Laga Parma vs Frosinone akan menjadi salah satu laga di Liga Italia Serie B pekan ke 20
Laga vs akan menjadi satu laga di Liga Italia Serie B pekan ke 20

NOBARTV NEWS – Liga Italia Serie B pekan ke 20 akan mempertemukan , laga tersebut bakal digelar di Stadion Ennio Tardini dan dapat disaksikan pada Sabtu 22 Januari pukul 02.30 WIB. Ini akan menjadi laga perdana bagi Parma di tahun 2022, dan jadi laga kedua bagi Frosinone di 2022.

Untuk saat ini, Parma bertengger di peringkat ke 12 klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan raihan 23 poin hasil dari 18 pertandingan. Di sisi lain, Frosinone berada di peringkat ke 7 klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan koleksi 31 poin hasil dari 19 pertandingan.

Kedua tim sama-sama berhasil memetik kemenangan pada pertandingan terakhirnya, Parma mampu memetik kemenangan kontra Alessandria dengan skor 0-2, sedangkan Frosinone berhasil memetik kemenangan kontra Pisa dengan skor akhir 1-3.

Pertemuan terakhir antara Parma dan Frosinone terjadi pada 21 Agustus 2021 lalu, pada laga tersebut kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2, dua gol Frosinone dicetak oleh Alessio Zerbin dan Gabriel Charpentier, sementara dua gol Parma dicetak oleh Hennaro Tutino dan Dennis Man.

Parma lebih sedikit diunggulkan karena bermain di kandang dan diperkuat oleh salah satu pemain bintang dunia, Gianluigi Buffon. Mantan kiper Juventus dan PSG tersebut saat ini memperkuat Parma dan diprediksi bakal turut tampil pada laga melawan Frosinone dalam lanjutan Liga Italia Serie B pekan ke 20 nanti.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Parma dan Frosinone

Parma

Apabila dilihat dari lima laga terakhirnya, Parma tampil kurang maksimal. Parma mencatat tiga kali hasil imbang, satu kekalahan, dan satu kali kemenangan.

19 Desember 2021 Alessandria vs Parma: 0-2

12 Desember 2021 Parma vs : 1-1

5 Desember 2021 Ascoli vs Parma: 0-0

2 Desember 2021 Parma vs Brescia: 0-1

29 November 2021 Como vs Parma: 1-1

Frosinone

Sama seperti Parma, Frosinone juga terlihat kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat Frosinone hanya memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

15 Januari 2022 Pisa vs Frosinone: 1-3

18 Desember 2021 Frosinone vs : 4-0

11 Desember 2021 A. C. Monza vs Frosinone: 3-2

4 Desember 2021 Frosinone vs : 1-1

1 Desember 2021 Cremonese vs Frosinone: 1-1

Prediksi Susunan Pemain Parma vs Frosinone

Parma: Gianluigi Buffon, Danilo, Yordan Osorio, Elias Cobbaut, Enrico Del Prato, Pasquale Schiattarella, Franco Vasquez, Simon Sohm, Andrea Rispoli, Roberto Inglese, Adrian Benedyczak

Frosinone: Federico Ravaglia, Matteo Cotali, Federico Gatti, Przemyslaw Szyminski, Francesco Zampano, Matteo Ricci, Karlo Lulić, Luca Garritano, Luigi Canotto, Alessio Zerbin, Camillo Ciano

Prediksi Laga Parma vs Frosinone

Parma dapat naik ke posisi ke 11 klasemen sementara Liga Italia Serie B apabila berhasil mengalahkan Frosinone, di sisi lain Frosinone bisa naik ke posisi ke 5 klasemen sementara Liga Italia Serie B apabila sukses mengalahkan Parma.

Menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, dan prediksi line up yang akan tampil, laga Parma vs Frosinone diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Parma.

Link Parma vs Frosinone

Bagi kamu pecinta Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan pertandingan Parma vs Frosinone, kamu dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.