Hasil Liga Jerman (Bundesliga) 2021/2022 Pekan 25, Bayern Munchen Seri
Hasil () 2021/2022 Pekan 25, Bayern Munchen Seri

NOBARTV NEWS – Liga Jerman (Bundesliga) pekan ke-25 telah berakhir, yang tidak diperhitungkan musim ini menunjukan eksistensinya di ajang Bundesliga setelah memetik kemenangan 0-1 atas tuan rumah FC Cologne, adapun hasil-hasil laga yang berlangsung di pekan-25 akan kami rangkum dalam kilasan berita berikut ini.

Bayern Munchen belum tergoyahkan di puncak Klasemen Bundesliga, namun padatnya sedikit mengganggu konsentrasi Lewandowski dan kolega, pasalnya pekan ini mereka ditahan Bayer (peringkat 3) dengan skor 1-1 pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Bayern sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Niklas Sule dimenit (18), namun sayang keunggulan mereka tidak bertahan lama, gol Leverkusen lahir dari bunuh diri Thomas Muller. Kedua gol tercipta pada babak pertama.

Hasil tersebut tidak mempengaruhi posisi Bayern sebagai pemuncak klasemen. Mereka kini telah mengumpulkan 59 poin, unggul sembilan angka dari Borussia Dortmund di peringkat kedua. Sementara itu lawan mereka tetap pada urutan ketiga klasemen dengan perolehan 45 poin dari 25 pertandingan.

Sementara itu, dipertandingan lainnya Hoffenheim berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas FC Koln, RheinEnergieStadion, dalam pekan ke-25 di ajang Bundesliga 1, Minggu (6/03/2022).

Mereka mempermalukan FC Koln dengan skor 1-0. Atas hasil ini Hoffenheim merangkak ke posisi ke-4 sedangkan FC Koln tetap berada di urutan 8 pada klasemen Bundesliga.

Bertanding di RheinEnergieStadion, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan saling bertukar serangan. Namun hingga turun minum tak ada satupun gol yang tercipta, Memasuki paruh kedua pertandingan semakin panas, itu ditandai dengan 1 kartu kuning untuk FC Koln dan 4 untuk Hoffenheim.

Sepanjang laga Hoffenheim tampil lebih dominan, mereka tercatat melakukan penguasaan bola 55%, mampu melepaskan 13 tembakan dan 3 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, FC Koln tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 45%.

Hoffenheim akhirnya berhasil unggul di menit ke-61 melalui pemain mereka Stefan Posch, keunggulan tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir, hasil ini mengantar Stefan Posch dan kolega naik 2 peringkat ke posisi 4 setelah 2 rival mereka dan Freigburg hanya memetik hasil imbang di laga pekan ini.

Hasil Liga Jerman (Bundesliga) 2021/2022 Pekan 25

Untuk hasil Liga Jerman selengkapnya, rekan TV dapat melihatnya melalui tautan berikut ini LIVE SCORE NOBAR TV.

Klasemen Liga Jerman (Bundesliga) dan Daftar Top Score Terbaru pekan-25

Hingga pekan ke-25 masih kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan koleksi 59 poin dari 25 laga yang mereka mainkan, di posisi kedua Dortmund menempel dengan 50 poin.

Sementara itu Leverkusen yang bermain imbang 1-1 melawan Munchen pekan ini tetap berada di posisi 3 klasemen dengan koleksi 45 poin, posisi mereka kini dibayangi Hoffenheim yang naik ke posisi 4 dengan koleksi 43 poin.

Di posisi 3 terbawah (Zona Degradasi) Herta Berlin (25) yang terus terpuruk di 5 pertandingan terakhir duduk diperingkat 16, diikuti VfB (22) di posisi 17 dan (14) di posisi 18.

Untuk update klasemen sementara Liga Jerman (Bundesliga) dan daftar Top Score Liga Jerman (Bundesliga), rekan Nobar TV dapat menyimaknya melalui tautan KLASEMEN SEMENTARA LIGA JERMAN.