Live Streaming AS Roma vs Bodo/Glimt, Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Konferensi Eropa
Live Streaming , Leg Kedua Babak 8 Besar

NOBARTV NEWS – AS Roma siap memainkan laga kontra dalam laga leg kedua babak 8 besar Liga Konferensi Eropa (UECL) 2021/22, pertandingan kedua tim akan berlangsung di markas AS Roma yakni Olimpico, pada Jumat 15 April pukul 02.00 WIB.

Roma yang lebih di unggulkan jelang laga, harus memperbaiki kesalahan di 3 laga sebelumnya ketika memainkan laga kontra Bodo/Glimt. Kalah di dua pertemuan dan hanya mampu meraih sekali imbang jelas catatan yang buruk jelang pertemuan kedua tim, Jika sekali lagi mereka terpeleset maka tiket ke semifinal hanya akan menjadi kenangan.

Sejauh ini AS Roma tampil cukup baik di ajang liga domestik, sejauh ini mereka duduk di peringkat ke-5 Serie A lewat koleksi 57 poin. Tim yang dinakhodai Jose Mourinho ini berhasil membukukan 17 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 9 kali kalah.

Jelang laga Roma membutuhkan kemenangan dengan margin setidaknya dua gol atas wakil Norwegia di laga nanti. Jika mampu melakukannya, maka mereka akan melaju ke fase selanjutnya dan akan menghadapi pemenang laga atau PSV Eindhoven di semifinal.

Setelah tiga kali gagal mengalahkan Bodo/Glimt, Roma tentu harus tampil berbeda di laga nanti. Kemenangan tak hanya membuka peluang Roma untuk lolos. Tapi juga bisa menjaga harga diri mereka sebagai salah satu tim besar di Europa Conference League ini.

Bekal baik jelang pertandingan adalah Roma mampu meraih kemenangan di laga kandang terakhir ajang liga kala melawan Salernitana. Kemenangan itu membawa Roma tak terkalahkan di 11 laga terakhir liga (7 menang dan 4 imbang) yang tentu bisa berpengaruh pada kepercayaan diri pemain.

Selain itu, kursi di Olimpico dipastikan penuh di laga nanti yang memberi keuntungan lain bagi tuan rumah. “Mengetahui stadion akan dipenuhi penonton di hari Kamis (waktu setempat) nanti adalah hal fantastis. Kini kami merasa layaknya memainkan partai perebutan gelar juara. Para pemain harus punya rasa tanggung jawab lebih terhadap suporter,” kata Jose Mourinho.

Sementara itu sang tamu, Bodo/Glimt datang dengan kepercayaan diri tinggi jelang laga ini. Keberhasilan meraih 2 kemenangan dan 1 imbang atas Roma akan dijadikan modal di laga ini. Selain itu, di semua ajang musim ini, Bodo/Glimt terakhir kali kalah adalah pada 5 Agustus 2021 atas FC Prishtina di kualifikasi UECL. Catatan apik itu ingin diteruskan oleh Bodo/Glimt.

Jelang laga kontra Roma, sang pelatih mengklaim sudah menemukan taktik untuk setidaknya menahan tuan rumah. “Kami sudah menemukan cara mengatasi Roma yang terbukti efektif. Kami hanya perlu bekerja lagi soal detail di pertandingan nanti. Tapi laga tidak akan mudah karena suporter Roma akan memadati stadion,” ucap bek Bodo/Glimt, Alfons Sampsted.

Statistik Lima Laga Terakhir AS Roma vs Bodo/Glimt

AS Roma

  • 10-04-: Roma vs Salernitana 2-1
  • 07-04-2022: Bodo/Glimt vs Roma 2-1
  • 03-04-2022: vs Roma 0-1
  • 20-03-2022: Roma vs Lazio 3-0
  • 17-03-2022: Roma vs Vitesse 1-1

Bodo/Glimt

  • 10-04-2022: Sandefjord vs Bodo/Glimt 1-2
  • 07-04-2022: Bodo/Glimt vs Roma 2-1
  • 03-04-2022: Bodo/Glimt vs Rosenborg 2-2
  • 20-03-2022: Bodo/Glimt vs Lillestroem 4-1
  • 17-03-2022: vs Bodo/Glimt 2-2

Head To Head AS Roma vs Bodo/Glimt

  • 07-04-2022: Bodo/Glimt vs Roma 2-1
  • 04-11-2021: Roma vs Bodo/Glimt 2-2
  • 21-10-2021: Bodo/Glimt vs Roma 6-1

Prediksi Line Up AS Roma vs Bodo/Glimt

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Rick Karsdorp, Nicola Zalewski, Bryan Cristante, Sergio Oliveira; Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham. Pelatih: Jose Mourinho

Bodo/Glimt (4-3-3): Nikita Haikin; Alfons Sampsted, Brede Moe, Marius Hoibraten, Brice Wembangomo; Elias Hagen, Ulrik Saltnes, Hugo Vetlesen; Gilbert Koomson, Amahl Pellegrino, Runar Espejord. Pelatih: Kjetil Knutsen

Prediksi Laga AS Roma vs Bodo/Glimt

Menilik dari laga head to head kedua tim, Roma belum pernah merasakan kemenangan atas Bodo/Glimt. Dari 3 pertemuan, hasil terbaik yang didapat Roma hanya meraih sekali imbang. Untuk itu Laga nanti harusnya bisa menjadi momen tepat bagi Roma untuk memperbaiki catatan head to head sekaligus membuka peluang ke semifinal. Di sisi lain sang pelatih Mourinho meyakini para pemainnya akan tampil lebih maksimal dan bisa mengunci laga dengan kemenangan, prediksi kami laga ini akan di menangkan AS Roma dengan skor 2-0.

AS Roma vs Bodo/Glimt

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 15 April pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.