Link Live Streaming Rapid Wina - Lechia Gdańsk Kualifikasi Liga Konferensi Eropa
Rapid Wina – Lechia Gdańsk Kualifikasi

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan laga antara di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim ini, pertandingan antara tim dan tim asal Austria tersebut akan digelar di Allianz dan bisa disaksikan pada Jumat 22 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Klub winger , , Lechia Gdańsk mendapat kesempatan untuk berlaga di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa setelah finish di posisi keempat di klasemen Liga pada musim 2021-2022. Di sisi lain, Rapid Wina masuk babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa setelah berhasil finish di peringkat kelima di Liga Austria musim 2021-2022.

Akan tetapi, penggemar harus bersabar untuk melihat pemain Indonesia berlaga di Liga Konferensi Eropa, pasalnya diketahui tidak dibawa oleh Lechia Gdańsk di babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim ini.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Rapid Wien, Lechia Gdańsk telah melakoni babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa melawan FC Academy Pandev, dan pada laga tersebut Witan Sulaeman sudah tidak dibawa oleh skuad Lechia Gdańsk.

Untuk head to head kedua tim, diketahui bahwa Lechia Gdańsk belum pernah bertanding melawan Rapid Wina, oleh karena itu laga nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Rapid Wien vs Lechia Gdańsk di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa, cek prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Berita Terkait:  Live Streaming Bodo/Glimt vs AS Roma, Leg 1 Perempat Final Liga Konferensi Eropa 2021/22

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Rapid Wina dan Lechia Gdańsk

Rapid Wina

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Rapid Wina menuai hasil yang cukup bagus. Mereka mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

15 Juli 2022 Treibach vs Rapid Wina: 0-1

9 Juli 2022 Rapid Wina vs Celtic: 3-3

2 Juli 2022 Rapid Wina vs AEK Larnaca: 2-3

29 Juni 2022 Rapid Wina vs SV Lafnitz: 5-2

25 Juni 2022 SC Neusiedl am See 1919 vs Rapid Wina: 1-3

Lechia Gdańsk

Sementara itu, Lechia Gdańsk tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Lechia Gdańsk hanya memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

17 Juli 2022 Wisla Ploc vs Lechia Gdańsk: 3-0

14 Juli 2022 FC Academy Pandev vs Lechia Gdańsk: 1-2

8 Juli 2022 Lechia Gdańsk vs FC Academy Pandev: 4-1

21 Mei 2022 Rakow Czestochowa vs Lechia Gdańsk: 3-0

15 Mei 2022 Lechia Gdańsk vs Pogon Szczecin: 0-0

Prediksi Line Up Rapid Vienna vs Lechia Gdańsk

Rapid Wina: P Gartler, Kevin Wimmer, E Aiwu, M Moormann, T Schick, Patrick Greil, Roman K, C Knasmullner, Guido B, F Druijf, Ante Bajic

Lechia Gdańsk: Kucaik, M Nalepa, Mario Maloca, R Pietrzak, David Stec, M Gajos, M Terrazzino, J Kubicki, Ilkay Durmus, F Paixao, B Diabate, L Zwolinski

Berita Terkait:  Setelah W Kini I, Siapakah yang Dimaksud FK Senica dalam Instagram Storynya?

Preview Pertandingan Rapid Wien vs Lechia Gdańsk

Apabila menilik pada kualitas kedua tim, Rapid Wina dan Lechia Gdańsk punya kualitas yang cukup berimbang. Kedua tim sama-sama tidak dihuni yang cukup menonjol.

Di sisi Lechia Gdańsk, mereka punya winger lincah , Witan Sulaeman. Akan tetapi, Witan Sulaeman tampaknya tidak akan dibawa dalam laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa melawan Rapid Wina nanti.

Lechia Gdańsk diprediksi bakal bermain lebih mengandalkan kombinasi short pass dan long pass pada laga nanti, mereka cukup baik dalam bermain passing-passing pendek antar pemain.

Sementara itu, Rapid Wina juga cukup bagus dalam melakukan passing-passing pendek untuk melakukan serangan. Rapid Wina diprediksi bakal mampu sedikir mendominasi jalannya pertandingan nanti.

Prediksi Skor Rapid Wien vs Lechia Gdańsk

Rapid Wien diprediksi bakal mampu memetik hasil yang maksimal pada laga nanti. Sementara itu, Lechia Gdańsk juga punya peluang untuk dapat memenangkan pertandingan nanti juga.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, Laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Rapid Vienna vs Lechia Gdańsk diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Rapid Wina vs Lechia Gdańsk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan laga Rapid Vienna vs Lechia Gdańsk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.