Live Streaming Udinese vs Inter Milan, Liga Italia Pekan 35
Live Streaming , Liga Pekan 35

NOBARTV NEWS – Inter Milan siap melawat ke markas dalam lanjutan (Serie A) 2021/22 pada pekan ke-35. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Dacia Arena (markas Udinese), pada Minggu 1 Mei pukul 23:00 WIB.

Sejauh ini Udinese berada di posisi 12 tabel klasemen Serie A dengan raihan 43 poin dari 34 laga yang telah di mainkan, di lima laga terakhirnya Udinese berhasil mencatatkan hasil cukup memuaskan dengan meraih 3 kemenangan, sekali seri dan sekali menderita kalah.

Di laga terbarunya, Udinese secara mengejutkan tampil mengesankan dengan menggasak tuan rumah Fiorentina 4 gol tanpa balas, untuk itu jelang laga kontra Inter Milan sang pelatih berharap para pemainnya bisa kembali menunjukan penampilan terbaiknya.

Namun meski tampil di kandang sendiri, Udinese diprediksi bakal mendapat tekanan saat menghadapi Inter Milan yang sangat membutuhkan kemenangan di pekan ini. Pasalnya sang lawan sedang berjuang dengan rival sekota AC Milan untuk berlomba merebut musim ini.

Sementara itu Inter Milan datang ke laga dengan target mencuri poin penuh di kandang lawan, sejauh ini mereka masih tertahan di posisi kedua tabel klasemen dengan raihan 72 poin dari 34 laga yang telah di mainkan. Kekalahan mengejutkan di pekan tunda kontra hari Kamis lalu, membuat Inter Milan kehilangan kesempatan mengkudeta AC Milan di posisi puncak.

Simone Inzaghi tampaknya harus memutar otak pasca menderita kalah pada laga sebelumnya, saat menghadapi Udinese. Kekalahan dari Bologna dalam laga tunda Serie A menyebabkan misi mempertahankan liga tersendat karena gagal menggusur takhta AC Milan.

Sang pelatih mengungkapkan bahwa kekalahan tersebut sangat disesalkan, terlebih karena memiliki taruhan besar, yaitu gelar scudetto. Sejumlah masalah menjadi perhatian sang pelatih, antara lain kegagalan timnya mencetak gol kedua dan mempertahankan keunggulan. Jelang laga berakhir, blunder kiper pelapis Inter, Ionut Radu, membuat permainan berubah sama sekali.

“Kekalahan ini menyakitkan, dan posisi kami jadi lebih sulit sekarang. Kami harus terus berusaha karena kami harus mengejar ketinggalan sekarang. Kami sudah pernah berada pada posisi tertinggal sebelumnya. Yang bisa kami lakukan sekarang adalah memenangi semua laga yang tersisa,” ujar Simone Inzaghi usai laga tersebut.

Mengingat gelaran Serie A hampir memasuki akhir musim, Nerazzurri perlu berjuang keras karena masih terpaut dua poin dari rival sekotanya itu. Duel melawan Udinese akan membuat Lautaro Martinez dan kolega bertarung habis-habisan.

Inter Milan memiliki catatan yang bagus kala bertandang ke Friuli. Dari 17 pertandingan yang sudah dimainkan, La Beneamata hanya dua kali menelan kekalahan. Namun, saat ini Udinese bukanlah tim yang bisa diremehkan.

Statistik Lima Laga Terakhir Udinese vs Inter Milan

Udinese

  • 10/04/22, Venezia 1 – 2 Udinese
  • 16/04/22, Udinese 4 – 1 Empoli
  • 20/04/22, Udinese 0 – 1 Salernitana
  • 24/04/22, Bologna 2 – 2 Udinese
  • 27/04/22, Fiorentina 0 – 4 Udinese

Inter Milan

  • 09/04/22, Inter 2 – 0 Hellas Verona
  • 16/04/22, Spezia 1 – 3 Inter
  • 20/04/22, Inter 3 – 0 Milan
  • 23/04/22, Inter 3 – 1 Roma
  • 28/04/22, Bologna 2 – 1 Inter

Head To Head Udinese vs Inter Milan

  • 14/09/19, Inter 1-0 Udinese
  • 02/02/20, Udinese 0-2 Inter
  • 23/01/21, Udinese 0-0 Inter
  • 23/05/21, Inter 5-1 Udinese
  • 31/10/21, Inter 2-0 Udinese

Prediksi Line Up Udinese vs Inter Milan

Udinese (3-5-2): Marco Silvestre; Nehuen Perez, Pablo Mari, Rodrigo Becao; Iyenoma Udogie, Roberto Pereyra, Walace, Tolgay Arslan, Nahuel Molina; Gerard Deulofeu, Isaac Success | Pelatih: Gabriele Cioffi

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skrinar; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo , Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez | Pelatih: Simone Inzaghi

Prediksi Laga Udinese vs Inter Milan

Menilik dari catatan pertandingan kedua tim, Inter Milan berhasil menaklukan Udinese dua kali dalam tiga pertemuan pada 2021. Rekor duel kedua tim pada lima pertandingan terakhir juga menunjukkan bahwa Inter Milan lebih unggul ketimbang Il Zebrette. Udinese hanya sekali mampu menahan imbang, sisanya dijalani dengan hasil kekalahan.

Namun Udinese jelas tak ingin menderita lagi, apalagi laga ini akan di gelar di markas mereka, di tambah lagi kemenangan 4-0 atas Fiorentina bisa menjadi penyemangat jelang laga. Prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Udinese vs Inter Milan

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 18 2022 pukul 02.45 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.