Pekan ke 25 Liga Italia Serie A Menyajikan Laga Spezia vs Fiorentina
Pekan ke 25 Liga Serie A Menyajikan Laga Spezia vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara akan menjadi laga terakhir di pekan ke 25 Serie A, laga ini akan digelar di Alberto Picco dan dapat disaksikan pada Selasa 15 Februari 2022 pukul 02.45 WIB.

Spezia dan Fiorentina saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini, Fiorentina diketahui bertengger di posisi ke 9 pada klasemen sementara dengan koleksi 36 poin hasil dari 23 laga, di sisi lain Spezia berada di peringkat ke 15 dengan total 26 poin hasil dari 24 laga.

Fiorentina terakhir kali bertanding melawan Spezia pada 31 Oktober 2021 di Stadion Artemio Franchi, pada laga itu Fiorentina sukses mengalahkan Spezia dengan skor telak 3-0, tiga gol Fiorentina dicetak oleh Dusan Vlahovic.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano menyebut laga melawan Spezia akan jadi laga yang sulit, terlebih lagi laga akan digelar di markas Spezia.

“Melawan Spezia ini adalah pertandingan yang sangat sulit, mereka dalam performa bagus dan pendukung tuan rumah. banyak mendorong mereka,” ujar Vincenzo Italiano, dilansir dari laman resmi Fiorentina.

Meskipun menganggap laga akan berjalan sulit, Vincenzo Italiano menginginkan timnya untuk meraih tiga poin atau kemenangan pada laga nanti.

“Fokus kami saat ini hanya pada pertandingan besok melawan Spezia, kami ingin bereaksi di liga dan mendapatkan poin lagi,” tegas Italiano.

Statistik Lima Laga Terakhir Spezia dan Fiorentina

Spezia

Menilik pada lima pertandingan terakhirnya, Spezia tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

8 Februari 2022 Salernitana vs Spezia: 2-2

23 Januari 2022 Spezia vs Sampdoria: 1-0

18 Januari 2022 AC Milan vs Spezia: 1-2

10 Januari 2022 Genoa vs Spezia: 0-1

6 Januari 2022 Spezia vs Verona: 1-2

Fiorentina

Sama seperti hasil yang diraih Spezia, Fiorentina juga meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan pada lima laga terakhirnya.

11 Februari 2022 vs Fiorentina: 2-3

6 Februari 2022 Fiorentina vs : 0-3

23 Januari 2022 vs Fiorentina: 1-1

18 Januari 2022 Fiorentina vs Genoa: 6-0

14 Januari 2022 Napoli vs Fiorentina: 2-5

Prediksi Line Up Spezia vs Fiorentina

Spezia: Provodel, Amian, Erlic, Nikolaou, Reca, Kiwior, Sala, Verde, Maggiore, Gyasi, Manaj

Fiorentina: Terracciano, Odriozola, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi, Castrovilli, Amrabat, Maleh, Sottil, Piatek, Gonzalez

Prediksi Laga Spezia vs Fiorentina

Fiorentina berpeluang naik ke peringkat ke 8 jika saja mampu mengalahkan Spezia pada laga Liga Italia pekan ke 25 nanti, di sisi lain Spezia bisa naik ke peringkat ke 13 apabila mampu memetik tiga poin kala melawan Fiorentina nanti, oleh karena itu laga antara Spezia vs Fiorentina diprediksi akan berlangsung sangat menarik dan saling jual beli serangan.

Dilihar dari head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Italia pekan 25 antara Spezia vs Fiorentina diprediksi akan berakhir dengan skor akhir imbang 2-2.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Spezia vs Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.