Prancis di Liga Negara UEFA 2022-2024

– 4 Juni 2022 Prancis vs Denmark

– 7 Juni 2022 Kroasia vs Prancis

– 11 Juni 2022 Austria vs Prancis

– 14 Juni 2022 Prancis vs Kroasia

– 23 September 2022 Prancis vs Austria

– 26 September 2022 Denmark vs Prancis

Prediksi Timnas Prancis di Liga Negara UEFA 2022-2024

Timnas Prancis menjadi tim yang diperhitungkan di ajang Liga Negara UEFA 2022-2024 nanti, pasalnya Timnas Prancis merupakan juara Liga Negara UEFA musim lalu atau musim 2020-2021.

Meskipun berlabel juara bertahan Liga Negara UEFA, Timnas Prancis diprediksi tidak akan mudah dalam bersaing di Liga Negara UEFA musim 2022-2024.

Sebagaimana yang diulas di atas, Timnas Prancis tergabung di Liga A Grup 1 bersama Timnas Austria, Kroasia, serta Denmark. Timnas Prancis diprediksi akan sedikit kesulitan saat berlaga melawan Denmark dan Kroasia nanti, hal itu dikarenakan Timnas Kroasia dan Denmark saat ini berada di masa-masa keemasannya.

Sementara itu, saat melawan Austria nanti, Timnas Prancis diprediksi bisa mendominasi pertandingan, pasalnya kualitas yang dimilik para pemain Timnas Prancis masih di atas Timnas Austria.

Timnas Prancis juga tampaknya akan memanfaatkan ajang Liga Negara UEFA 2022-2024 nanti sebagai persiapan jelang bersaing di Piala Dunia Qatar 2022.