Saksikan Laga Pisa vs Parma di Lanjutan Liga Italia Serie B
Saksikan Laga di Lanjutan Serie B

NOBARTV NEWS – Laga antara Pisa vs Parma akan tersaji di Liga Italia Serie B pekan ke 25, pertandingan ini akan dilangsungkan di Romeo Anconetani atau Arena Garibaldi dan bisa disaksikan pada Rabu 23 Februari pukul 00.30 WIB.

Hingga memasuki pekan ke 25 Liga Italia Serie B ini, Pisa terpantau masih berada di peringkat ke 3 pada klasemen sementara denganraihan 45 poin hasil dari 24 laga. Di sisi lain, Parma saat ini berada di peringkat ke 14 di klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan raihan 28 poin hasil dari 24 laga.

Pisa terakhir kali diketahui bertanding melawan Parma pada 26 September 2021 di Stadion Ennio Tardini, pada pertandingan itu kedua tim sama-sama meraih satu poin lantaran laga berakhir imbang 1-1, satu gol Parma dicetak oleh Enrico Del Prato, sementara satu gol Pisa dicetak oleh Lorenzo Lucca.

Jelang laga melawan Pisa, Parma mengabarkan banyak pemainnya yang cedera. Parma, Guiseppe Iachini menyebut akan ada beberapa perubahan formasi pada kaga ke depan.

“Hari ini kita lihat kondisinya, beberapa anak laki-laki akan melakukan pengecekan di pagi hari dengan gema, khususnya Colombi; yang lain akan melakukan pemeriksaan lain untuk melihat apakah ada yang dapat dipulihkan. Sebelum beberapa balapan terakhir kami adalah pertahanan kedua dari kejuaraan, tetapi kami tidak produktif di depan. Pertama, Anda harus menjadi solid di belakang dan ini memungkinkan kami melakukan sesuatu yang berbeda, dengan gelandang serang di belakang dua striker.” Ujar Iachini, dikutip dari laman resmi Parma Calcio.

Statistik Lima Laga Terakhir Pisa dan Parma

Pisa

Apabila dilihat dari hasil lima laga terakhir yang dijalaninya, Pisa tak terkalahkan, meraih empat kali hasil imbang dan satu kali meraih kemenangan.

19 Februari 2022 A C vs Pisa: 1-2

16 Februari 2022 Pisa vs Vicenza: 2-2

12 Februari 2022 Pisa vs : 0-0

5 Februari 2022 Alessandria vs Pisa: 1-1

22 Januari 2022 SPAL vs Pisa: 0-0

Parma

Parma terlihat meraih hasil yang kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

19 Februari 2022 Parma vs Ternana: 2-3

16 Februari 2022 vs Parma: 3-1

12 Februari 2022 Parma vs Pordenone Calcio: 4-1

5 Februari 2022 Benevento vs Parma: 0-0

30 Januari 2022 Parma vs : 1-1

Prediksi Line Up Pisa vs Parma

Pisa: Nicolas, P Beruatto, M Leverbe, A Caracciolo, H Hermannsson, M Marin, A Nagy, I Toure, G Puscas, G Sibilli, E Torregrossa

Parma: S Colombi, E Cobbaut, E Del Prato, Danilo, D Man, S Juric, Andrian Bernabe, A Rispoli, F Vazquez, A Benedyczak, N Nwankwo

Prediksi Laga Pisa vs Parma

Tiga poin atau kemenangan tentunya menjadi target kedua tim dalam laga ini, terlebih lagi Pisa lantaran jika mampu mengalahkan Parma, maka Pisa akan menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia Serie B musim ini. Sementara itu jika mampu mengalahkan Pisa, maka Parma bakal memperbaiki poin dan posisinya di klasemen sementara Liga Italia Serie B.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil, statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, hingga head to head, laga Liga Italia Serie B antara Pisa vs Parma diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan laga Pisa vs Parma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.