Saksikan Laga Inter Milan vs Venezia dalam Lanjutan Liga Italia Serie A
Saksikan Laga vs dalam Lanjutan Serie A

NOBARTV NEWS – Liga Italia Serie A pekan ke 23 bakal menyajikan pertandingan . Laga tersebut bakal digelar di stadion Guiseppe Meazza pada Minggu 23 Januari 2022 pukul 00.00 WIB.

Inter Milan saat ini bertengger di posisi pertama klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan 50 poin hasil dari 21 laga, di sisi lain Venezia bertengger di peringkat ke 17 klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan raihan 18 poin hasil dari 21 pertandingan.

Dalam usaha meraih gelar Liga Italia musim ini, Inter Milan butuh menang saat melawan Vemezia nanti, kemenangan bakal menjauhkan Inter Milan dari kejaran yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 48 poin.

Di sisi lain, Venezia juga tentunya mengincar kemenangan saat melawan Inter Milan nanti agar bisa menjauh dari zona degradari Liga Italia musim ini, saat ini Venezia berjarak dua poin dari Cagliari yang berada di batas zona degradasi Liga Italia atau peringkat ke 18 klasemen.

Jika melihat dari head to head, pertemuan terakhir antara Inter Milan dan Venezia dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 0-2, dua gol dicetak oleh Hakan Calhanoglu dan Lautaro Martinez.

Inter Milan wajib mewaspadai pemain baru Venezia, Nani, pemain kebangsaan tersebu langsung cetak assist pada saat debut di Venezia. Sementara itu Venezia juga harus waspada dengan lini serang Inter Milan, pasalnya Inter Milan belum pernah terkalahkan pada lima pertandingan terakhirnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan dan Venezia

Inter Milan

Inter Milan tampil cukup dominan apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, tercatat anak ansuhan Simone Inzaghi mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

20 Januari 2022 Inter Milan vs : 3-2

27 Januari 2022 Atalanta vs Inter Milan: 0-0

13 Januari 2022 Inter Milan vs Juventus: 2-1

10 Januari 2022 Inter Milan vs Lazio: 2-1

23 Desember 2021 Inter Milan vs Torino: 1-0

Venezia

Pada lima pertandingan terakhirnya, Venezia tampil kurang maksimal, Venezia belum mampu mencetak kemenangan pada lima laga terakhirnya, dan hanya mencatat dua kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan.

16 Januari 2022 Venezia vs Empoli: 1-1

12 Januari 2022 Atalanta vs Venezia: 2-0

9 Januari 2022 Venezia vs AC Milan: 0-3

22 Desember 2021 Venezia vs Lazio: 1-3

20 Desember 2021 vs Venezia: 1-1

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Venezia

Inter Milan: Samir Handanovic, Skriniar, De Vrij, Bastoni, Dumfries, Barella, M Brozovic, Hakan Calhanoglu, I Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Venezia: Romero, Ampadu, Ceccaroni, Caldara, Molinaro, Vacca, Cuisance, Crnigoj, Aramu, Okereke, Henry

Prediksi Laga Inter Milan vs Venezia

Baik Inter Milan maupun Venezia sama-sama menargetkan kemenangan agar mendapatkan tiga poin, karena tiga poin sangat berharga bagi kedua tim. Tiga poin akan memperkokoh posisi Inter Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia, di sisi lain tiga poin bisa membawa Venezia menjauh dari kejaran zona degradasi.

Jika menilik dari head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Inter Milan vs Venezia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter Milan vs Venezia

Bagi kamu pecinta khususnya Liga Italia dan ingin menyaksikan laga Inter Milan vs Venezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.