Saksikan Laga Inter Milan vs Sassuolo di Pekan ke 26 Liga Italia
Saksikan Laga Inter Milan vs di Pekan ke 26 Liga

NOBARTV NEWS – Pekan ke 26 Liga Italia Serie A akan diwarnai dengan laga Inter Milan vs Sassuolo, pertandingan ini bakal dilangsungkan di San Siro dan dapat disaksikan pada Senin 21 Februari pukul 00.00 WIB.

Hingga memasuki pekan ke 26 ini, Inter Milan saat ini berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 54 poin hasil dari 24 laga. Di sisi lain, Sassuolo saat ini bertengger di peringakt ke 12 pada klasemen sementara dengan koleksi 30 poin hasil dari 25 pertandingan.

Pertemuan terakhir antara Sassuolo dan Inter Milan terjadi pada 3 Oktober 2022 di Stadion Mapei, pada pertandingan tersebut Inter Milan yang bertindak sebagai tim tamu sukses mengalahkan Sassuolo dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh dan Edin Dzeko, sementara satu gol balasan Sassuolo dicetak oleh .

Jelang berlaga melawan Sassuolo, pemain Inter Milan, Denzel Dumfries mengaku perjalanan karir sebagai pesepakbola prosesional sangat baik, hingga bisa bergabung dengan Inter Milan.

“Bermain untuk negara saya di EURO 2020 benar-benar istimewa dan mencetak dua gol adalah masalah besar bagi saya. Itu adalah momen penting bagi saya dan saya pikir saya benar-benar mengambil langkah sebagai pesepakbola. Saya kemudian bergabung dengan Inter setelah turnamen; itu adalah waktu yang sangat istimewa bagi saya,” ujar Denzel Dumfries, dilansir dari laman resmi Inter Milan.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan dan Sassuolo

Inter Milan

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Inter Milan tampak meraih hasil yang kurang maksimal lantaran hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

17 Februari 2022 Inter Milan vs Liverpool: 0-2

13 Februari 2022 : 1-1

9 Februari 2022 Inter Milan vs AS Roma: 2-0

6 Februari 2022 Inter Milan vs AC Milan: 1-2

23 Januari 2022 Inter Milan vs : 2-1

Sassuolo

Sassuolo tampak meraih hasil yang cukup buruk apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Sassuolo tampak hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

14 Februari 2022 Sassuolo vs AS Roma: 2-2

11 Februari 2022 Juventus vs Sassuolo: 2-1

6 Februari 2022 Sampdoria vs Sassuolo: 4-0

23 Januari 2022 Torino vs Sassuolo: 1-1

19 Januari 2022 Sassuolo vs Cagliari: 1-0

Prediksi Line Up Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan: Handanovic, Skriniar, De Vrij, Dimarco, Dumfries, Gagliardini, Barella, Calhanoglu, , Martinez, Sanchez

Sassuolo: Consigli, Muldur, Chiriches, Ayhan, Rogerio, Lopez, Frattesi, Berardi, Raspadori, Traore, Scamacca

Prediksi Laga Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan dapat menduduki peringkat pertama pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 54 poin hasil dari 24 pertandingan. Di sisi lain, Sassuolo berpeluang naik ke peringkat ke 10 klasemen sementara jika mampu mengalahkan Inter Milan pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Italia pekan ke 26 antara Inter Milan vs Sassuolo diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Inter Milan vs Sassuolo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.