Link Live Streaming Viking - Sparta Praha Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022
Link Viking – Kualifikasi

NOBARTV NEWS – Saksikan aksi calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne di laga leg ke 2 Kualifikasi 2022-2023 antara Viking vs , laga tersebut akan digelar di Viking pada Jumat 29 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Pada pertandingan leg ke 1 yang digelar 22 Juli 2022 di markas Sparta Praha, kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0. Di laga leg pertama, Shayne diketahui tampil membela Viking FK meskipun tidak tampil penuh.

Shayne mengaku bangga bisa tampil di gelaran , bahkan Pattynama mendapat ucapan selamat dari ketua umum PSSI, Mochamad setelah tampil di kompetisi antar klub di benua Eropa tersebut.

Di laga leg ke 2 nanti, Shayne Pattynama diprediksi bakal menjadi starter untuk mengisi posisi sayap kiri Viking FK.

Sebelum menyaksikan duel antara Viking FK vs Sparta Praha di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022, simak prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viking FK

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Viking FK memetik hasil yang lumayan bagus, mereka mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

Berita Terkait:  Pemain Viking FK, Shayne Pattynama Bersedia Bela Timnas Indonesia

24 Juli 2022 Valerenga vs Viking FK: 4-2

22 Juli 2022 Sparta Praha vs Viking FK: 0-0

17 Juli 2022 Viking FK vs Kristiansund BK: 2-1

10 Juli 2022 Lillestrom vs Viking FK: 0-1

4 Juli 2022 Viking FK vs Rosenborg: 1-1

Sparta Praha

Sama seperti Viking FK, Sparta Praha juga mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya.

22 Juli 2022 Sparta Praha vs Viking FK: 0-0

13 Juli 2022 Sparta Praha vs Paksi: 1-1

9 Juli 2022 AC vs Sparta Praha: 1-0

6 Juli 2022 Sparta Praha vs Rijeka: 2-0

30 Juni 2022 Sparta Praha vs SFC Opava: 3-0

Prediksi Line Up

Viking FK: Arild O, Viljar V, Rolf Daniel V, S Bjorshol, Shayne Pattynama, K Lokberg, Markus S, H Tangen, Kevin Kabran, Mai Traore, Niklas Sandberg

Sparta Praha: D Holec, D Hancko, J Zeleny, T Wiesner, Jan Mejdr, Jan F, L Sadilek, Adam Karabec, J Pesek, Lukas Haraslin, J Kuchta

Preview Pertandingan

Viking FK mendapat sedikit keuntungan pada laga leg ke 2 nanti, karena pertandingan akan dilangsungkan di kandangnya. Viking FK bakal mendapat dukungan lebih dari supporternya secara langsung, hal itu bisa membuat para pemain Viking FK bermain dengan semangat dan percaya diri.

Di sisi lain, Sparta Praha diprediksi bakal memberi perlawanan sengit di laga leg ke 2 nanti, pasalnya pertandingan ini menetukan siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya. Sparta Praha sepertinya tidak akan masalah jika akan bertanding di markas lawan nanti.

Berita Terkait:  Live Streaming AS Roma vs Leicester City, Leg Kedua Semifinal Liga Konferensi Eropa

Viking FK diprediksi bakal mengandalkan serangan dari lini sayap pada laga nanti, terlebih ada sosok calon pemain nauralisasi Indonesia, Shayne Pattynama di posisi sayap Viking FK. Shayne Pattynama punya kualitas yang cukup baik dalam menyerang maupun membantu pertahanan. Pemain berusia 23 tahun tersebut tampaknya bakal memberikan kontribusi yang baik untuk Viking FK pada laga nanti.

Sementara itu, Sparta Praha tampaknya akan mengandalkan passing-passing cepat dan direct pass ke lini depan untuk melakukan serangan, lini depan Sparta Praha diketahui punya komposisi yang cukup apik karena dihuni beberapa pemain bintang seperti Jan Kuchta, Jakub Pesek hingga Lukas Haraslin.

Prediksi Skor Akurat

Baik Viking FK maupun Sparta Praha tentunya sama-sama punya peluang untuk memenangkan pertandingan nanti. Menilik pada prediksi line up hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Viking – Sparta Praha diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Viking FK.

Link Live Streaming Viking vs Sparta Praha

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Viking FK vs Sparta Praha, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.