Laga Borussia Dortmund vs Freiburg di Liga Jerman akan dilangsungkan pada Sabtu 15 Januari 2022
Laga di akan dilangsungkan pada Sabtu 15 Januari

NOBARTV NEWS akan berlaga di pekan ke 19 Liga Bundesliga melawan . Laga Borrusia Dortmund vs Freiburg akan digelar di Signal Iduna Park, saksikan pertandingan tersebut pada Sabtu dini hari 5 Januari 2022 pukul 02.30 WIB.

Untuk saat ini, Borussia Dortmund bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 37 poin hasil dari 18 laga, sedangkan Freiburg berada di peringkat keempat di klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 30 poin hasil dari 18 pertandingan.

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim, Borussia Dortmund tampak lebih perkasa daripada Freiburg, Borussia Dortmund berhasil mencatat tiga kemenangan, satu kekalahan, dan satu hasil imbang di lima pertandingan terakhirnya. Sementara itu Freiburg tercatat hanya mampu memetik dua kali kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

Pada pertemuan di putaran pertama Liga Jerman, Freiburg berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1, pada laga tersebut dua gol Freiburg dicetak oleh Vincenzo Grifo dan Roland Sallai, sedangkan satu gol Borussia Dortmund dihasilkan dari gol buruh diri Yannik Keitel.

Borussia Dortmund belakangan ini mejadi sorotan usai pada laga terakhirnya, Marco Reus dan kawan-kawan mampu melakukan comeback saat melawan Eintracht Frankfurt di pekan ke 18 Liga Jerman. Awalnya Borussia Dortmund kalah 2-0, namun hasil akhir laga tersebut adalah 2-3 untuk kemenangan Borussia Dortmund

Menanggapi lawannya adalah Freiburg, pelatih Borussia Dortmund Marco Rose meminta para pemain Borussia Dortmund untuk mempunyai sikap dan harapan akan kemenangan.

“Saya meminta mereka untuk terus menunjukkan sikap itu dan harapan bahwa kemenangan akan memberi kita sesuatu yang ekstra Pada hari Jumat, kita memiliki kesempatan berikutnya melawan Freiburg, dan kemudian kita akan melihat ke arah mana kita menuju,” tegas Marco Rose, dikutip dari laman resmi Borussia Dortmund.

Head to Head Borussia Dortmund vs Freiburg

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua klub, Borussia Dortmund dan Freiburg tampak sama kuat, Borussia Dortmund mencatat dua kali kemenangan, dan Freiburg juga mencatat dua kali kemenangan, sisanya imbang.

21 Agustus 2021 Freiburg vs Borussia Dortmund: 2-1

6 Februari 2021 Freiburg vs Borussia Dortmund: 2-1

3 Oktober 2020 Borussia Dortmund vs Freiburg: 4-0

29 Februari 2020 Borussia Dortmund vs Freiburg: 1-0

5 Oktober 2019 Freiburg vs Borussia Dortmund: 2-2

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Freiburg

Borussia Dortmund: Kobel, T Meunier, Zagadou, Hummels, Guerreiro, Bellingham, Dahoud, J Brandt, Reus, T Hazard, E Haaland

Freiburg: Flekken, Kubler, Schlotterbeck, Lienhart, Gunter, Haberer, Hofler, Sallai, Woo-Yeong, Grifo, Holer

Prediksi Laga Borussia Dortmund vs Freiburg

Kemenangan akan sangat berguna bagi kedua tim, tiga poin bisa membawa Borussia Dortmund menyanding yang saat ini di posisi pertama klasemen sementara Liga Jerman, di sisi lain Freiburg akan naik ke posisi ketiga klasemen sementara jika berhasil meraih tiga poin di laga ini.

Apabila menilik dari head to head, statistik pertandingan terakhir kedua tim, dan prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Borussia Dortmund vs Freiburg diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund vs Freiburg

Bagi kamu pecinta khususnya Liga Jerman dan ingin menyaksikan laga Borussia Dortmund vs Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.