Link Live Streaming Belanda vs Wales
vs Wales

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Belanda vs Wales di lanjutan Liga Negara UEFA 2022-2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Feyenoord dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Belanda saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga A Grup 4 ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Sedangkan Timnas Wales menduduki peringkat keempat dengan torehan 1 poin dari 3 laga.

Timnas Wales diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Belanda pada 9 Juni 2022 di Stadion Kota Cardiff, pada laga tersebut Timnas Belanda yang bertindak sebagai tim tamu bisa mengalahkan Timnas Wales dengan skor 1-2, dua gol kemenangan Timnas Belanda dicetak oleh Teun Koopmeiners dan Wout Weghorst, sementara satu gol Timnas Wales dicetak oleh Rhys Norrington Davies.

Dikutip dari laman UEFA, pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal menyebut pihaknya ingin menang, terlebih lagi saat ini Timnas Belanda menjadi pemuncak grup.

“Kemenangan sangat penting menjelang Piala Dunia. Saya benar-benar tidak ingin kami kalah. Sekarang kami berada di puncak grup Nations League kami. Juga dalam hal head-to-head hasil melawan , saya tidak melihat mereka mengalahkan kami 4-1. Yang mengatakan, prosesnya lebih penting daripada lolos ke babak berikutnya Liga Bangsa-Bangsa.” Jelasa Louis van Gaal.

Sementara itu, pelatih Timnas Wales, Rob Page mengaku ingin mencoba beberapa pemain muda di laga melawan Belanda nanti.

“Kami mengalami beberapa cedera karena ini adalah kamp yang intens, tetapi ini adalah kamp paling positif yang kami miliki. Kami ingin mengekspos pemain muda kami ke lawan berkualitas dan saya benar-benar senang dengan penampilan kami. Ada banyak hal positif yang bisa dihasilkan dari kamp ini. Gelombang telah berubah, kami menghormati lawan kami, tetapi kami tidak takut pada siapa pun,” kata Rob Page.

Statistik Lima Laga Terakhir Belanda dan Wales

Timnas Belanda

Timnas Belanda meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Timnas Belanda tidak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

12 Juni 2022 Belanda vs : 2-2

9 Juni 2022 : 1-2

4 Juni 2022 : 1-4

30 Maret 2022 Belanda vs Jerman: 1-1

27 Maret 2022 : 4-2

Timnas Wales

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Timnas Wales tampak menuai hasil yang kurang memuaskan, mereka hanya bisa memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

12 Juni 2022 Wales vs Belgia: 1-1

9 Juni 2022 Wales vs Belanda: 1-2

5 Juni 2022 Wales vs : 1-0

1 Juni 2022 Polandia vs Wales: 2-1

30 Maret 2022 Wales vs Rep : 1-1

Prediksi Line Up Belanda vs Wales

Timnas Belanda: Cillessen; Teze, De Ligt, Martins Indi; Dumfries, Berghuis, De Jong, Koopmeiners, Malacia; Janssen, Bergwijn

Timnas Wales: Hennessey; Gunter, Rodon, Mepham; Thomas, Ampadu, Smith, C. Roberts; Ramsey, Johnson; Bale

Prediksi Laga Belanda vs Wales

Timnas Belanda diprediksi bakal tampil lebih menguasai dan menyerang pada pertandingan melawan Timnas Wales nanti, terlebih lagi pertandingan bakal digelar di markas Timnas Belanda.

Sementara itu, Timnas Wales diprediksi bakal tampil lebih menunggu dan hati-hati, mereka tampaknya bakal mengandalkan strategi sounter attack.

Timnas Belanda berpeluang mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga A Grup 4 jika bisa menang melawan Wales nanti. Di sisi lain Timnas Wales berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 3 apabila mampu mengalahkan Belanda.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Belanda vs Wales diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Timnas Belanda.

Link Live Streaming Belanda vs Wales

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Belgia vs Wales, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.