Live Streaming Borussia Dortmund vs Hertha Berlin, Liga Jerman Pekan 34
Live Streaming vs , Pekan 34

NOBARTV NEWS – Borussia Dortmund siap memainkan laga kontra Hertha Berlin dalam pertandingan pekan terakhir gelaran Liga Jerman () musim 2021/22. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion Signal Iduna Park (markas Dortmund), pada Sabtu 14 Mei 2022 pukul 20.30 WIB.

Gelaran Liga Jerman (Bundesliga) telah memasuki pekan terakhir kompetisi, tercatat Bayern Munchen berhasil mengunci gelar juara untuk yang kesepuluh kalinya secara beruntun, raihan tersebut berhasil memecahkan rekor Juventus di gelaran Serie A.

Di samping itu, Borussia Dortmund juga telah memastikan posisi mereka di urutan kedua pada pekan sebelumnya, dengan raihan tersebut Dortmund berhak atas satu tiker lolos otomatis ke gelaran UCL musim mendatang.

Sejauh ini Dortmund telah mengoleksi 66 poin dari 33 laga yang telah di mainkan, posisi mereka tak akan di ganggu lagi oleh pesaing terdekat (Leverkusen) yang berselisih 4 poin dengan Dortmund.

Di partai terakhirnya Dortmund akan menjajal kekuatan Hertha Berlin yang posisi tercatat belum cukup aman untuk bertahan di gelaran Bundesliga musim mendatang.

Die Borussen sendiri dalam kondisi siap tempur meskipun akan ditinggal oleh beberapa pemain penting. Mateu Morey, Mahmoud Dahoud dan Giovanni Reyna harus absen karena cedera.

Selain itu laga ini merupakan laga perpisahan dengan sang ujung tombak Erling Haaland, pasalnya sang Striker akan segera mengakhiri baktinya di Signal Iduna Park.

Selain itu ada kejutan lain, dimana Borussia Dortmund akan memperkenalkan jersie kendang terbaru mereka untuk musim depan kala bersua dengan Hertha Berlin.

Dortmund di kabarkan sudah meluncurkan jersie kendang terbaru mereka satu laga sebelum penutupan musim ini. Seragam tersebut bakal dilepas secara online kepada fans pada pekan ini. Puma, selaku produsen kostum Dortmund membuar perubahan besar pada laga kandang.

Sementara itu sang tamu, Hertha Berlin datang dengan misi untuk mencuri poin penuh dalam laga. Pasalnya, Hertha saat ini berada di posisi yang cukup rawan, karena tepat diatas zona play-offs degradasi.

Sejauh ini Hertha Berlin duduk di posisi 15 tabel klasemen dengan raiahan 33 poin dari 33 laga yang telah dimainkan, mereka berjarak 3 poin dari sang rival di zona play-off degradasi Stutgart.

Petaka bagi Hertha Berlin bisa terjadi, andai mereka kalah dalam duel kontra Dortmund dan di saat yang sama kemenangan jadi milik Stuttgart. Kedua tim akan mengantongi poin yang sama, namun Stutgart di pastikan menggeser Hertha dengan catatan H2H yang lebih baik.

Untuk itu sang pelatih berharap para pemain dapat bermain maksimal dan mendapatkan keajaiban, hasil imbang bisa menjadi raihan terbaik dan dapat mengamankan posisi mereka.

Statistik Lima Laga Terakhir

Borussia Dortmund

  • Greuther Furth 1-3 Borussia Dortmund (Liga Jerman)
  • Borussia Dortmund 3-4 Bochum (Liga Jerman)
  • Bayern Munchen 3-1 Borussia Dortmund (Liga Jerman)
  • Borussia Dortmund 6-1 Wolfsburg (Liga Jerman)
  • Stuttgart 0-2 Borussia Dortmund (Liga Jerman)

Hertha Berlin

  • Hertha Berlin 1-2 Mainz
  • Arminia Bielefed 1-1 Hertha Berlin
  • Hertha Berlin 2-0 Stuttgart
  • Augsburg 0-1 Hertha Berlin
  • Hertha Berlin 1-4 Union Berlin

Head To Head Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

  • Hertha Berlin 3-2 Borussia Dortmund (Liga Jerman)
  • Borussia Dortmund 2-0 Hertha Berlin (Liga Jerman)
  • Hertha Berlin 2-5 Borussia Dortmund (Liga Jerman)
  • Borussia Dortmund 1-0 Hertha Berlin (Liga Jerman)
  • Hertha Berlin 1-2 Borussia Dortmund (Liga Jerman)

Prediksi Line Up Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Borussia Dortmund (3-4-2-1): Marwin Hitz, Marin Pongracic, Manuel Akanji, Dan-Axel Zagadou, Felix Passlack, Emre Can, Jude Bellingham, Raphael Guerreiro, Julian Brandt, Marco Reus, Erling Haaland

Hertha Berlin (4-2-3-1): Marcel Lotka, Peter Pekarik, Dedryck Boyata, Marc-Oliver Kempf, Fredrik Andre Bjorkan, Lucas Tousart, Santiago Ascacibar, Marco Richter, Jurgen Ekkelenkamp, Myziane Maolida, Davie Selke

Prediksi Laga Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Dortmund yang sudah memastikan tempatnya di posisi kedua dan berhak atas tiket langsung ke gelaran UCL musim mendatang kemungkinan akan menurunkan beberapa nama pemain lapis keduanya.

Hal tersebut bisa menjadi keuntungan bagi sang tamu, namun sang pelatih menekankan bahwa tak akan ada laga main mata di pekan terakhir ini.

Sementara itu Hertha Berlin yang membutuhkan kemenangan di laga pekan terakhir ini jelas akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri angka di laga ini, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Link

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Sabtu 14 Mei 2022 pukul 20.30 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.