Link Live Streaming Tochigi SC vs Tokyo Verdy
Link

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara di lanjutan , pasalnya bek Timnas , Pratama diprediksi bakal melakoni debutnya bersama Tokyo Verdy.

Laga antara akan digelar di Kanseki Tochigi dan bisa disaksikan pada Rabu 6 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Dilansir dari unggahan story Instagram interpreter Pratama Arhan di Jepang @goldbarka, Pratama Arhan bakal melakoni debut bersama Tokyo Verdy pada laga melawan nanti.

Terkait kabar resminya, pada saat artikel ini dibuat Tokyo Verdy belum merilis daftar pemain yang akan tampil di laga melawan .

Jika Pratama Arhan benar-benar dibawa saat laga melawan , bek Timnas Indonesia tersebut diprediksi akan mengisi bangku cadangan terlebih dahulu sebelum melakoni debut profesionalnya bersama Tokyo Verdy.

Kabar terkait potensi Pratama Arhan debut bersama Tokyo Verdy pun telah tersebar luas di kalangan pendukung Timnas Indonesia, oleh karena itu mereka menantikan pertandingan antara Tochigi SC vs Tokyo Verdy.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Tochigi SC vs Tokyo Verdy, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Berita Terkait:  Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki: Live Streaming & Prediksi Skor, Pratama Arhan Siap Tampil Lagi di J2 League

Statistik Lima Laga Terakhir Tochigi SC dan Tokyo Verdy

Tochigi SC

Tochigi SC diketahui meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, Tochigi SC tidak terkalahkan dan mampu meraih dua kali kemenangan serta tiga kali hasil imbang.

2 Juli 2022 Montedio Yamagata vs Tochigi SC: 0-2

26 Juni 2022 Tochigi SC vs Grulla Morioka: 1-1

22 Juni 2022 Marinos vs Tochigi SC: 0-2

18 Juni 2022 Tochigi SC vs Oita Trinita: 1-1

12 Juni 2022 Tgespakusatsu vs Tochigi SC: 0-0

Tokyo Verdy

Klub Pratama Arhan, Tokyo Verdy tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Tokyo Verdy mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

3 Juli 2022 Tokyo Verdy vs Ryukyu FC: 2-1

26 Juni 2022 JEF United vs Tokyo Verdy: 3-1

22 Juni 2022 Kawasaki Frontale vs Tokyo Verdy: 0-1

18 Juni 2022 Tokyo Verdy vs Renofa: 3-0

12 Juni 2022 Tokyo Verdy vs Grulla Morioka

Prediksi Line Up Tochigi SC vs Tokyo Verdy

Tochigi SC: S Kawata, N Otani, S Omori, K Suzuki, T Yachida, K Kanbe, K Fukumori, T Mori, H Kurosaki, K Yano, R Nemoto

Berita Terkait:  Pelatih Laos Respon Gosip Gantikan STY di Timnas Indonesia

Tokyo Verdy: M Vidotto, S Babak, H Taniguchi, B Nduka, D Fukazawa, R Yamamoto, K Morita, R Kajikawa, B Vasquez, M Arai, R Sato

Prediksi Laga Tochigi SC vs Tokyo Verdy

Laga antara Tochigi SC vs Tokyo Verdy dalam lanjutan diprediksi bakal berjalan atraktif, pasalnya kedua tim sama-sama dalam kondisi penuh semangat usai meraih kemenangan di laga terakhirnya.

Pertandingan Tochigi SC vs Tokyo Verdy berpotensi disorot banyak penonton, terlebih lagi penggemar sepakbola Indonesia, pasalnya bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dikabarkan bakal tampil membela Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 7 pada klasemen sementara apabila mampu meraih kemenangan di laga melawan Tochigi SC.

Sementara itu, Tochigi FC berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke 14 pada klasemen sementara Liga 2 Jepang jika bisa mengalahkan Tokyo Verdy di laga nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga performa kedua tim pada laga sebelumnya, laga Liga 2 Jepang antara Tochigi SC vs Tokyo Verdy diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 Tokyo Verdy.

Link Live Streaming Tochigi SC vs Tokyo Verdy

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Jepang atau J League 2 dan ingin menyaksikan laga Tochigi SC vs Tokyo Verdy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.