Laga Big Match antara Inter Milan vs Lazio akan Tersaji di San Siro
Laga Big Match antara akan Tersaji di San Siro

NOBARTV NEWS – Liga pekan ke 21 musim ini diramaikan dengan laga vs Lazio, pertandingan tersebut bisa disaksikan pada Senin dini hari 10 Januari pukul 02.45 WIB, laga big match ini akan dilangsungkan di Stadion San Siro.

Inter Milan pada saat ini sukses bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 46 poin hasil dari 19 pertandingan. Sedangkan Lazio saat ini berada di posisi ke 8 klasemen sementara dengan torehan 32 poin hasil dari 20 laga di Liga Italia musim ini.

Laga Inter Milan vs Lazio akan menjadi laga ke 20 bagi Inter Milan di Liga Italia musim ini, sementara untuk Lazio ini merupakan laga ke 21. Inter Milan mencatat trend yang sangat baik pada lima laga terakhir di Liga Italia, I Nerazzurri berhasil menang lima kali berturut-turut. Di sisi lain Lazio pada lima laga terakhirnya di Liga Italia mencatat tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Inter Milan saat ini menjadi tim yang sulit dikalahkan di Liga Italia musim ini, dari 19 laga terakhir di Liga Italia Inter Milan mencatat 14 kali kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kekalahan saja. Sementara itu pada 20 laga terakhir di Liga Italia, Lazio mendapatkan sembilan kemenangan, lima hasil imbang, dan enam kali kekalahan.

Pada laga terakhirnya di Liga Italia, Inter Milan mampu mengalahkan dengan skor 1-0. Di sisi lain Lazio mencatat hasil dramatis 3-3 pada laga terakhirnya di Liga Italia saat melawan .

Pertemuan antara Inter Milan vs Lazio merupakan laga yang syarat akan gengsi. Tercatat pertemuan Inter Milan vs Lazio di Liga Italia terjadi sebanyak 157 kali, dari pertemuan tersebut Lazio mendulang 38 kali kemenangan, sedangkan Inter Milan memperoleh 65 kali kemenangan, sisanya 54 kali berakhir imbang.

Menanggapi laga melawan Inter Milan, pelatih Lazio Maurizio Sarri menyebut laga melawan I Nerazzurri akan menjadi pertandingan yang sulit. Maurizio Sarri juga meminta anak asuhnya untuk berani menghadapi Inter Milan nanti, meskipun saat ini Inter Milan menjadi salah satu tim yang superior di Liga Italia.

Maurizio Sarri juga menyebut hasil imbang 3-3 melawan Empoli di laga terakhir Lazio terjadi karena adanya banyak kesalahan yang dilakukan oleh pemain, oleh karena itu Sarri ingin memperbaikinya pada laga melawan Inter Milan nanti.

Head to Head Inter Milan vs Lazio

Inter Milan dan Lazio tercatat cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir mereka. Tercatat Inter Milan berhasil menang dua kali, Lazio juga sukses menang dua kali, sisanya hasil imbang.

16 Oktober 2021 Lazio vs Inter Milan: 3-1

14 Februari 2021 Inter Milan vs Lazio: 3-1

4 Oktober 2020 Lazio vs Inter Milan: 1-1

16 Februari 2020 Lazio vs Inter Milan: 2-1

25 September 2019 Inter Milan vs Lazio: 1-0

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Lazio

Inter Milan: Handanovic, Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, , Perisic, Correa, Martinez

Lazio: Strakosha, Marusic, Felipe, Radu, Hysaj, Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Pedro, Immobile, Anderson

Prediksi Laga Inter Milan vs Lazio

Jika melihat pertandingan di Liga Italia, Inter Milan mencatat trend lebih baik daripada Lazio. Inter Milan juga mempunyai dorongan motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan guna menjauh dari kejaran di posisi kedua klasemen sementara. Di sisi lain Lazio juga mengincar kemenangan guna memperbaiki posisinya, selain itu Lazio juga bertekat untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan saat melawan Empoli.

Melihat beberapa kondisi tersebut, Inter Milan difavoritkan untuk menang, sehingga laga Inter Milan vs Lazio diprediksi berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Inter Milan vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola Liga Italia dan ingin menyaksikan laga Inter Milan vs Lazio, kamu dapat menyaksikan laga tersebut melalui link live streaming ini.