Link Live Streaming Spezia vs Inter Milan

Live Streaming Spezia vs Inter Milan Liga Italia Serie A Pekan ke 33, Peluang Nerazzurri Rebut Puncak Klasemen

Link Live Streaming Spezia vs Inter Milan
Spezia vs

NOBARTV NEWS – Laga antara Spezia vs akan hadir di pekan ke 33 Liga Italia Serie A musim ini, laga tersebut akan digelar di Alberto Picco dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 April pukul 00.00 WIB.

KOMUNITAS NOBARTV

Untuk saat ini, bertengger di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 66 poin hasil dari 31 laga. Di sisi lain, Spezia saat ini menduduki peringkat ke 15 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 33 poin hasil dari 32 laga.

Inter diketahui terakhir kali bertanding melawan Spezia pada 2 Desember 2021 di San Siro, pada laga tersebut Inter mampu mengalahkan Spezia dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Inter waktu itu dicetak oleh Roberto Gagliardini dan .

Dikutip dari Sportskeeda, jelang bertanding melawan Spezia, bek Inter Milan Stefan de Vrij diragukan untuk bisa tampil.

Di sisi lawan, dua pemain Spezia Mehdi Bourabia dan Leo Sena dipastikan tidak bisa tampil karena mengalami cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Spezia dan Inter Milan

Spezia

Apabila dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Spezia tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Spezia mampu menang dua kali, imbang satu kali, dan kalah dua kali.

Berita Terkait:  Hasil Pertandingan Inter Milan vs Sampdoria, Kemenangan Penuh Derai Air Mata

9 April vs Spezia: 0-0

2 April Spezia vs Venezia: 1-0

19 Maret 2022 Sassuolo vs Spezia: 4-1

12 Maret 2022 Spezia vs Cagliari: 2-0

7 Maret 2022 Juventus vs Spezia: 1-0

Inter Milan

Inter Milan tampak cukup kuat dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Inter Milan tidak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

9 April 2022 Inter Milan vs : 2-0

4 April 2022 Juventus vs Inter Milan: 0-1

20 Maret 2022 : 1-1

14 Maret 2022 Torino vs Inter Milan: 1-1

9 Maret 2022 Liverpool vs Inter Milan: 0-1

Prediksi Line Up Spezia vs Inter Milan

Spezia: Ivan Provedel, Arkadiusz Reca, Dimitris Nikolaou, Martin Erlic, Kelvin Amian, Jakub Kiwior, Giulio Maggiore, Simone Bastoni, Kevin Agudelo, Emmanuel Gyasi, Rey Manaj

Inter Milan: Samir Handanovic, Federico Dimarco, Andrea Rannochia, Milan Skriniar, , Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, David Dumfries, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Berita Terkait:  Bologna FC vs US Salernitana: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Keempat

Prediksi Laga Spezia vs Inter Milan

Laga antara Spezia vs Inter Milan di pekan ke 33 Liga Italia Serie A musim ini diprediksi bakal berjalan menarik, terlebih lagi Inter Milan yang saat ini berjuang untuk meraih gelar juara Liga Italia Serie A, sehingga mereka diprediksi bakal bermain dengan hasrat yang tinggi untuk mendapatkan kemenangan.

Apabila mampu meraih kemenangan melawan Spezia, maka Inter Milan berpeluang naik ke peringkat pertama pada klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini menggeser AC Milan. Di sisi lain, Spezia berpeluang untuk naik ke peringkat ke 13 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A jika mampu mengalahkan Inter Milan pada laga nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 Liga Italia Serie A antara Spezia vs Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Spezia vs Inter Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Spezia vs Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Komunitas Fans Bola NobarTV

Related Articles