Link Live Streaming Sampdoria vs Juventus
Link

NOBARTV NEWS – Pekan ke 29 Liga Serie A akan menghadirkan laga antara , pertandingan ini bakal digelar di Luigi Ferraris dan dapat disaksikan pada Minggu 13 Maret pukul 00.00 WIB.

Jelang bertanding melawan Sampdoria, Juventus bertengger di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 53 poin hasil dari 28 poin. Sementara itu, Sampdoria saat ini berada di peringkat ke 15 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 26 poin hasil dari 28 pertandingan.

Sampdoria terakhir kali bermain melawan Juventus pada 19 Januari 2022 di Stadion Juventus, pada laga di ajang Piala Italia itu Juventus mampu mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 4-1, empat gol kemenangan Juventus pada waktu itu dicetak oleh Juan Cuadrado, Rugani, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata, sementara satu gol Sampdoria dicetak oleh Andrea Conti.

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus saat ini menargetkan timnya finish di posisi empat besar klasemen pada akhir musim nanti.

Oleh karena itu, Allegri meminta timnya untuk selalu konsentrasi di setiap laga.

“Target kami adalah finis di empat besar. Apakah keempat, ketiga atau kedua, itu tidak penting. Yang penting adalah kami melanjutkan laju positif kami dan mempertahankan posisi keempat.” Kata Allegri, dikutip dari laman resmi Juventus.

“Sepak bola dimainkan dengan pisau – seperti yang ditunjukkan selama seminggu antara Real Madrid dan PSG. Ketika situasi tampaknya berjalan dengan baik, satu momen dapat mengubah segalanya. Jadi, konsentrasi perlu dijaga agar tetap maksimal.” Sambung Allegri.

Statistik Lima Laga Terakhir Sampdoria dan Juventus

Sampdoria

Sampdoria meraih hasil yang kurang maksimal, mereka hanya meraih dua kali kemenangan dan tiga kali mengalami kekalahan.

5 Maret 2022 Udinese vs Sampdoria: 2-1

1 Maret 2022 Atalanta vs Sampdoria: 4-0

19 Februari 2022 Sampdoria vs : 2-0

13 Februari 2022 AC Milan vs Sampdoria: 1-0

6 Februari 2022 Sampdoria vs Sassuolo: 4-0

Juventus

Juventus tampak cukup kuat dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Juventus mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

7 Maret 2022 Juventus vs Spezia: 1-0

3 Maret 2022 vs Juventus: 0-1

27 Februari 2022 Empoli vs Juventus: 2-3

23 Februari 2022 Villarreal vs Juventus: 1-1

19 Februari 2022 : 1-1

Prediksi Line Up Sampdoria vs Juventus

Sampdoria: Falcone, Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello, Thorsby, Ekdal, Candreva, Sensi, Caputo, Quagliarella

Juventus: Szczesny, Danilo, De Ligt, Rugani, De Sciglio, Locatelli, Arthur, Rabiot, Cuadrado, D Vlahovic, A Morata

Prediksi Laga Sampdoria vs Juventus

Sampdoria berkesempatan untuk naik ke peringkat ke 14 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A jika mampu menang melawan Juventus pada laga nanti. Di sisi lain, Juventus bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 4 pada klasemen Liga Italia Serie A jika mampu memetik tiga poin dari laga melawan Sampdoria nanti.

Jika dilihat dari hasil kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga head to head, laga Liga Italia pekan ke 29 antara Sampdoria vs Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventus.

Link Sampdoria vs Juventus

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Sampdoria vs Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.