Live Streaming Marseille vs Feyenoord
Live Streaming vs Feyenoord

NOBARTV NEWS – Marseille siap memainkan laga melawan wakil Belanda Feyenoord pada laga leg kedua babak semifinal () 2021/2022. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Orange Velodrome (markas Marseille), pada Jumat 6 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Wakil Prancis, Marseille harus berjuang untuk memenangkan laga leg kedua ini, pasalnya pada pertemuan kedua tim di leg pertama, Marseille harus mengakui keunggulan tuan rumah Feyenoord dengan skor 3-2.

Untuk itu sang pelatih menaruh harapan kepada para pemain agar fokus dalam permainan dan bisa memenangkan laga, selain itu Jorge Sampaoli juga mengatakan bahwa timnya perlu menguasai bola selama mungkin di laga nanti.

Bisa mengontrol pertandingan berarti juga sebuah tim bisa mengatur bagaimana cara mereka bermain. Kesabaran membongkar pertahanan lawan juga bisa menjadi kunci bagi skuad Marseille. Di De Kuip pekan lalu Marseille sebenarnya mampu mendominasi laga.

Hanya saja penyelesaian akhir mereka sangat buruk dengan catatan 7 shots on target dari 12 tembakan. Namun, dari jumlah tersebut, hanya 2 gol yang bisa dibuat oleh tim asuhan Sampaoli.

“Kami harus bisa mendominasi laga dan mengontrol jalannya pertandingan. Musim ini kami kerap berhasil dengan cara seperti itu. Kami harus melanjutkan cara bermain seperti itu lagi,” kata Sampaoli.

Sementara itu Feyenoord datang ke Prancis dengan modal yang cukup baik. Mereka selalu menang dalam lima laga terakhirnya, dan tidak pernah kalah delapan laga beruntun. Ini jelas suatu pencapaian yang luar biasa.

Namun datang sebagai tim tamu, Feyenoord sadar betul bahwa sang lawan terkenal sangat kuat kala melakoni laga kandang, maka dari itu Arne Slot selaku pelatih Feyenoord menyadari tekanan yang akan dihadapi timnya. Keunggulan 1 gol jelas bukan hal yang aman bagi Feyenoord. Terutama jika melihat jalannya leg 1 saat Marseille sempat menyamakan skor setelah tertinggal 2-0.

Modal bagus bagi Feyenoord adalah memiliki striker tajam dan cepat. Cyriel Dessers, Luis Sinisterra, dan Reiss Nelson bisa memberi hukuman pada Marseille melalui skema serangan balik. Musim ini di , 11 persen dari gol Feyenoord lahir lewat serangan balik.

“Akan ada waktunya dalam laga nanti ketika Marseille mendominasi laga. Kami mungkin harus bertahan lebih lama dibanding pekan lalu. Namun ketika itu terjadi, kami punya para pemain yang tepat untuk melakukan serangan balik,” ucap Slot.

Marseille dan Feyenoord punya gaya bermain ofensif dan terbuka. Seperti yang terjadi pada leg pertama lalu, leg kedua juga diprediksi bakal sangat seru.

Statistik Lima Laga Terakhir

Marseille

Feyenoord

  • 01-05-2022: 1-3
  • 28-04-2022: Feyenoord vs Marseille 3-2
  • 24-04-2022: Feyenoord vs Utrecht 2-1
  • 14-04-2022: Slavia Praha vs Feyenoord 1-3
  • 10-04-2022: Almelo vs Feyenoord 1-4

Head To Head Marseille vs Feyenoord

  • 28-04-2022: Feyenoord vs Marseille 3-2
  • 22-03-2000: Marseille vs Feyenoord 0-0
  • 07-12-1999: Feyenoord vs Marseille 3-0

Prediksi Line Up Marseille vs Feyenoord

Marseille (4-3-3): Steve Mandanda; Luan Peres, William Saliba, Duje Caleta-Car, Valentin Rongier; Boubacar Kamara, Gerson, Matteo Guendozi; Dimitri Payet, Bamba Dieng, Cedric Bakambu |  Pelatih: Jorge Sampaoli

Feyenoord (4-2-3-1): Ofir Marciano (GK); Tyrell Malacia, Gernot Trauner, Marcos Senesi, Lutsharel Geertruida; Fredrik Aursnes, Orkun Kokcu; Luis Sinisterra, Guus Til, Reiss Nelson; Bryan Linssen | Pelatih: Arne Slot

Prediksi Laga Marseille vs Feyenoord

Tertinggal satu gol secara agregat jelas akan memicu semangat para pemain Marseille, apa lagi dalam laga nanti mereka bertindak sebagai tuan rumah.

Segala daya upaya jelas akan di maksimalkan guna menggapao hasil sempurna, sang pelatih jelas akan menginstruksikan para pemain untuk mencetak gol cepat di awal laga.

Sementara itu unggul satu gol tidak serta-merta membuat Feyenoord bermain santai, pasalnya laga ini terbilang sulit karena mereka akan merasakan atmofer berbeda di kandang lawan.

Jika terpeleset mereka tentu saja bisa kehilangan langkah untuk menuju ke partai Final, prediksi kami laga ini akan di menangkan Marseille dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Marseille vs Feyenoord

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 6 Mei 2022 pukul 02.00 dini hari WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.