Saksikan Laga Inter Milan vs Salernitana di Liga Italia
Saksikan Laga Inter Milan vs di Liga Italia

NOBARTV NEWS – Pekan ke 28 Liga Italia Serie A akan dibuka dengan pertandingan antara Inter Milan vs Salernitana, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 Maret 2022 pukul 02.45 WIB.

Memasuki pekan ke 28 Liga Italia Serie A ini, Inter Milan berada di peringkat ke 3 pada klasemen sementara dengan raihan 55 poin hasil dari 26 laga. Sementara itu, Salernitana saat ini berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke 20 pada klasemen sementara dengan raihan 15 poin hasil dari 25 laga.

Inter Milan terakhir kali bertanding melawan Salernitana di Stadion Arechi pada 18 Desember 2021, pada pertandingan itu Inter Milan yang menjadi tim tamu mampu mengalahkan Salernitana dengan skor telak 0-5, lima gol kemenangan Inter Milan pada waktu itu dicetak oleh Ivan Perisic, , Alexis Sanchez, Lautaro Martinez, Roberto Gagliardini.

Salernitana, Davide Nicola menyebut Inter Milan adalah tim yang kuat, namun tidak menutup kemungkinan timnya akan menyulitkan Inter Milan pada laga nanti.

“Inter berasal dari konstruksi dua tahun, memiliki kemampuan hebat untuk mengembangkan permainan dan memiliki nilai yang tidak diragukan lagi tetapi setiap pertandingan memiliki cerita tersendiri. Kami harus pergi ke Milan dengan keyakinan bahwa setiap pertandingan bisa memberi kami sesuatu. Mereka lawan yang harus diserang, kita harus sadar bahwa kita juga bisa kualitatif dan menyulitkan mereka. Keinginan untuk berjuang dan mengekspresikan diri tidak boleh kurang karena memungkinkan kita memiliki kesadaran yang berbeda akan potensi kita,” ujar Davide Nicola, dilansir dari laman resmi Salernitana.

Statistik Lima Laga Terakhir Inter Milan dan Salernitana

Inter Milan

Inter Milan tak mampu memetik kemenangan pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Inter Milan hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

2 Maret 2022 AC Milan vs Inter Milan: 0-0

26 Februari 2022 : 0-0

21 Februari 2022 Inter Milan vs : 0-2

17 Februari 2022 Inter Milan vs : 0-2

13 Februari 2022 Napoli vs Inter Milan: 1-1

Salernitana

Apabila dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Salernitana tampak meraih hasil yang kurang maksimal, mereka tak mampu meraih kemenangan, hanya meraih empat kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

26 Februari 2022 Salernitana vs : 1-1

20 Februari 2022 : 2-2

13 Februari 2022 vs Salernitana: 1-1

8 Februari 2022 Salernitana vs Spezia: 2-2

23 Januari 2022 Napoli vs Salernitana: 4-1

Prediksi Line Up Inter Milan vs Salernitana

Inter Milan: S Handanovic, Skriniar, S De Vrij, Bastoni, D Dumfries, Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Edin Dzeko, Lautaro Martinez

Salernitana: Sepe, Mazzocchi, Dragusin, Fazio, Ranieri, L Coulibaly, Ederson, Kastanos, Perotti, Verdi, Duric

Prediksi Laga Inter Milan vs Salernitana

Inter Milan punya kesempatan untuk kembali merebut posisi pertama klasemen sementara Liga Italia, jika Inter Milan berhasil mengalahkan Salernitana nanti, maka Inter Milan akan kembali menjadi pemuncak di klasemen. Di sisi lain, jika Salernitana mampu memetik tiga poin pada laga melawan Inter Milan nanti, maka tidak akan membuat mereka kaluar dari zona degradasi, namun setidaknya membuat mereka naik ke peringkat ke 19 pada klasemen sementara Liga Italia.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 28 Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Salernitana diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Inter Milan vs Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.