Link Live Streaming Jerman vs Italia

NOBARTV NEWS – Lanjutan Liga Negara 2022-2023 akan menghadirkan pertandingan antara Timnas Jerman vs Italia, pertandingan ini akan digelar di Boussia Park dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Jerman diketahui belum memetik kemenangan di ajang 2022-2023, mereka hanya meraih tiga kali hasil imbang. Berkat hasil tersebut kini Timnas Jerman ada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga A Grup 3 Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan raihan 3 poin.

Sementara itu, Timnas Italia bertengger di puncak klasemen sementara Liga A Grup 3 dengan total 5 poin hasil dari 3 laga.

Pertemuan terakhir antara Timnas Italia dan Jerman terjadi di Stadion Renato Dall Ara pada 6 Juni 2022, pada laga itu kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, satu gol Timnas Italia dicetak Lorenzo Pellegrini, sedangkan satu gol Timnas Jerman dicetak oleh Kimmich.

Jelang berlaga melawan Timnas Italia, pelatih Timnas Jerman, menyebut pihaknya mempunyai beberapa pemain baru di skuad. Hansi Flick juga menyebut timnya dalam kondisi baik dan positif.

“Kami memiliki sejumlah pemain baru di dalam skuat dan masih bekerja untuk mengembangkan tim. Kami sangat positif tentang banyak hal. Italia baik-baik saja, mereka memiliki skuad yang sangat luas untuk dipilih, dan mereka sepertinya selalu memiliki tim yang berbeda bermain. Mereka tidak akan rugi [karena mereka tidak pergi ke Piala Dunia] dan mereka dapat fokus menatap ke depan ke [kualifikasi] EURO.” Kata Hansi Flick, dilansir dari laman resmi UEFA.

Sementara itu, pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini mengaku terkesan dengan pemain muda Timnas Italia, Mancini juga menyebut laga melawan Jerman nanti akan sulit.

“Para pemain muda telah menunjukkan karakter, saya terkesan. Sepertinya mereka telah bermain bersama lebih lama. Kami telah melakukan beberapa pekerjaan yang baik, tetapi jalan masih panjang. Kami akan melihat kaki yang segar besok, ini adalah pertandingan terakhir dari seri ini dan itu tidak akan mudah.” Ujar Roberto Mancini.

Statistik Lima Laga Terakhir Jerman dan Italia

Timnas Jerman

Timnas Jerman tampak meraih hasil kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, mereka hanya bisa memetik satu kali kemenangan dan empat kali hasil imbang.

12 Juni 2022 Hongaria vs Jerman: 1-1

8 Juni 2022 Jerman vs : 1-1

5 Juni 2022 Italia vs Jerman: 1-1

30 Maret 2022 Belanda vs Jerman: 1-1

27 Maret 2022 Jerman vs : 2-0

Timnas Italia

Timnas Italia tampaknya meraih hasil yang baik namun kurang maksimal di lima laga terakhirnya, mereka mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

12 Juni 2022 Inggris vs Italia: 0-0

8 Juni 2022 Italia vs Hongaria: 2-1

5 Juni 2022 Italia vs Jerman: 1-1

2 Juni 2022 : 0-3

30 Maret 2022 Turki vs Italia: 2-3

Prediksi Line Up Jerman vs Italia

Timnas Jerman: M Neuer; Hofmann, N Süle, A Rüdiger, Raum; J Kimmich, Goretzka; Gnabry, T Müller, J Musiala; K Havertz

Timnas Italia: Donnarumma; Florenzi, Acerbi, Bastoni, Biraghi; Frattesi, Cristante, Tonali; Politano, Scamacca, Pellegrini

Prediksi Laga Jerman vs Italia

Pertandingan antara Timnas Jerman vs Italia di lanjutan Liga Negara UEFA musim 2022-2023 diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim tentunya sama-sama ingin menang, terlebih lagi Timnas Jerman yang belum mencatat kemenangan di ajang ini.

Timnas Italia berpeluang untuk bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga A Grup 3 ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023 apabila mampu mengalahkan Jerman pada laga nanti.

Di sisi lain, Timnas Jerman juga berpeluang menduduki puncak klasemen sementara Liga A Grup 3 jika bisa mengalahkan Italia.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga antara Timnas Jerman vs Italia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Jerman.

Link Live Streaming Jerman vs Italia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Jerman vs Italia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.