Live Streaming Lazio vs Napoli, Liga Italia Pekan 27
Live Streaming , Liga Italia Pekan 27

NOBARTV NEWS – Laga Big Match akan tersaji di pekan 27 Liga Italia Serie A, dimana Lazio akan menjamu Napoli, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Olimpico – Roma (kandang Lazio), pada Senin 28 Februari pukul 02.50 WIB.

Kedua tim baru saja tersingkir dari ajang kasta kedua Eropa (UEL). Biancocelesti kalah agregat 3-4 dari FC dalam babak play-off 16 besar . Napoli pun bernasib sama, disingkirkan dengan agregat akhir 2-4 pada fase yang sama.

Pertemuan kedua tim kali ini bukan sekedar menjaga gengsi, lebih dari itu kedua tim ingin menjaga asa mereka berada di 5 besar dan bisa kebagian tiket ke zona UCL musim depan, Napoli yang berada di posisi 3 tabel klasemen masih terbilang aman. Disisi lain posisi Lazio masih belum cukup aman untuk bisa lolos ke Eropa musim depan.

Tim ibu kota yang menghuni peringkat 6 dengan 43 poin hanya berjarak 1 angka saja dengan pesaing terdekat. Oleh karena itu, laga kandang kontra Napoli bisa menjadi kesempatan untuk meraih kemenangan sekaligus menjauhi para rival dalam perburuan tiket otomatis ke ajang terbesar Eropa tersebut.

Disisi lain, Napoli yang sedang kebut-kebutan dengan duo Milan ( dan Inter Milan), punya asa besar untuk naik tahkta pekan ini, pasalnya duo Milan pada dini hari tadi hanya bermain imbang melawan lawan-lawannya.

Partenopei saat ini menduduki posisi 3 dengan 54 poin dari 26 laga. Memanfaatkan torehan imbang AC Milan (57 poin) dan Inter (55 poin) pada penampilan pekan ini, Napoli bisa saja menggusur dua rival utama tersebut andai mampu menumbangkan Lazio.

Usai tersingkirnya Napoli dari ajang UEL, sang arsitek Luciano Spalletti buka suara, ia mengatakan “Kami harus mengevaluasi segalanya karena dalam 3 hari ada pertandingan tandang yang sangat penting di Olimpico. Kami harus tampil dengan kekuatan maksimal,” beber Luciano Spalletti, dikutip laman resmi klub.

Namun Lazio diprediksi tidak akan begitu saja melepas partai kandangnya ini. Pasalnya, Ciro immobile dan kolega juga dalam misi mengamankan jatah menuju pentas Eropa musim ini.

Untuk kedalaman tim, Lazio hanya akan kehilangan Manuel Lazzari saja dengan alasan cedera hamstring. Artinya, tim ibukota berpeluang tampil full team dengan mengandalkan Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto, hingga sang bomber utama, Ciro Immobile.

Di kubu sebrang, Napoli kini sudah mendapatkan amunisi tambahan jelang lawatan ke kota Roma. Sederet pilar seperti Lorenzo Insigne, Giovanni Di Lorenzo, dan Matteo Politano merupakan energi baru bagi I Partenopei setelah ketiga penggawa itu sempat dibekap cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Lazio vs Napoli

Lazio

  • 10/02/22 Milan vs Lazio 4 – 0
  • 12/02/22 Lazio vs Bologna 3 – 0
  • 18/02/22 Porto vs Lazio 2 – 1
  • 21/02/22 Udinese vs Lazio 1 – 1
  • 25/02/22 Lazio vs Porto 2 – 2

Napoli

Head To Head Lazio vs Napoli

  • 29/11/21 Napoli vs Lazio 4 – 0
  • 23/04/21 Napoli vs Lazio 5 – 2
  • 21/12/20 Lazio vs Napoli 2 – 0
  • 02/08/20 Napoli vs Lazio 3 – 1
  • 22/01/20 Napoli vs Lazio 1 – 0

Prediksi Line Up Lazio vs Napoli

Lazio (4-3-3): Thomas Strakosha; Elseid Hysaj, Patric, Luis Felipe, Adam Marusic; Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Ciro Immobile, Mattia Zaccagni, Felipe Anderson | Pelatih: Maurizio Sarri.

Napoli (4-2-3-1): David Ospina; Mario Rui, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Giovanni Di Lorenzo; Fabian Ruiz, Diego Demme; Lorenzo Insigne, Piotr Zieliński, Matteo Politano; Victor Osimhen | Pelatih: Luciano Spalletti.

Prediksi Laga Lazio vs Napoli

Dari catatan pertemuan kedua tim, Napoli diatas kertas tampil lebih dominan, namun merujuk pada posisi Lazio sebagai tuan rumah laga ini diprediksi berjalan seimbang, apalagi kedu tim baru tersingkir pada ajang yang sama, laga akan berjalan dramatis, prediksi kami tuan rumah Lazio lebih berpeluang keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Lazio vs Napoli

Liga Italia Seri A memasuki pekan ke-27, persaingan dipapan atas klasemen masih terjadi, laga antara Lazio vs Napoli adalah salah satunya, rekan Nobar TV  ingin mengikuti keseruannya, saksikan secara langsung laga tersebut pada Link Live Streaming berikut.