Link Live Streaming Vitesse vs AS Roma
Link

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara vs AS Roma akan tersaji di babak 16 besar Liga Konferensi musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion GelreDome dan dapat disaksikan pada Jumat 11 Maret 2022 pukul 00.45 WIB.

Diketahui bahwa Vitesse sukses tembus babak 16 besar Liga Eropa usai menyingkirkan Rapid Wina di babak kualifikasi. Sementara itu, AS Roma mampu lolos ke babak 16 besar usai jadi salah satu juara grup pada babak fase grub.

Vitesse diketahui belum pernah bertanding melawan AS Roma, sehingga pada pertandingan babak 16 besar Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama kedua tim.

Jelang laga melawan Vitesse, AS Roma, Jose Mourinho menyebut anak asuhnya mempunyai kepercayaan yang tinggi.

“Kami telah menjalani tujuh pertandingan berturut-turut sekarang di Serie A tanpa menderita kekalahan. Di pertandingan terakhir [kemenangan 1-0 atas ] tim memiliki sikap yang benar sejak menit pertama; setiap pemain fokus,” kata Jose Mourinho, dikutip dari laman resmi AS Roma.

“Sikap seperti itu sangat penting setelah Anda mencapai fase knockout dari kompetisi seperti kita sekarang,” sambung Jose Mourinho.

Pada laga nanti, Jose Mourinho mengaku tidak akan melakaukan rotasi.

“Setiap pertandingan bisa menjadi penentu bagi kami. Saya senang dengan para pemain saat ini, jadi tidak akan ada rotasi. Kami akan mencoba dan mengelola satu atau dua tetapi kami ingin mengeluarkan tim yang sangat kuat dan berpikir tentang memiliki lima perubahan yang dapat kami gunakan.” sambung Jose Mourinho.

Statistik Lima Laga Terakhir AS Roma dan Vitesse

Vitesse

Jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, Vitesse tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

27 Februari 2022 Vitesse vs NEC: 4-1

25 Februari 2022 Vitesse vs Rapid Wina: 2-0

20 Februari 2022 Utrecht vs Vitesse: 1-1

18 Februari 2022 Rapid Wina vs Vitesse: 2-1

13 Februari 2022 Vitesse vs PSV: 0-5

AS Roma

AS Roma juga tampak memetik hasil yang cukup baik pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa mereka mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

6 Maret 2022 AS Roma vs Atalanta: 1-0

28 Februari 2022 vs AS Roma: 0-1

20 Februari 2022 AS Roma vs Verona: 2-2

14 Februari 2022 vs AS Roma: 2-2

9 Februari 2022 vs AS Roma: 2-0

Prediksi Line Up Vitesse vs AS Roma

Vitesse: Houwen, Doekhi, Oroz, Rasmussen, Dasa, Tronstad, Domgjoni, Bero, Wittek, Openda, Grbic

AS Roma: Patricio, Mancini, Smalling, Ibanez, Karsdorp, Veretout, Oliveira, Vina, Mkhitaryan, Afena Gyan, Abraham

Prediksi Laga Vitesse vs AS Roma

Pada fase penyisihan ini, kemenangan akan jadi hal berharga bagi salah satu klub, terlebih lagi laga akan digelar dua leg, diprediksi bahwa laga antara Vitesse vs AS Roma akan berlangsung sangat menarik.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga babak 16 besar Liga Konferensi Eropa antara Vitesse vs AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AS Roma.

Vitesse vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan laga Vitesse vs AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.