Live Streaming Lazio vs Bologna, Liga Italia Pekan 25
Live Streaming vs , Liga Italia Pekan 25

NOBARTV NEWS – Gelaran Liga Italia Serie A kembali bergulir, memasuki pekan ke-25, laga pembuka akan mempertemukan Lazio vs Bologna laga ini akan digelar di Olimpico, Roma, pada Sabtu 12 Februari 2022, pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi berjalan menarik, Lazio selaku tuan rumah baru saja tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah dihantam 4 gol tanpa balas, kekalahan tersebut harus segera dilupakan dan kembali fokus ke ajang liga untuk menjaga asa mereka tampil di zona Eropa, sedangkan lawaan mereka Bologna akan mencoba mencuri poin dikandang lawan untuk menghentikan tren negatif mereka sejauh ini.

Seperti diketahui, Lazio saat ini berada di peringkat 6 tabel klasemen sementara Liga Italia Serie A,  Le Aquile mengoleksi 39 angka hasil dari 24 pertandingan yang telah dimainkan, di lima pertandingan terkahir ajang liga, Lazio berhasil membukukan 2 kemenangan, 2 hasil seri dan sekali menelan kekalahan, ini jelas bekal yang baik untuk menyambut tamu mereka Bologna.

Sementara itu lawan mereka Bologna hingga pekan ke 24 masih bertengger di peringkat 13 tabel klasmen sementara Italia, I Rossoblu mengoleksi 28 poin hasil dari 23 laga yang telah dilakoni, di 5 pertandingan terakhir mereka, Bologna harus menderita 3 kekalahan,sekali seri dan hanya meraih 1 kemenangan, ini jelas bekal yang buruk untuk memainkan laga tandang kontra Lazio.

Namun Upaya Lazio untuk meraih kemenangan diprediksi tidak mudah karena mereka tidak diperkuat oleh penyerang handal mereka Ciro Immobile, yang mengalami cedera di laga kontra AC Milan di Coppa Italia. Dalam laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan AC Milan tersebut, Lazio, Maurizio Sarri, menyebut timnya kalah karena terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri.

Sarri berharap hal yang sama tidak diulang saat menghadapi Bologna. “Kami telah bermain cukup konsisten akhir-akhir ini, tetapi saat menghadapi AC Milan, kami kembali melakukan kesalahan lama yang sering kami lakukan,” kata Maurizio Sarri dikutip dari Football Italia.

Sementara itu,Bologna masih belum bisa memainkan Ibrahima Mbaye, yang baru saja memperkuat negaranya Senegal di 2022, dan belum bisa dimainkan menghadapi Lazio.

Untuk kedalaman tim, Lazio masih harus melakoni laga tanpa Ciro Immobile, Le Aquile diprediksi tetap memainkan formasi 4-3-3. Pedro, bakal diplot sebagai penyerang tengah menggantikan Immobile, dengan didukung Felipe Anderson, dan Mattia Zaccagni.

Disisi lain, Bologna diprediksi bermain dengan skema 3-4-1-2 dengan mengandalkan Riccardo Orsolini dan Marko Arnautovic agar bisa meraih kemenangan atas Lazio seperti yang mereka lakukan di pertemuan pertama.

Statistik Lima Laga Terakhir Lazio vs Bologna

Lazio

  • 10/02/22: Milan vs Lazio 4-0
  • 06/02/22: Fiorentina vs Lazio 0-3
  • 23/01/22: Lazio vs 0-0
  • 18/01/22: Lazio vs Udinese 1-0
  • 16/01/22: vs Lazio 0-3

Bologna

  • 06/02/22: Bologna vs Empoli 0-0
  • 22/01/22: Hellas Verona vs Bologna 2-1
  • 18/01/22: Bologna vs Napoli 0-2
  • 12/01/22: vs Bologna 2-1
  • 22/12/21: Sassuolo vs Bologna 0-3

Head To Head Lazio vs Bologna

Rekor pertemuan kedua di 5 laga teranyar Nampak imbang. Baik Lazio maupun Bologna selalu berhasil meraih kemenangan saat bertindak sebagai tuan rumag dalam 2 musim terakhir.

Pada pertemuan pertama di kandang mereka, Bologna besutan Sinisa Mihajlovic berhasil memenangkan laga dengan skor 3-0. Akan tetapi Lazio lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenagan di laga kali ini karena bermain di kandang mereka Stadio Olimpico.

  • 03/10/21: Bologna vs Lazio 3-0
  • 28/02/21: Bologna vs Lazio 2-0
  • 25/10/20: Lazio vs Bologna 2-1
  • 29/02/20: Lazio vs Bologna 2-0
  • 06/10/19: Bologna vs Lazio 2-2

Prediksi Line Up Lazio vs Bologna

Lazio (4-3-3): Thomas Strakosha; Elseid Hysaj, Patric, Luis Felipe, Adam Marusic; Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Pedro | Pelatih: Maurizio Sarri.

Bologna (3-4-1-2): Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate; Aaron Hickey, Michel Aebischer, Jerdy Schouten, Lorenzo De Silvestri; Roberto Soriano; Riccardo Orsolini, Marko Arnautovic | Pelatih: Sinisa Mihajlovic.

Prediksi Laga Lazio vs Bologna

Tuan rumah Lazio walaupun tampil tanpa ujung tombak mereka Immobile dipastikan tampil menyerang, mereka ingin menjaga asa untuk tampil diajang Eropa musim depan, sementara itu tamu mereka Bologna yang tampil buruk dibeberapa laga terakhir mereka, ingin mengakhiri paceklik poin dalam laga ini, prediksi kami laga nanti malam akan dimenangkan Lazio dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Lazio vs Bologna

Helatan Liga Italia Seri A masih menyajikan banyak partai-partai menarik, salah satu laga yang dimainkan malam nanti adalah Lazio vs Bologna, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga ini, saksikan secara langsung melalui Link Live Streaming berikut.