Live Streaming Verona vs AC Milan, Liga Italia Pekan 36
Verona vs AC Milan, Liga Pekan 36

NOBARTV NEWS – AC Milan siap melawat ke markas Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2021/22 pekan ke 36, pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion Marcantonio Bentegodi (markas Verona), pada Senin 9 Mei pukul 01.45 WIB.

Sejauh ini Verona duduk di posisi 9 tabel klasemen, dengan raihan 52 poin dari 35 laga yang telah di mainkan, dengan raihan poin tersebut mereka di pastikan bertahan di Serie A musim depan, namun kans untuk lolos ke gelaran Eropa di pastikan sudah tertutup.

Di pertandingan kali ini mereka di prediksi akan menjadi batu sandungan bagi sang tamu AC Milan dalam perburuan gelar musim 2021/2022. Hal tersebut beralasan setelah mereka hanya menderita dua kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir.

Pasukan Igor Tudor berharap dapat mempertahankan tren terbaiknya di laga nanti. Mengingat performa apik Giovanni Simeone, Gianluca Caprari, dan Antonin Barak musim ini, Verona masih punya peluang untuk mengejutkan Milan.

Trio penyerang Gialloblu tersebut telah menghasilkan total 39 gol. Sebuah catatan yang bagus untuk menguji pertahanan yang cukup ampuh.

Sementara itu AC Milan datang ke laga ini dengan misi untuk mencuri 3 poin penuh, guna menggeser sang rival sekota Inter Milan yang pada pertandingan di pekan yang sama berhasil menundukan dengan skor 4-2.

Milan harus menang jika ingin tetap memimpin klasemen sementara. Jika terpeleset di laga ini, bisa di pastikan sang rival punya peluang lebih besar untuk mengulang kembali kesuksesan mereka seperti di musim sebelumnya.

Penantian sebelas tahun untuk kembali menjadi kampiun liga jelas menjadi tekanan skuad Rossoneri. Untuk itu sang berharap para pemain dapat memberikan yang terbaik dalam laga nanti.

Rafael Leao berpeluang kembali menjadi ancaman pertahanan lawan. Pemain berusia 22 tahun itu sudah mengemas total 13 gol dan 6 assist di semua ajang. Rata-rata tembakan per laga Leao berada di angka 2,8. Torehan ini mencuatkan namanya sebagai penyerang masa depan Milan.

Dalam empat laga terakhir, penampilan Leao memang cukup impresif. Ia turut memecah kebuntuan Milan setelah mampu mencetak gol kala melawan Genoa dan .

Sedangkan assist-nya dalam kemenagan dramatis melawan Lazio ikut mengantarkan dirinya dinobatkan sebagai man of the match.

Untuk kedalaman tim, Verona diprediksi tidak akan diperkuat dua pemain mereka, yaitu Pawel Dawidowicz dan Ivor Pandur. Namun, Igor Tudor sepertinya belum akan mengubah starting XI yang sudah tampil secara regular dua bulan terakhir. Barak dan Caprari masih akan menyokong Simoeno di lini depan dalam skema 3-4-2-1.

Sementara itu AC Milan dapat mengharapkan kembalinya Ismael Bennacer akhir pekan ini. Ia dapat menjadi tandem Sandro Tonali di lini tengah dalam mengawal transisi tim, baik saat bertahan maupun menyerang.

Statistik Lima Laga Terakhir Verona vs AC Milan

Verona

  • 04/04/22, HellasVerona 1 – 0 Genoa
  • 09/04/22, Inter 2 – 0 HellasVerona
  • 19/04/22, Atalanta 1 – 2 HellasVerona
  • 24/04/22, HellasVerona 1 – 1 Sampdoria
  • 30/04/22, 1 – 2 Hellas Verona

AC Milan

  • 11/04/22, Torino 0 – 0 Milan
  • 16/04/22, Milan 2 – 0 Genoa
  • 20/04/22, Inter 3 – 0 Milan
  • 25/04/22, Lazio 1 – 2 Milan
  • 01/05/22, Milan 1 – 0 Fiorentina

Head To Head Verona vs AC Milan

  • 17/10/21, AC Milan 3 – 2 Verona
  • 07/03/21, Verona 0 – 2 AC Milan
  • 09/11/20, AC Milan 2 – 2 Verona
  • 02/02/20, AC Milan 1 – 1 Verona
  • 16/09/19, Verona 0 – 1 AC Milan

Prediksi Line Up Verona vs AC Milan

Hellas Verona (3-4-2-1): Lorenzo Montipo; Federico Caccherini, Koray Gunter, Nicolo Casale; Darko Lazovic, Ivan Ilic, Adrien Tameze, Marco Faraoni; Antonin Barak, Gianluca Caprari; Giovanni Simeone | Pelatih: Igor Tudor.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomri, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Junior Messias, Franck Kessie, Rafael Leao; Olivier Giroud | Pelatih: Stefano Pioli.

Prediksi Laga Verona vs AC Milan

Milan punya catatan yang bagus saat melawan Verona. Dalam lima duel terakhir kedua tim, Rossoner tidak pernah sekalipun menelan kekalahan. Sebanyak tiga kemenangan dan dua hasil imbang berhasil diraih Milan.

Sementara Verona terlihat masih kesulitan untuk mengungguli Milan, termasuk saat kalah 3-2 pada pertemuan perdana musim ini.

Di samping itu AC Milan jelas akan bermain habis-habisan guna menjaga asa mereka merebut Scudetto di musim ini, untuk itu prediksi kami laga ini akan di menangkan AC Milan dengan skor tipis 2-1.

Link Live Streaming Verona vs AC Milan

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Senin 9 Mei 2022 pukul 01.45 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.