Link Live Streaming AS Roma vs Vitesse
Link AS Roma vs Vitesse

NOBARTV NEWS – Saksikan laga AS Roma vs Vitesse di leg ke 2 babak 16 besar Liga Konferensi musim ini, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadio Olimpico dan dapat disaksikan pada Jumat 18 Maret pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama yang digelar di GelreDome pada 11 Maret 2022, AS Roma berhasil mengalahkan Vitesse dengan skor tipis 0-1 berkat gol tunggal dari Sergio Oliveira.

Berkat hasil tersebut, AS Roma punya modal jelang laga leg kedua, AS Roma juga tampak lebih sedikit diunggulkan pada laga leg kedua, terlebih lagi pertandingan akan digelar di kandangnya.

Akan tetapi, AS Roma juga tidak bisa menganggap remeh Vitesse, klub dari Liga tersebut bisa saja memberi kejutan di laga leg ke 2 nanti.

Jelang pertandingan melawan Vitesse, pelatih AS Roma pun memberikan komentarnya, menurutnya laga melawan Vitesse adalah laga yang dinantinya, lantaran ini menjadi laga hidup mati di ajang Liga Konferensi Eropa bagi AS Roma.

” Satu-satunya pertandingan yang kami minati saat ini adalah pertandingan Vitesse besok. Jika kami menang, jika kami seri, maka kami ke perempat final. Jika kita kalah maka kita tersingkir. Lazio tidak masuk ke dalamnya, ini bukan pertandingan hari Minggu atau hari Minggu. Satu-satunya permainan yang saya minati adalah yang ini sekarang.” Kata Mourinho, dikutip dari laman resmi AS Roma.

Statistik Lima Laga Terakhir AS Roma dan Vitesse

AS Roma

AS Roma tampak cukup kuat jika dilihat dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa anak asuha Jose Mourinho tersebut tak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

14 Maret 2022 : 1-1

11 Maret 2022 Vitesse vs AS Roma: 0-1

6 Maret 2022 AS Roma vs Atalanta: 1-0

28 Februari 2022 Spezia vs AS Roma: 0-1

20 Februari 2022 AS Roma vs : 2-2

Vitesse

Menilik pada lima hasil pertandingan terakhirnya, Vitesse tampak meraih hasil yang kurang maksimal, mereka memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

13 Maret 2022 Heracles vs Vitesse: 0-0

11 Maret 2022 Vitesse vs AS Roma: 0-1

27 Februari 2022 Vitesse vs NEC: 4-1

25 Februari 2022 Vitesse vs Rapid Wina: 2-0

20 Februari 2022 vs Vitesse: 1-1

Prediksi Line Up AS Roma vs Vitesse

AS Roma: Rui Patricio, Mancini, Smalling, Ibanez, Maitland Niles, Veretout, Cristante, Vina, H Mkhitaryan, N Zaniolo, T Abraham

Vitesse: Houwen, Doekhi, Oroz, Rasmussen, Dasa, Tronstad, Domgjoni, Bero, Wittek, Openda, Grbic

Prediksi Laga AS Roma vs Vitesse

Jangan lewatkan keseruan laga antara AS Roma vs Vitesse di leg ke 2 babak 16 besar Liga Konferensi Eropa tersebut, lantaran laga ini diprediksi akan berlangsung menarik dan seru, kedua tim tentunya ingin meraih hasil positif agar bisa memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Konferensi Eropa musim ini.

Apabila menilik pada head to head, prediksi line up yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga leg ke 2 babak 16 besar Liga Konferensi Eropa antara AS Roma vs Vitesse diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AS Roma.

AS Roma vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan laga AS Roma vs Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.