Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Freiburg
Link Live Streaming vs

NOBARTV NEWS – Pekan ke 34 Bundesliga musim ini akan menghadirkan laga antara , pertandingan ini akan digelar di Stadion BayArena dan dapat disaksikan pada Sabtu 14 Mei 2022 pukul 20.30 WIB.

Untuk saat ini, Bayer Leverkusen dan Freiburg sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga. Bayer Leverkusen bertengger di peringkat ke 3 pada klasemen sementara dengan raihan 61 poin hasil dari 33 laga. Sementara itu, Freiburg bertengger di peringkat ke 5 dengan koleksi 55 poin hasil dari 33 laga.

Bayer Leverkusen terakhir kali bertanding melawan Freiburg pada 19 Desember 2021 di Stadion Europa Park, pada pertandingan tersebut Freiburg yang menjadi tim tuan rumah mampu mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Freiburg waktu itu dicetak olehh Vincenzo Grifo dan Kevin Schade, sementara satu gol Bayer Leverkusen dicetak oleh Charles Aranguiz.

Tiket Liga Champions Eropa musim depan untuk Liga Jerman tersisa satu, dan tiket tersebut saat ini diperebutkan oleh Freiburg dan RB Leipzig, di sisi lain Bayer Leverkusen yang saat ini ada di posisi ke 3 klasemen akan mendapat tiket lolos ke Liga Champions Eropa musim depan karena poinnya sudah tidak terkejar lagi oleh tim di bawahnya.

Statistik Lima Laga Terakhir Bayer Leverkusen dan Freiburg

Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen diketahui mampu meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Bayer Leverkusen mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

7 Mei 2022 Hoffenheim vs Bayer Leverkusen: 2-4

3 Mei 2022 Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt: 2-0

23 April 2022 Greuther Furth vs Bayer Leverkusen: 1-4

18 April 2022 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 0-1

10 April 2022 Bochum vs Bayer Leverkusen: 0-0

Freiburg

Sama seperti hasil yang didapat Bayer Leverkusen, Freiburg juga meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan dalam lima laga terakhirnya di Liga Jerman Bundesliga musim ini.

7 Mei 2022 Freiburg vs Union Berlin: 1-4

30 April 2022 Hoffenheim vs Freiburg: 3-4

23 April 2022 Freiburg vs Borussia Monchengladbach: 3-3

20 April 2022 Hamburger vs Freiburg: 1-3

16 April 2022 Freiburg vs Bochum: 3-0

Prediksi Line Up Bayer Leverkusen vs Freiburg

Bayer Leverkusen: Hradecky, Kossounou, Tah, Tapsoba, Bakker, Aranguiz, Andrich, Diaby, S Azmoun, Paulinho, P Schick

Freiburg: Flekken, Kubler, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter, Eggestein, Hofler, Sallai, Holer, Grifo, Petersen

Prediksi Laga Bayer Leverkusen vs Freiburg

Baik Bayer Leverkusen maupun Freiburg tentunya ingin menang di laga pekan ke 34 Liga Jerman Bundesliga ini, terlebih lagi Freiburg yang saat ini masih punya peluang untuk dapat finish di posisi empat besar dan mendapat tiket lolos otomatis ke Liga Champions Eropa musim depan.

Diketahui bahwa Freiburg berpeluang untuk naik ke peringkat 4 jika bisa menang melawan Bayer Leverkusen nanti, dengan syarat RB Leipzig yang saat ini ada di peringkat 4 kalah di pekan ke 34.

Di sisi lain, kemenangan tidak akan mengubah posisi Bayer Leverkusen di klasemen Liga Jerman Bundesliga, mereka akan tetap berada di posisi ke 3.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 34 Liga Jerman Bundesliga antara Bayer Leverkusen vs Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan laga Bayer Leverkusen vs Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.