Live Streaming Feyenoord vs Marseille
Live Streaming Feyenoord vs Marseille

NOBARTV NEWS – Feyenoord siap menjamu wakil Prancis Marseille dalam gelaran leg pertama babak semifinal Liga Konferensi () 2021/22. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion De Kuip (markas Feyenoord) pada Jumat 29 April pukul 02:00 WIB.

Feyenoord tampil di semifinal setelah menyingkirkan dengan agregat 6-4. Ditahan imbang 3-3 pada leg pertama di Belanda, Feyenoord kemudian menang 3-1 pada leg kedua di Republik Ceko melalui dua gol Cyriel Dessers dan satu gol Luis Sinisterra.

Jelang laga wakil Belanda ini punya tren yang cukup menjanjikan, sejak menderita kalah dari pada pertengahan Maret lalu, tuan rumah kini berada dalam enam pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, ini jelas menjadi modal yang bagus kala bersua Marseille.

Feyenoord dan Marseille sebelumnya pernah bertemu di fase kedua Liga Champions 1999/00. Waktu itu, Feyenoord menang telak 3-0 di Belanda dan bermain imbang 0-0 di Prancis. Namun hal tersebut tak bisa di jadikan tolak-ukur, mengigat kedua tim kini punya kedalaman tim yang berbeda.

Di gelaran liga domestik Feyenoord kini duduk di posisi tiga klasemen, mereka tertinggal dari PSV dan Ajax Amsterdam yang sedang berlomba merebut singgasan Eredivisie musim 2021/2022. Pada pertandingan di di ajang liga pekan sebelumnya Feyenoord berhasil mengunci kemenangan kala menjamu Utrecht dengan skor 2-1.

Raihan tersebut jelas bekal yang cukup baik jelang laga kontra Marseille, namun tua rumah harus waspada pasalnya Marseille juga sedang dalam tren terbaiknya, di tambah lagi mereka akan kehilangan beberapa nama jelang laga dini hari nanti.

Dimana Marcos Senesi mengalami cedera pangkal paha pada akhir pekan dan diragukan tampil pada pertandingan ini. Jens Toornstra, Justin Bijlow, Guus Til dan Alireza Jahanbakhsh semuanya cedera dan di prediksi tidak akan di turunkan dalam laga kontra Marseille.

Sementara itu Marseille datang ke laga Semifinal usai menyingkirkan wakil Yunani, PAOK Thessaloniki dengan agregat 3-1. Pada leg pertama di Prancis, Marseille menang 2-1 lewat gol-gol Gerson dan Dimitri Payet. Setelah itu, gol tunggal Payet pada leg kedua menegaskan kelolosan Marseille ke semifinal.

Marseille datang ke laga ini dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Hal tersebut beralasan mengingat performa cemerlang yang mereka tunjukan dalam beberapa laga terakhirnya. Di liga domestik tim Prancis ini mencatatkan dua kemenangan beruntun.

Sejauh ini mereka pun duduk di posisi kedua tabel klasemen, berada di bawah PSG yang telah mengunci gelar Ligue1 pada pekan kemarin. Untuk itu sang pelatih berkeyakinan para pemain akan menunjukan permainan terbaiknya dalam lawatan ke Belanda.

Bukan tidak mungkin, kemenangan bisa menjadi target yang realistis, jika melihat capaian yang telah di raih Marseille sepanjang musim 2021/2022.

Statistik Lima Laga Terakhir Feyenoord vs Marseille

Feyenoord

  • 03-04-22 Feyenoord 2-0 (Eredivisie)
  • 07-04-22 Feyenoord 3-3 Slavia Praha (CL)
  • 10-04-22 Heracles 1-4 Feyenoord (Eredivisie)
  • 15-04-22 Slavia Praha 1-3 Feyenoord (CL)
  • 24-04-22 Feyenoord 2-1 Utrecht (Eredivisie)

Marseille

  • 11-04-22 Marseille 2-0 (Ligue 1)
  • 15-04-22 PAOK 0-1 Marseille (CL)
  • 18-04-22 PSG 2-1 Marseille (Ligue 1)
  • 21-04-22 Marseille 3-2 Nantes (Ligue 1)
  • 25-04-22 Reims 0-1 Marseille (Ligue 1)

Head To Head Feyenoord vs Marseille

  • 23-03-2000 Marseille 0-0 Feyenoord (UCL)
  • 08-12-1999 Feyenoord 3-0 Marseille (UCL)

Prediksi Line Up Feyenoord vs Marseille

Feyenoord (4-2-3-1) : Ofir Marciano; Tyrell Malacia, Gernot Trauner, Lutsharel Geertruida, Marcus Pedersen; Fredrik Aursnes, Orkun Kokcu; Luis Sinisterra, Bryan Linssen, Reiss Nelson; Cyril Dessier

Olympique Marseille (4-3-3) : Steve Mandanda; Luan Peres, William Saliba, Duje Caleta-Car, Valentin Rongier; , Gerson, Matteo Guendozi; Dimitri Payet, Amine Harit, Cedric Bakambu

Prediksi Laga Feyenoord vs Marseille

Kedua tim pernah bertemu dalam gelaran Liga Champions, namun terjadi pada musim 1999/2000, hal tersebut jelas tak dapat di jadikan tolak ukur, mengingat kedua tim kini memiliki kedalam tim yang jauh berbeda, namun jika menilik dari rentetan pertandingan terakhir kedua tim, Marseille jelas lebih berpeluang untuk dapat memenangi laga dini hari nanti, prediksi kami laga ini akan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Marseille.

Link Live Streaming Feyenoord vs Marseille

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 29 April 2022 pukul 02:00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.