Saksikan Laga Salernitana vs AC Milan di Liga Italia Pekan ke 26
Saksikan Laga Salernitana vs di Liga Italia Pekan ke 26

NOBARTV NEWS – Liga Italia Serie A pekan ke 26 akan menghadirkan laga Salernitana vs AC Milan, laga itu akan digelar di Stadio Arechi dan bisa disaksikan pada Minggu 20 Februari pukul 02.45 WIB.

Hingga memasuki pekan ke 26 Liga Italia, AC Milan terpantau masih berada di puncak klasemen Liga Italia Serie A dengan raihan 55 poin hasil dari 25 laga. Sementara itu Salernitana berada di dasar klasemen atau peringkat ke 20 dengan koleksi 13 poin hasil dari 23 pertandingan.

AC Milan terakhir kali bertanding melawan Salernitana pada 4 Desember 2021 di San Siro, pada pertandingan tersebut AC Milan yang bermain sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan Salernitana dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Franck dan Alexis Saelemaekers.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku kesulitan menebak strategi yang bakal diterapkan Salernitana pada pertandingan nanti, hal itu dikarenakan Salernitana mengganti pelatihnya.

“Ada lebih banyak hal yang tidak diketahui dari biasanya. Minggu ini, kami lebih fokus pada diri kami sendiri karena pergantian pelatih menghentikan kami dari mengetahui apa yang diharapkan dari mereka, bahkan jika kami mengenal para pemainnya. Sebelum setiap pertandingan, Saya selalu khawatir. Ini akan menjadi pertandingan di mana kami harus penuh perhatian dan fokus. Pendekatan kami dan kualitas keputusan kami akan sangat penting,” ujar Stefano Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan.

Statistik Lima Laga Terakhir Salernitana dan AC Milan

Salernitana

Jika dilihat pada hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Salernitana terlihat kesulitan meraih kemenangan, diketahui mereka hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

13 Februari 2022 vs Salernitana: 1-1

8 Februari 2022 : 1-1

23 Januari 2022 vs Salernitana: 4-1

16 Januari 2022 Salernitana vs Lazio: 0-3

10 Januari 2022 Hellas Verona vs Salernitana: 1-2

AC Milan

AC Milan tampak meraih hasil yang kurang maksimal jika dilihat pada lima pertandingan terakhirnya, mereka mampu memetik empat kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

13 Februari 2022 AC Milan vs Sampdoria: 1-0

10 Februari 2022 AC Milan vs Lazio: 4-0

6 Februari 2022 Inter Milan vs AC Milan: 1-2

24 Januari 2022 AC Milan vs Juventus: 0-0

18 Januari 2022 AC Milan vs : 1-2

Prediksi Line Up Salernitana vs AC Milan

Salernitana: Sepe, Mazzocchi, Fazio, Dragusin, Ranieri, Radovanovic, L Coulibaly, Ederson, Ribery, Djuric, Bonazzoli

AC Milan: Maignan, Calabria, Romagnoli, Tomori, Hernandez, Tonali, Bennacer, Saelemaekers, Diaz, Leao, Giroud

Prediksi Laga Salernitana vs AC Milan

Laga antara Salernitana vs AC Milan di La Liga Italia diprediksi bakal berjalan sangat menarik, terlebih lagi AC Milan tentunya mengincar kemenangan agar dapat mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia, di sisi lain kemenangan juga dapat membawa Salernitana naik ke peringkat ke 19 pada klasemen sementara Liga Italia.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 26 Liga Italia antara Salernitana vs AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan AC Milan.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Salernitana vs AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.