Link Live Streaming Tokyo Verdy - Albirex Niigata J2 League 2022-2023

Tokyo Verdy vs Albirex Niigata: Live Streaming & Prediksi Skor, J2 League 2022-23 Harapan Pratama Arhan Untuk Kembali Mendapatkan Menit Bermain

NOBARTV NEWS – Laga antara Verdy versus Albirex akan hadir dalam lanjutan J2 League musim -2023, duel dua tim liga divisi kedua Jepang tersebut akan dimainkan di Ajinomoto Stadium dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 15 Oktober tepatnya pukul 12.00 WIB.

Verdy selaku tuan rumah saat ini menduduk di posisi kesembilan klasemen J2 League dengan raihan 55 poin dari 40 laga. Pada laga sebelumnya, Verdy sukses mencuri tiga poin dari kandang Grulla Morioka dengan skor akhir 0-2. Gol pemain pinjaman dari Kashima Antlers, Itsuki Someno 68′ dan Toyofumi Sakano 74′ berhasil menajadi pahlawan bagi Verdy untuk mengamankan 3 poin.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Sementara, Albirex saat ini masih koko di puncak klasemen dengan koleksi 81 poin dari 40 laga yang telah dimainkannya dan menghasilkan 24 kemenangan dan sembilan hasil seri serta tujuh kali menelan kekalahan. Pada laga sebelumnya, Albirek sukses menyudahi perlawanan tamunya Vegalta dengan skor telak 3-0 lewat brace Ryotaro Ito 64′, 77′ dan satu gol sumbangan oleh Alexandre Guedes 90+4′.

Tim yang diperkuat punggawa ini telah berhasil meraih empat kemenangan beruntun pada laga sebelumnya. Namun, sangat disayangkan Pratama masih belum mampu bersaing untuk menjadi starting XI pada laga tersebut. Tentunya kita semua berharap pemain andalan tersebut bisa memainkan laga keduanya di Liga Jepang pada pertandingan kali ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Verdy melawan Albirex dilanjutan J2 League, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Tokyo Verdy vs Blaublitz Akita: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Pratama Arhan di J2 League 2022-23

Head to Head

Verdy memiliki rekor yang buruk kala berjumpa Albirex, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim Verdy belum mampu memenangkan pertandingan sama sekali. Tiga kemenangan menjadi milik Albirex dan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

08 Mei 2022 – Tokyo Verdy 4-3

19 September 2021 Tokyo Verdy – 1-3

27 2021 v Tokyo Verdy 7-0

01 November 2020 Albirex Niigata v Tokyo Verdy 2-2

29 Juli 2020 Tokyo Verdy v Albirex Niigata 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tokyo Verdy

Verdy hampir mendapatkan hasil yang sempurna dalam lima laga terkahirnya. Pasalnya, tim yang di perkuat pemain asal tersebut berhasil meraih empat kemenangan dan hanya satu kali seri dalam lima laga tersebut.

08 Oktober 2022 Grulla Morioka vs Tokyo Verdy 0-2

02 Oktober 2022 Vegalta Sendai vs Tokyo Verdy 0-2

24 September 2022 Tokyo Verdy vs Montedio Yamagata 1-0

21 September 2022 1-2

18 September 2022 Machida Zelvia vs Tokyo Verdy 2-2

Albirex Niigata

Tidak mau kalah, Albirex juga hampir mendapatkan hasil yang sempurna namun harus ternodai kerena satu hasil imbang di lima laga terakhirnya tersebut yang membuatnya hanya mampu meraih empat kemenangan saja.

08 Oktober 2022 Albirex Niigata vs Vegalta Sendai 3-0

01 Oktober 2022 Montedio Yamagata vs Albirex Niigata 1-1

Berita Terkait:  Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis: Live Streaming & Prediksi Skor, Cek Aksi Pratama Arhan di J2 League

25 September 2022 Albirex Niigata vs Omiya Ardija 1-0

18 September 2022 Albirex Niigata vs Mito HollyHock 2-0

14 September 2022 vs Albirex Niigata 1-2

Prediksi Line Up

Verdy: Matheus Vidotto, Y. Narawa, B. Nduka, H. Taniguchi, R. Kato, B. Vasquez, S. Baba, K. Morita, R. Kajikawa, K. Kawamura, I. Someno

Albirex: R. Kojima, T. Watanabe, K. Chiba, M. Fitzgerald, S. Fujiwara, Y. Shimada, T. Ko, Y. Komi, R. Ito, S. Mito, K. Taniguchi

Preview Pertandingan

Laga ini akan menjadi penentu gelar bagi Albirex jika mampu meraih kemenangan. Namun Verdy juga bisa menjadi penjegal bagi Albirex jika mampu bermain lebih bagus.

Dalam 15 kali pertandingan yang mempertemuakan kedua tim, Albirex masih mendominasi dengan lima kemenangan. Sedangkan Verdy hanya mampu memenangkan tiga pertandingan saja dalam duel kedua tim dan tujuh laga sisanya berkahir dengan imbang.

Jika dilihat dari performa dalam pertandingan kedua tim akhir-akhir ini, Verdy dan Albirex sama-sama menujukkan performa yang luar biasa. Terbukti dari lima laga terakhirnya yang sama-sama meraih empat kemenangan dan satu hasil seri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan J2 League antara Verdy melawan Albirex diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Verdy vs Albirex

Bagi kamu pecinta khususnya laga J2 League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Verdy kontra Albirex, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui ini: Link 1 / Link 2.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles