Jangan Lewatkan Pertandingan Napoli vs Inter Milan di Liga Italia Serie A pekan 25 Musim Ini
Jangan Lewatkan Pertandingan Napoli vs di Liga Italia Serie A pekan 25 Musim Ini

NOBARTV NEWS – Laga Napoli vs Inter Milan akan tersaji di pekan ke 25 Liga Italia Serie A musim ini, pertandingan menarik ini akan digelar di Stadion San Paolo dan bisa disaksikan pada Minggu dini hari 13 Februari pukul 00.00 WIB.

Inter Milan dan Napoli saat ini menjadi tim teratas di klasemen sementara Liga Italia, Napoli berada di peringkat ke 2 pada klasemen dengan raihan 52 poin hasil dari 24 laga, sementara Inter Milan bertengger di posisi ke 1 pada klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 53 poin hasil dari 23 laga.

Pertemuan terakhir antara Inter Milan dan Napoli terjadi di Stadion San Siro pada 22 November 2021, pada pertandingan itu Inter Milan yang menjadi tuan rumah mampu mengalahkan Napoli dengan skor tipis 3-2, tiga gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, dan , sementara dua gol balasan Napoli dicetak oleh Piotr Zielinski dan Dries Mertens.

Pada website resminya, Inter Milan telah mengumumkan bajwa pihaknya membawa 22 pemain untuk melakoni pertandingan away di kandang Napoli nanti.

Napoli, Luciano Spalletti menyebut Inter Milan merupakan tim yang ganas dan punya karakteristik fisik. Spalletii menyebut rimnya harus tenang pada laga melawan Inter Milan nanti.

“Mereka memiliki karakteristik fisik dan keganasan dalam sentakan tiba-tiba, terutama saat restart. Kami harus jernih, tenang, dan tajam mencoba memaksakan dribble kami tanpa meminjamkan kekuatan kami kepada beberapa pemain mereka,” tegas Luciano Spalletti, dilansir dari laman resmi Napoli.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Napoli dan Inter Milan

Napoli

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Napoli tampak bermain cukup baik dengan meraih empat kali kemenangan dan mengalami satu kali kekalahan.

6 Februari 2022 Venezia vs Napoli: 0-2

23 Januari 2022 Napoli vs : 4-1

18 Januari 2022 Bologna vs Napoli: 0-2

14 Januari 2022 Napoli vs Fiorentina: 2-5

9 Januari 2022 Napoli vs : 1-0

Inter Milan

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhir yang dijalainya, Inter Milan tampak meraih hasil kurang maksimal lantaran meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

8 Februari 2022 Inter Milan vs : 2-0

6 Februari 2022 Inter Milan vs AC Milan: 1-2

23 Januari 2022 Inter Milan vs Venezia: 2-1

20 Januari 2022 Inter Milan vs Empoli: 3-2

17 Januari 2022 : 0-0

Prediksi Line Up Napoli vs Inter Milan

Napoli: Ospina, Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui, Lobotka, Ruiz, L Insigne, P Zielinski, Politiano, Osimhen

Inter Milan: Handanovic, Skriniar, S De Vrij, D’Ambrosio, Darmian, Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, L Martinez, Edin Dzeko

Prediksi Laga Napoli vs Inter Milan

Pertandingan antara dua tim papan atas Liga Italia Serie A ini diprediksi bakal berlangsung cukup sengit, lantaran pemenang pada laga ini akan menenpati posisi puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Jika menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia pekan ke 25 antara Napoli vs Inter Milan diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Napoli vs Inter Milan

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Napoli vs Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.