Link Live Streaming Inggris vs Hongaria
Inggris vs Hongaria

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Inggris vs Hongaria akan hadir di match keempat di Liga UEFA musim 2022-2023, laga ini bakal digelar di Stadion Molinoux dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Hongaria saat ini ada di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga A Grup 3 ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan raihan 4 poin hasil dari 3 laga.

Sementara itu, Timnas Inggris belum memetik satu kemenangan pun dari tiga laga terakhir di Liga Negara UEFA 2022-2023, berkat hasil tersebut Timnas Inggris kini bertengger di peringkat keempat di klasemen sementara Liga A Grup 3 dengan 2 poin.

Timnas Inggris terakhir kali bertanding melawan Hongaria pada 4 Juni 2022 di Stadion Puskas Arena, pada laga itu Timnas Inggris dikalahkan Hongaria dengan skor 1-0, satu gol kemenangan Timnas Hongaria tersebut dicetak oleh Diminik Szoboszlai.

Jelang berlaga melawan Hongaria, Timnas Inggris, menyebut pihaknya ingin memenangkan laga nanti. Selain itu Gareth Southgate juga mengakui bahwa Hongaria tim yang bagus.

“Kami ingin memenangkan pertandingan tetapi selama periode ini saya memiliki tujuan berbeda yang ingin saya capai; kami memiliki pemain yang segar dan skuat penting. Kami memiliki tantangan taktis yang berbeda besok dan banyak tim menemukan hal-hal sulit melawan : mereka tim yang bagus.” Kata Gareth Southgate, dikutip dari laman resmi UEFA.

“Grup ini luar biasa, mentalitas mereka, keinginan mereka untuk bermain untuk Inggris dan bekerja setiap hari di lapangan latihan untuk menjadi lebih baik, kami sangat beruntung memiliki grup berdedikasi seperti yang kita miliki,” sambung Southgate.

Statistik Lima Laga Terakhir Inggris dan Hongaria

Timnas Inggris

Timnas Inggris tampaknya meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Timnas Inggris meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

12 Juni 2022 : 0-0

8 Juni 2022 vs Inggris: 1-1

4 Juni 2022 Hongaria vs Inggris: 1-0

30 Maret 2022 Inggris vs Pantai Gading: 3-0

27 Maret 2022 Inggris vs Swiss: 2-1

Timnas Hongaria

Timnas Hongaria juga tampaknya meraih hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Timnas Hongaria meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

12 Juni 2022 Hongaria vs Jerman: 1-1

8 Juni 2022 Italia vs Hongaria: 2-1

4 Juni 2022 Hongaria vs Inggris: 1-0

30 Maret 2022 vs Hongaria: 0-1

25 Maret 2022 Hongaria vs Serbia: 0-1

Prediksi Line Up Inggris vs Hongaria

Timnas Inggris: A Ramsdale; K Walker, H Maguire, M Guéhi, K Trippier; Ward-Prowse, D Rice; B Saka, J Bellingham, Jack Grealish; H Kane

Timnas Hongaria: Dibusz; Lang, Orbán, Attila Szalai; Nego, Ádám Nagy, Schäfer, Zsolt Nagy; Sallai, Szoboszlai; Ádám Szalai

Prediksi Laga Inggris vs Hongaria

Baik Timnas Inggris maupun Timnas Hongaria tentunya ingin meraih kemenangan di lanjutan Liga Negara UEFA 2022-2023 nanti, terlebih lagi Timnas Inggris belum memetik kemenangan di ajang ini.

Timnas Inggris diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada laga nanti karena pertandingan akan digelar di markasnya. Di sisi lain, Timnas Hongaria tampaknya bakal bermain lebih menunggu dan mengandalkan counter attack.

Diketahui bahwa Timnas Inggris berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 3 di klasemen sementara Liga A Grup 3 di ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 jika mampu mengalahkan Timnas Hongaria nanti.

Sementara itu, Timnas Hongaria berpeluang untuk bisa naik ke puncak klasemen sementara Liga A Grup 3 jika mampu mengalahkan Inggris, asalkan Timnas Italia yang saat ini ada di peringkat pertama mengalami kekalahan saat melawan Jerman di waktu yang sama.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 antara Timnas Inggris vs Hongaria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Inggris.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Inggris vs Hongaria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.