Link Live Streaming Slavia Praha vs Feyenoord
Slavia Praha vs

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan keseruan laga Slavia Praha vs Feyenoord di leg ke 2 babak 8 besar musim ini, laga tersebut akan digelar di Eden Arena dan dapat disaksikan pada Jumat 15 April pukul 02.00 WIB.

Diketahui bahwa pertandingan leg pertama telah digelar di Stadion Feyenoord pada 7 April 2022, pada pertandingan tersebut Slavia Praha berhasil menahan imbang Feyenoord dengan skor 3-3, tiga gol Slavia Praha waktu itu dicetak oleh Peter Olayinka, Yira Sor, dan Ibrahim Benjamin Traore. Sementara itu tiga gol Feyenoord pada laga itu dicetak oleh Luis Sinisterra, Marcos Senesi, dan Orkun Kokcu.

Dilansir dari Sportsmole, ada 7 pemain Slavia Praha yang tidak akan tampil di laga leg ke 2 nanti, 7 pemain tersebut yakni Jan Boril, Petr Ševčík, Lukas Masopust, David Hovorka, David Jurásek, Jakub Hromada, dan Lukáš Provod.

Sementara itu, Feyenoord juga kehilangan 6 pemain untuk laga leg ke 2 melawan Slavia Praha nanti, 6 pemain tersebut yakni Philippe Sandler, Justin Bijlow, Lutsharel Geertruida, Guus Til, Luis Sinisterra, dan Cole Bassett.

Statistik Lima Laga Terakhir Slavia Praha dan Feyenoord

Slavia Praha

Slavia Praha tampak meraih hasil yang baik namun kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Slavia Praha mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

11 April 2022 Slavia Praha vs FK Pardubice: 4-0

7 April 2022 Feyenoord vs Slavia Praha: 3-3

4 April 2022 Viktoria Plzen vs Slavia Praha: 1-1

21 2022 Slavia Praha vs Ceske Budejovice: 1-0

18 Maret 2022 LASK Linz vs Slavia Praha: 4-3

Feyenoord

Sama seperti hasil yang didapa Slavia Praha, Feyenoord juga tampak meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya.

10 April 2022 vs Feyenoord: 1-4

7 April 2022 Feyenoord vs Slavia Praha: 3-3

3 April 2022 Feyenoord vs : 2-0

24 Maret 2022 Feyenoord vs Waalwijk: 3-3

20 Maret 2022 vs Feyenoord: 3-2

Prediksi Susunan Pemain Slavia Praha vs Feyenoord

Slavia Praha: Ondrej Kolar, Oscar Dorley, Taras Kacharaba, Ondrej Kudela, Alexander Bah, Maksym Taloverov, Tomas Holes, Peter Olayinka, Ibrahim Traore, Ivan Schranz, Yira Sor

Feyenoord: Ofir Marciano, Tyrell Malacia, Marcos Senesi, Gernot Trauner, Marcus Pedersen, Fredrik Aursnes, Orkun Kokcu, Reiss Nelson, Jens Toornstra, Alireza Jahanbakhsh; Bryan Linssen

Prediksi Laga Slavia Praha vs Feyenoord

Pertandingan antara Slavia Praha vs Feyenoord di leg ke 2 babak 8 besar Liga Konferensi Eropa diprediksi bakal berlangsung seru seperti laga leg pertama. Diketahui bahwa pada pertandingan leg pertama, Slavia Praha dan Feyenoord bermain cukup seru hingga skor akhir 3-3.

Baik Slavia Praha dan Feyenoord sama-sama mngincar kemenangan di laga leg ke 2 nanti, karena pemenang akan otomatis lolos ke babak semifinal Liga Konferensi Eropa musim ini.

Jika dilihar dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang bakal tampil, laga leg ke 2 babak 8 besar Liga Konferensi Eropa antara Slavia Praha vs Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Slavia Praha.

Link Slavia Praha vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan laga Slavia Praha vs Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.